(Fan Fict) SHINee’s Housekeeper – Chap 1

Published 25/05/2012 by kimtae

Hahahaha

annyeong chingudeul ^^/

Ismhy imnida m_._m

Nie ff pertama akku, jadi harap di maklumi yee…

warning sebelumnya nie, nie ff akku buatnya lagi stress gila, jadi mian klo jelek and agak gaje*emang gaje banget kalee,hehehe ^.^>*

Oh iya, ini setting wktunya pas SHINee lagi jaman ring ding dong mau ke Lucifer yahh ^^

Welcome to my Dream world guys ^^

Let’s Read>>>>

Title                 : SHINee’s Housekeeper (chapter 1)

Author          : Ismhy Echizen (bengapseumnida bagi yang belum kenal akku ^^)

Gendre          : Friendship, romance,

Cast                 :  > Choi Soori aka You

                           > Lee Taemin aka Taemin

                           > Choi Jongwoon aka Manager SHINee

                           > SHINee’s member

 

Soori POV

Butterfly
Neoreul mannan chut sungan
Nooni beonjjeok meori stop
Belli ding dong oolleosseo

Nan malya meotjinnom chakhannom
Geureon nomeun anijiman
Nareumdaero gwaenchaneun bad boy

Aku menpercepat lagu yang aku dengarkan dari MP3 playerku.Setelah ini bagian orang yang sangat tidak kusukai di SHINee. Ya aku memang salah satu penggemar berat SHINee,yang biasanya menyebut diri mereka SHAWOL. Tapi, walaupun aku sangat suka dengan SHINee, aku sangat tidak suka dengan salah satu member dari mereka. Orang itu adalah si maknae Taemin. Entah mengapa aku sangat tidak suka padanya, mungkin karena dia adalah member termuda dan ter-MANJA pada hyung-hyungnya.

Yaa, memang tidak jelas rasanya jika itu yang ku jadikan alasan mengapa ku tidak suka pada taemin  SHINee. Tapi, menurutku itulah kesimpulan dari pertanyaan mengapa aku tidak suka pada taemin, Yaa karena Dia MANJA. Aku memang paling tidak suka pada orang yang suka bergantung pada orang lain,  dan itulah yang kulihat pada taemin SHINee sekarang. Dia kan sudah seumuran aku, sudah menginjak dewasa, umurnya sudah hampir 17 tahun kurasa, tapi tetap saja dia selalu mengandalkan para hyungnya. Orang seperti itu terlalu kekanak-kanakan menurutku.

***

“ oppa !!!“ Aku teriak kepada sesosok namja yang sedang berdiri di depan pintu masuk sebuah toko es krim. Dia berbalik lalu tersenyum padaku. Aku berlari menghampirinya.

“ Soori-ya,,kau juga baru datang rupanya. Oppa kira oppa sudah terlambat.” Katanya ketika aku telah sampai di hadapannya. Dia adalah oppa-ku satu-satunya, namanya choi Jong woon dia sangat sibuk dengan pekerjaannya akhir-akhir ini, oleh karena itu dia sangat jarang berada di rumah. Dan kalian tau apa pekerjaan oppa kebanggaan ku ini ???

MANAGER SHINee !!!!!!!!!!! > – <

Hahaha,,,bagaiman aku tidak bangga coba???

“ne, oppa…” Aku tersenyum  padanya. Dia mengajakku duduk lalu memesan es krim coklat porsi doble untukku, aku sangat suka es krim. >.<

Setelah aku menghabiskan satu mangkuk penuh es krim coklat dengan porsi dobble, oppa ku berkata padaku. “ Soori-ya…”panggilnya ragu.

“ne, oppa..waeyo??”

“Bisakah oppa minta tolong kepadamu??” wajahnya tetap agak tidak enak padaku. Aku menatapnya bingung.

“Tentu saja boleh oppa, apa sih??” tanyaku penasaran

“mmm…” dia ragu sejenak untuk berkata. Aku menunggu. “mmm…”

“ahhh…oppaa…ada apa sih..cepat katakan…” Aku mulai tidak sabar

“mmmm,,,begini ….” Dia memotong perkataannya lagi.

“ada apa oppa..cepat katakan!!! Kalo tidak, aku akan  marah padamu oppa!!” Aku membuang muka darinya, pura-pura ngambek.

“ ahhhh,,jangan ngambek donk soori-ya..baiklah, akan oppa katakan” Katanya panic. Hihihi oppa ku ini senang sekali ku kerjai,dia lemah jika aku bilang akan marah padanya.

“ mmm,,begini…”lagi-lagi dia menggantung kalimatnya

“oppa !!!” aku sedikit sewot sekarang..

“ahh,,, iya iya..begini,,tapi kau harus berjanji pada oppa dulu..”

“ Apa itu oppa ??”

“ Kau berjanji tidak akan marah atau tersinggung dengan permintaan oppa ini…” katanya ragu

Aku diam sejenak. Apa maksudnya marah atau tersinggung ??

“ yaaa,,itu tergantung omongan oppa..” Jawabku

“ yaa, kalo begitu oppa tidak jadi mengatakannya..”

“ehh,, oke oke.. aku janji tidak akan marah ataupun tersinggung. Sekarang cepat katakan permintaan oppa..”

“Ingat, kau telah berjanji yach..” Dia menaikkan telunjuknya tepat di depan hidungku.

“iyaaa…..” Aku mengangguk cepat

“mmm, begini soori-ah. . .Sebenarnya ini berhubungan dengan SHINee.”

“ Ada Apa dengan mereka, Oppa??” aku langsung duduk tegap ketika mendengar nama SHINee.

“ mmm, sebenarnya mereka-khususnya kibum- mememinta tolong kepadaku.” Aku mengerutkan alis, ada apa dengan key-oppa??

“Kibum bilang padaku agar mencarikan seseorang yang dapat membantunya untuk melakukan pekerjaan rumah, karena kau tau sendiri kan, jadwal manggung SHINee sangat padat dan pasti dia sangat kelelahan jika harus mengurusi dorm mereka seorang diri..karena pastinya para member yang  lainya tidak akan sudi membantu kibum mengerjakannya,maka ia minta tolong padaku agar mencarikan orang untuk membantunya mengurusi dorm mereka.” Jelasnya panjang lebar.

“ Lalu??? Apa hubungannya dengan permintaanmu oppa??”

“ ya! Sebernarnya aku ingin kau yang membantu kibum untuk membereskan dorm mereka itu,” Ucapnya takut-takut ” tapi, kau jangan menyangka kau akan di jadikan pembantu, kau hanya membantu kibum mengurusi dorm SHINee, itupun tidak sepenuhnya kau yang mengerjakannya. Oppa melakukan ini supaya kau lebih dekat dengan oppa, Soori. ”

Aku membelalak. MENJADI PEMBANTU SHINee ?!?!?!?!?! (*0*)

Mimpi apa aku semalam??? Membantu pekerjaan key-oppa dan mengurusi dorm mereka??? Walaupun kedengarannya agak rendah, tapi..ya Tuhan… Jika aku menerima ini, otomatis aku akan bertemu dengan SHINee SETIAP HARI, dan….

Oh Ya Tuhan…bahkan aku tidak berani membayangkannya dalam mimpi sekalipun (//0//)

” Jika kau setuju, oppa juga telah meminta ijin pada mereka untuk memberimu salah satu kamar di dorm mereka. Jadi kau bisa tinggal di dorm mereka agar memudahkanmu.” Jelasnya. Aku makin terbelalak *0*  OMONA!!! apakah aku benar-benar sedang mimpi?? aku akan tinggal bersama SHINee-oppadeul?!?!?!?!

“Tapi, jika kau tidak….” Aku langsung meyela perkataan Jong Woon-oppa lalu memegang tangannya.

“ Aku mau oppa !!!!” Kataku bersemangat. Senyum langsung tersungging di bibirnya.

***

“Choi Soori Imnida” Ucapku tersenyum memperkenalkan diri kepada Member-member SHINee yang sedang bengong melihatku.

Jonghyun-oppa yang lagi berebutan ayam ama Onew-oppa tercengang melihat ku hingga ayam yang mereka perebutkan jatuh,tapi dengan cepat di sambar lagi sama Onew-oppa dan langsung melahapnya,jonghyun-oppa hanya menatap pasrah. Minho-oppa yang berdiri di depan pintu kamar menelitiku dari atas hingga bawah dengan pandangan tak percaya. Dan Key-oppa yang membukakan pintu untukku yang bersama  jong woon-oppa teriak  sambil melempar serbet yang di pegangganya ke belakang dan tepat mengenai wajah Jonghyun yang membuatnya semakin cemberut.

“ KYAAA !!!!” key-oppa berlari menghampiriku. “ Inikah orang yang hyung ceritakan akan membantuku mengurusi dorm kami ??” Key-oppa masih berucap tidak percaya.

            Author POV

            “ Inikah orang yang hyung ceritakan akan membantuku mengurusi dorm kami ??” Key bertanya kepada manager Choi,yang tak lain adalah kakak dari Soori.

“ Ne, kibum-ah. Dia adalah dongsaeng-ku satu-satunya. Selama ini dia tinggal sendiri di apartemen kami karena aku sibuk mengurusi kalian. Ketika kau memintaku mencarikan orang yang dapat membantumu mengurusi dorm, aku langsung memintanya.Dan dia setuju. Ku harap kalian dapat cepat akrab karena seperti yang telah kita bicarakan sebelumnya, Ia akan tinggal disini. ” Jelas Meneger Choi.

“Tentu saja, Hyung! Kami pasti akan berteman akrab” Key tersenyum melihat yoeja yang tepat berdiri di depannya itu. Tadi key sempat terkejut melihatnya, dia tidak menyangka bahwa orang yang di maksud oleh menager Choi adalah dongsaengnya sendiri. Dan yang lebih membuat key kaget adalah dia masih sangat muda, mungkin seumuran dengan taemin, pikir Key.

Memang sih sebelum manager Choi datang, para member telah mendengar akan adanya orang yang akan membantu Key mengurusi dorm mereka,, Tapi mereka sangat tidak menyangka bahwa orang yang di maksud manager Choi adalah adiknya yang sangat muda. Awalnya para member SHINee berfikir yang datang adalah Ahjuma, tapi ternyata..yang datang adalah seorang yoeja.

Setelah Manager Choi pergi untuk melanjutkan pekerjaannya, Key membantu membawa tas yang di tenteng Soori lalu menaruhnya di kamar tamu, kamar yang selama ini hanya dijadikan tempat latihan pribadi Taemin. Kamar itu memang cukup untuk ukuran berlatih Taemin seorang diri. Tadinya Kamar itu hanya ada lemari penyimpanan dan barang kebutuhan latihan Taemin, seperti tape dan sebagainya. Tapi sekarang ruangan itu dalam sekejap telah di sulap menjadi kamar tidur oleh Key sebelum Soori dan manager choi datang.

“ Ini kamarmu Soori-ya. Ku harap betah tinggal disini.” key tersenyum pada Soori yang masih menatap sekeliling kamar. Matanya terpaku pada sebuah tape yang diletakkkan di sudut kamar.

“Punya siapa tape itu oppa?” tanya Soori pada Key lalu menunjuk tape itu.

“ Oh, Itu punya Taemin.. Dia memang biasanya berlatih sendiri disini, tapi nanti akan kusuruh dia membawanya keluar karena kamar ini telah ada penghuninya,hehe” Key tertawa melihatnya,Soori juga ikut tertawa. Dia tertawa seperti anak kecil, senyumnya menampakkan gigi yang berbaris rapi dan matanya yang awalnya memang sudah sipit tambah sipit karena tawanya, Mirip dengan Onew.

“Nah, Sekarang lebih baik kau bereskan dulu barang-barang mu. Setelah itu keluar lah ke ruang tengah. Kau akan ku perkenalkan dengan member yang lain. Araso?” Key berusaha tersenyum ramah padanya dan keluar menuju ruang tengah.

“ Key, mengapa kau tak bilang jika yang datang adalah seorang yoeja yang sangat manis ??” Jonghyun langsung menyergap Key ketika ia sampai di ruang tengah.

“ Aku saja tidak tau hyung. Aku malah mengira yang datang adalah ahjuma, tapi yang datang malah Soori.” key berusaha melepaskan tangan Jonghyun dari bahunya. Tapi dia malah tidak mau melepaskan tangannya dan terus mencengram kuat lengan key.

“ Jadi namanya Soori yach?? Apakah dia masih sekolah?? Dia benar-benar dongsaeng-nya Manager Choi??” Jonghyun bertanya bak kereta. Key yang mulai kesal hanya menatapnya. Jonghyun langsung diam dan melepaskan tangannya di lengan key. Mata key memang terkenal dengan mata pemangsa.

“Ya, Namanya Choi Soori dan dia adalah dongsaeng dari manager Choi.” key duduk di sofa di samping Minho yang sedari tadi sibuk membaca buku. Jonghyun mengikutinya,tapi key langsung berbalik padanya

“Tapi jangan sampai kau melakukan hal yang membuatnya tidak nyaman disini.” key mengacungkan telunjukku tepat di depan wajah Jonghyun. Layaknya seorang ibu yang menyuruh anaknya agar tidak macam-macam.

“ Wae?? Kenapa harus aku yang di beri peringatan begitu ??” Jonghyun langsung memandang key dengan tatapan kau-menuduhku-akan-berbuat-macam-macam-padanya.

“ Tentu saja, Kau kan pembuat onar disini. Mungkin saja kau akan menjahiliinya dan membuatnya ingin keluar dari sini.” key berkata cuek. Minho dan Onew mengangguk setuju.

“MWO ?? Aku kan…” Usaha protes Jonghyun terputus. Soori telah keluar dari kamarnya. Key tersenyum dan langsung menariknya ke tengah-tengah ruangan.

“Ya!… mulai hari ini anggota keluarga kita bertambah satu lagi, Jadi kita harus menyambutnya dengan bahagia.”*alahh, kata-katanya*

Onew langsung berjalan mendekat di ikuti Minho dan Jonghyun yang masih cemberut.

“ Ku harap kau betah tinggal di Dorm kami, kami akan menganggapmu sebagai dongsaeng kami. Jadi kau boleh memanggil kami Oppa.”  Onew tersenyum padanya.

“ Ne, oppa.” Soori balas tersenyum

***

Soori POV

Aku menatap langit-langit kamar ini, dan seterusnya kan menjadi kamarku. Aku masih takut untuk memejamkan mataku, aku takut semua kajadian hari ini hanyalah mimpi, dan ketika aku besok terbangun aku ada di apartemenku yang sebelumnya. Bayangan-banyangan keramahan para member SHINee ketika di ruang tengah tadi sangat tak mau lepas Dari otakku.

“Kau boleh memanggil kami oppa..”

Kata-kata Onew-oppa selalu saja terngiang-ngiang di telingaku. Onew-oppa adalah orang yang paling kusukai di SHINee, dan aku benar-benar tidak percaya aku dapat berbicara langsung dengan Idola yang selama ini ku puja. Apalagi tinggal bersama mereka. Para member SHINee!! Oh GOD!! Thankz for All..^_^

Tapi hanya satu yang menggangu pikiranku, yaitu orang yang paling aku benci di SHINee, si MANJA Taemin. Mengapa tadi dia tidak ada?? Apa dia tinggal bersama orang tuanya karena takut terpisah dengan mereka?? Hahaha sungguh childish sekali.

Tapi aku tak mempermasalahkan hal itu, aku tak mau mengganggu suasana hatiku yang sedang berbunga-bunga karena aku telah diterima dengan tangan terbuka oleh SHINee-oppadeul.  Bahkan minho-oppa yang ku tau adalah orang yang cuek,malah menghampiriku dan tertawa bersama. Lalu, apa peduliku dengan si maknae itu.

***

“Pagi Soori..” Sapa Onew-oppa yang berjalan memasuki dapur sambil menguap. Dia masih memakai piama biru corak love kuning-nya itu. (>.<)

“Ah, Pagi Oppa..”Aku merasakan pipiku merah, Bagaimana bisa aku di pagi hari sedang berduan di dapur bersama Onew-oppa.. oh God.. ^//^

“ Kau sedang memasak apa??” Dia menyembulkan kepalanya melewati bahu kananku. Andwee…>.<

“ Ahh,, oh itu.. Aku sedang memasak nasi goreng ayam. Oppa pasti suka.” Aku tergugup menjawab pertanyaan Onew-oppa.

“ Ayam ?? Wahhh… benarkah” Onew-oppa menoleh ke arahku dan itu membuat jarak antara wajahku dan wajahnya semakin dekat. Aku terkejut dan langsung mundur selangkah. Aduhh,,kenapa aku tidak bisa menahan datak jantung ini sih??

“Kalau begitu lekaslah selesaikan. Aku sudah tak sabar ingin melahapnya.” Ucap Onew-oppa berbinar-binar.

“ N-ne, oppa” Jawabku masih terus gugup karena kejadian tadi. Aku cepat-cepat mengambil bumbu nasi goreng yang sedari tadi ku siapkan. Sedangkan Onew-oppa masih saja berdiri di samping  ku dengan tatapan berbinar melihat ayam yang tadi telah ku goreng.

“Hei..Sedang apa kau Hyung??” Key-oppa tiba-tiba muncul

Onew-oppa tetap tidak menggubrisnya, seakan-akan tidak ada yang bersuara tadi. Key-oppa yang kesal lalu menjitak kepala Onew-oppa.

“owwww!!!” Pekik Onew-oppa sambil memegangi kepalanya. “ada apa sih key,, mengapa kau menyakiti ku? Kau sudah tak sayang lagi padakku yach?”

“ hyung yang ada apa, dari tadi aku tanyain tapi tetap tak menggubrisku. “

“ Eh?? Oh yach?? Hehehe.. mian aku tadi tidak mendengarmu.” Onew-oppa menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Ah..kau ini hyung,, jika menyangkut soal ayam sedikit saja, kau pasti akan melupakan sekelilingmu.” Key-oppa cemberut.”Kebiasaan jelekmu itu harus kau ubah!!”

“Mana mungkin key,, kau tau kan, aku sangat mencintai ayam. Dan demi kecintaanku pada ayam, aku akan setia menunggunya disini hingga matang.” Jawab Onew-oppa dengan mantap dan mata yang masih berbinar-binar. Aku hanya terkekeh melihat tingkah mereka berdua.

“arrgghh,, kau terlalu banyak omong. Sana pergi ke ruang tengah, nanti jika sudah masak kau akan ku panggil.” Key-oppa mendorong punggung Onew-oppa keluar dapur

“Hei..hei.. apa-apan kau!! Aku kan hanya ingin menemani ayam itu hingga saat-saat terakhirnya.” protes Onew-oppa

“Kau ngomong apa sih, hyung..Sudah sana kaluar!! Kau hanya menggangu Soori jika tetap berada disini” Key-oppa mengacak pinggang dan mebulatkan matanya pada Onew-oppa.

Akhirnya dengan langkah yang berat dan kepala yang tertuntuk lesu  Onew-oppa keluar dari dapur. Dari pada kena sasaran tatapan mata key-oppa yang terkenal telah memakan banyak korban, mungkin begitu pikirnya.

“ Jangan pikirkan Onew-hyung, jika menyangkut masalah ayam dia suka lupa daratan.” Key-oppa nyengir sambil mengambil susu dari lemari pendingin. Dan aku tau untuk siapa susu itu, Pasti itu untuk si anak manja itu. Si Maknae Lee Taemin. Huh!! Disatu sisi aku sangat senang karena dapat tinggal dengan idolaku, tapi di sisi lain aku juga sangat benci karena harus serumah dengan orang yang selama ini sangat tidak ku sukai.

***

            Author POV

“ Ya! Soori-ya, tambah!!” Onew mengulurkan tangannya yang memegang piring kosong kepada soori. Member yang lain hanya bengong melihatnya. Bagaimana bisa dia menghabiskan sepiring nasi goreng dengan sekejap mata?? Lagi-lagi member yang lain hanya geleng-geleng kepala.memang jika menyangkut dengan ayam,Onew sangat buas.

“Ya! Hyung, kau ini rakus sekali. Ini sudah piring ke 3!! ” Komentar Jonghyun. Onew hanya nyengir gaje.

“oh iya, Soori-ya.. kau sekolah dimana?? Kau masih sekolah kan??” Minho angkat bicara tidak memperdulikan kejadian didepannya.

“ Ne, oppa. Aku masih sekolah. Tadinya ku bersekolah di San Pa high school, tetapi karena aku pindah kesini dan jarak antara sekolahku sangat jauh dari sini, jadi Jong Woon-oppa menyuruhku pindah sekolah ke Naram High School.” Soori mengambil piring yang di ajukan Onew.

“mwo?!?! Di Naram high school??” Jonghyun kaget. Itu kan sekolah teamin?? Apa yang dipikirkan oleh manager Choi?? pikir Jong hyun dalam hati. “ kelas berapa kau..” lanjutnya lagi. Sekarang semua member menatapnya.

“kelas 3 oppa.” Jawab soori. Sepertinya dia tidak peka dengan keadaan sekitarnya yang berubah ketika dia menyebutkan nama sekolahnya.

“Chongmal??” Jonghyun,Minho dan Key berteriak serempak.

“Ne. Waeyo oppa??” Tanya Soori polos,*penyakit telminya kumat lagi nie*

“A-aniyo..” key tergugup. Soori hanya megangguk-angguk.

Heniiinggg.~~~

“Uwaaa…Kenyang!!!!” Onew berteriak memecah keheningan, dia menganggkat kedua tangannya ke atas lalu mengelus-elus perutnya. Minho yang duduk tepat di sebelahnya kontan menutup hidung dan telingannya sambil memandang jijik pada hyungnya itu.

***

Taemin POV

Aku berjalan menuju kamar latihanku. Aku baru datang dari rumah, kemarin umma sakit dan aku harus menjenguknya, tapi untunglah sekarang umma telah baikan. Jadi aku dapat kembali ke dorm. Tapi hari ini hanya aku sendiri di dorm. Minho hyung dan Jonhhyun hyung pasti sedang berlatih dance di studio latihan yang ada di lantai bawah, karena hari ini memang jadwal mereka untuk berlatih dance. Sedangkan Key hyung dan Onew hyung hilang entah kemana perginya.

Aku berjalan menuju kamar yang biasa aku pergunakan untuk latihan dance seorang sendiri.Ya, aku memang lebih suka berlatih dance sendiri setiap hari, lalu jika telah menemukan gerakan baru, baru aku menemui hyung-hyungku yang berlatih di lantai bawah. Jadi bisa di bilang, aku punya kamar khusus untuk latihan dance sendiri di dalam dorm kami ini. Aku membuka pintu kamar itu,,Tapii…

“ KYAAA!!!!!!!” Seorang yoeja menyambutku dengan teriakan yang membengkakkan telinga.

_____TBC____

 

coment please ^^

hehehe,,jelek ya?? gaje ya??

mian deh,,di part ini memang belum ada konfliknya sih..masih 

tahap perkenalan gitu dahh..

Gimana?? chapt 2 kudu di post kaga nie??

klo banyak yang suka aku kirim deh,,

otree   b(^_^)d

gomawoo*bowww mpe pinggang author encok2*

Lanjutkan kan , semuanya jangan lupa komen yah 🙂

BY : Ismhy ‘Echizen’

Iklan

24 comments on “(Fan Fict) SHINee’s Housekeeper – Chap 1

  • lanjutkan ismhy ssi sumpah FF’a asik gw udah penasaran nih bisa skg d’post part dua’a ??????????? aihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh FF yg d’post d’dini pada ok2 😀

  • Sik…asik…sik…asik….!!!#ayu ting-ting
    Lanjutkan…!!!!!!!#pak SBY
    pokeke ff’x keren cepetan bwt part 2 nya…

  • Sik…asik…sik…asik….!!!#ayu ting-ting
    minho di mana2 sllu cool sedngkn jonghyun dimna2 sllu ja unik#plak
    tapi ttep cinta ma jjong….
    pokeke ff’x keren cepetan bwt part 2 nya…
    Lanjutkan….!!!!#pak SbY

  • huahahaha… kebayang terus begimane ekspresi key., cool..! lanjutkan terus thor., di tunggu nih ceritanya.
    pesanan nih thor, porsinya key jangan dikurangi yaaaah…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: