(Trans/Photo) Tanya Jawab Big Bang di Ray Magazine Japan

Published 24/05/2012 by kimtae

Daesung

Q: Bagaimana kamu tidur?

Dae: Kadang2 saya memakai piyama, tapi si biasanya saya hanya memakai celana. Bahkan selama musim dingin, saya menjaga diri dengan selimut hangat sambil tidak memakai apa2 dan pergi tidur.

Q: Apa yang akan kamu lakukan jika  kamu memiliki uang 3 miliar?

Dae: Saya  akan membuat rencana untuk melakukan perjalanan keliling dunia dengan kapal pesiar, kereta api , pesawat, dll

Q: Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?

Dae: SOL. Dia pekerja keras dan juga  baik hati  ( dilihat dari perspektif perempuan ).

Q: Apa hal yang membuat kamu  ketagihan ?

Dae: BIGBANG. Ada banyak hal yang terjadi tahun lalu, jadi saya ingin fokus untuk  melakukan apa yang saya tidak bisa melakukannya tahun lalu.

> TOP

Q : Apa yang akan kamu  lakukan jika kamu  memiliki uang 3 miliar?

TOP: Saya  akan memberikan uang kepada orang tua saya

Q: Di antara lima anggota, yang akan menjadi pacar yang baik?

TOP: Dari sisi pandangan perempuan, setiap member memiliki poin mereka sendiri , baik dan buruk dan saya yakin pembaca majalah kami juga memiliki selera mereka sendiri .

Q: Bagaimana kamu  tidur?

TOP: Dengan piyama.

Q: Seperti apa SOL?

TOP: Kadang2 dia seperti anak kecil. Dia jujur dan juga  selalu merasa kesepian .

Q: Apa kencan  ideal kamu selama musim panas?

TOP: Saya ingin menghabiskan waktu saya dengan pacar saya di tempat di mana tidak ada orang lain. Jika saya dapat menghabiskan waktu dengan hanya kami berdua, ini sudah cukup bagi saya.

> SOL

Q : Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?

SOL:  Tidak ada! * Tertawa *

Q: Bagaimana kamu tidur?

SOL: Saya dulu memakai piyama tetapi sekarang saya hanya memakai celana.

Q: Apa yang akan kamu  lakukan jika kamu  memenangkan lotere 3 milyar?

SOL: Saya akan membeli rumah mewah. Tapi jika itu benar terjadi, saya akan memberikan uang kepada orang tua saya. Saya tidak suka uang.

> G-Dragon

Q: Bagaimana kamu  tidur?

GD: Saya melepas semua pakaian saya. Hanya bercanda. Saya cuma  pakai celana .

Q: Apa yang akan kamu  lakukan jika kamu memenangkan lotere 3 milyar?

GD: Saya  akan memberikannya kepada V.I. Saya percaya dia akan memulai bisnis dan mendapatkan keuntungan banyak. Saya akan meminta uang saya darinya setelah itu

Q: Seperti apa  V.I itu?

GD: Dia adik bungsu kami, tapi benar2 hiperaktif. Agak menakutkan!

Q: Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?

GD: D-LITE. Dia mengagumkan.

> V.I

Q:  D-LITE seperti apa ?

VI: Dia ceria dan pembuat suasana hati kami baik . Dia juga pekerja keras . Bahkan ketika kami memiliki jadwal yang  sibuk, dia akan bangun pagi2untuk membaca koran atau buku.Dia cerdas!

Source: @cheri_big
Rough Translation by: @0401rurutic

Via : bigbangupdates

indo trans : kimtae@Yeppopo

45 comments on “(Trans/Photo) Tanya Jawab Big Bang di Ray Magazine Japan

  • jawaban big bang klo lagi tanya jawab emang lucu bgt 🙂
    gw ampe ga bs milih mana yg paling lucu dr semua jawaban diatas 😀

    • iye,ching..
      bisa aja nih GD.. pdhal dy leader,trus komposer,fashionista..
      kurang apalagi coba..

      Tp klo bicara marketing,Seungri lah yg lbih handal..
      Mw bukti?? LOLz

  • hehehehehehehee kalo punya duit 3 milyar , Dae Oppa jawab buat keliling dunia aku ikut boleh ,Yongbae Oppa krn ngga suka duit jadi d’kasiin ortu’a ato boleh juga d’kasi k’aku , trus Tabi Oppa dgr tegas menjawab kasi k’ortu bener2 anak bae , nah Ji Oppa nih yg asik bakalan d’kasi Seungri Oppa buat investasi ckckckckckcckckkcckckckckkk lol

    trus piku’a lucu deh yg Ji k’bantai d’kursi trus d’kasih efek2 darah ama pedang lol

  • Lucu semua !
    Speechless pas nge.bc bgian GD yg ‘bgaimana kamu tdur ?’ .. Sukses bner kamu bang bikin aku kaget. Ha ha ha. TOP kalo menang lotre, mw d kasih k ortu *aku terharu* …
    Semuanya ! GOOD JOB !

  • dae tidur naked??? owhh gimana tu yah,, kekek
    taeyang merasa kesepian?? IU obatnya
    GD pengen bisnis ma Seungri?? mhhh bisa2 modalnya gak balik2, LOL
    bg TOP anak emak yg baik..

  • my God abang sol, gasuka duit…muehehehe..mungkin BIGBANG lebih penting ketimbang duit kali yaaa.. 😉
    hermes lagi, hermes lagi…tpi not bad sie..cuma jadi seperti tercirikan *apadah*

    kapan indo magz bisa interview in mereka kaya gitu…huwaaaa… 😦

  • jawabannya kocak,seru dan buat senyum-senyum sendiri.
    bingung mana ya paling favorit.foto paling atas kaya foto keluarga.gd ibunya,t.o.p bapaknya.daesung taeyang seunri anaknya deh.hahaha #plak ditimpuk vip

  • knp semua nya tidur cuma pke celana doangggg #mulai yadong hahhahha

    kecualiii abang tidur pke piyama,,klo punya uang banyak ke ortu semua bnr2 dah ANAK SHOLEH (?) suami idaman #makin cinta bang q ma km #cipok basah

  • Otak nya leadeh emang daebak.. uangnya dikasih panda, biar panda yang kerja dia cuman duduk nunggu hasil haha.. like this yoo bang :))

    Youngbae sok banget dah kagak suka duit.. sukanya apa?! uang?! haha.. thats my boy ><

    Ayoooo kita pijamas party =3

  • hahahaha.. Suka deh ama jawaban mereka . Apalagi bagian taeppa :

    Q : Di antara lima anggota, siapa yang akan
    menjadi pacar yang baik?
    SOL: Tidak ada! * Tertawa *

    Q: Apa yang akan kamu lakukan jika kamu
    memenangkan lotere 3 milyar?

    SOL: Saya akan membeli rumah mewah.
    Tapi jika itu benar terjadi, saya akan
    memberikan uang kepada orang tua
    saya. Saya tidak suka uang.

    Yang bener bang nggak suka uang? Kekeke ^^

  • hahahaha.. Aku selalu Suka deh ama jawaban mereka . Apalagi bagian taeppa :

    Q: Apa yang akan kamu lakukan jika kamu
    memenangkan lotere 3 milyar?

    SOL: Saya akan membeli rumah mewah.
    Tapi jika itu benar terjadi, saya akan
    memberikan uang kepada orang tua
    saya. Saya tidak suka uang.

    Yang bener bang nggak suka uang? Kekeke ^^

  • Yang menurutku menarik dari percakapannya Daesung oppa :

    Q: Bagaimana kamu tidur?
    Dae: Kadang2 saya memakai piyama, tapi si biasanya saya hanya memakai celana. Bahkan selama musim dingin, saya menjaga diri dengan selimut hangat sambil tidak memakai apa2 dan pergi tidur.

    Q: Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?
    Dae: SOL. Dia pekerja keras dan juga baik hati ( dilihat dari perspektif perempuan ).

    Yang menurutku menarik dari percakapannya Tabi oppa :
    Q : Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki uang 3 miliar?
    TOP: Saya akan memberikan uang kepada orang tua saya

    Q: Di antara lima anggota, yang akan menjadi pacar yang baik?
    TOP: Dari sisi pandangan perempuan, setiap member memiliki poin mereka sendiri , baik dan buruk dan saya yakin pembaca majalah kami juga memiliki selera mereka sendiri .

    Q: Apa kencan ideal kamu selama musim panas?
    TOP: Saya ingin menghabiskan waktu saya dengan pacar saya di tempat di mana tidak ada orang lain. Jika saya dapat menghabiskan waktu dengan hanya kami berdua, ini sudah cukup bagi saya.

    Yang menurutku menarik dari percakapannya Taeyang oppa :
    Q : Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?
    SOL: Tidak ada! * Tertawa *

    Q: Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memenangkan lotere 3 milyar?
    SOL: Saya akan membeli rumah mewah. Tapi jika itu benar terjadi, saya akan memberikan uang kepada orang tua saya. Saya tidak suka uang.

    Yang menurutku menarik dari percakapannya G-Dragon oppa :
    Q: Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memenangkan lotere 3 milyar?
    GD: Saya akan memberikannya kepada V.I. Saya percaya dia akan memulai bisnis dan mendapatkan keuntungan banyak. Saya akan meminta uang saya darinya setelah itu

    Q: Seperti apa V.I itu?
    GD: Dia adik bungsu kami, tapi benar2 hiperaktif. Agak menakutkan!

    Q: Di antara lima anggota, siapa yang akan menjadi pacar yang baik?
    GD: D-LITE. Dia mengagumkan.

    Yang menurutku menarik dari percakapannya Seungri oppa : (tentu saja yg itu)
    pertanyaannya aja cuma satu X_X

  • Dae… jangan diumbar dong rencana bulan madu kita kalo punya duit 3 M.. kan jadi tereksposs.. wkwkwkwk

    Itu lagi kenapa pake bo’ong seh ? Kamu kan tidur bukan ga pake apa-apa yeobo.. kamu lupa ya tiap malam sering minjem sarung tetangga..#plak

    Bae yang bener nih ga suka duit ? udah deh.. kalo gitu semua duitnya dikasiin ke aku aja.. wkwkwkwk..

  • *tepok2 pundak seungri*
    kasian kamu dek… si tukang ngomong malah ga ditanya banyak… *ktawa di pojokan*

    tumben tabi jawabannya bener… tapi sayang dy klo tidur tetep pake piyama sih *plak*
    yongbae kamu sangat jujur… klo tidak suka uang mending kasih ke gw * $_$ mode:on
    jiyong bener2 sayang ma seungri smpe dy tau klo seungri mbutuhkan uang tuk melebarkan jiwa bisnisnya
    dan dae… nanti klo dapet duitnya kasih tau noona yah? lumayan bs naek psawat n kliling dunia gratis 😆

  • Bang bae emang kayaknya selalu bingung duitnya mau dikemanain keke
    Jawabannya pada kocak2.
    Paling seneng waktu top di tanya tentang bae.
    Tobae moment

  • Yg tdk pake clana yg tdk pake celana ~ hhahaah 😀

    kkekeke ~ mereka sibuk sih makanya blum bs jdi pacar yg baik :p
    -_- seungri mmg menakutkan kalo udh hyperaktif ..
    Bang tabi mari kencan bareng ..
    kkekek DaeRi makin kenceng aja nih !

  • ini jawabanya kagak ada yg beres.. >__<
    hei sol..klo g mau duit..ksh sini ke aku tk buat beli album2 kalian..buat nntn konser kalian..atau skalian beli kalian semua.. (bungkus) 😆

  • ”Saya akan memberikannya
    kepada V.I. Saya percaya dia
    akan memulai bisnis dan
    mendapatkan keuntungan
    banyak. Saya akan meminta
    uang saya darinya setelah itu” <– ngakak XD

    aigoo.. Bang bae gak suka duit… Kasih aye aja sni bang,ntar aye bagi2 k VIPs buat beli album n nonton konser…gkgkgkgk

    jawaban mereka semakin keren dan somplak…:*

  • Q : Bagaimana qmu tidur..??

    GD: Saya melepas semua pakaian saya. Hanya bercanda.
    *pdahal dah NGAREPP BANGETT cuyy..* TT___TT #pletakk

    TOP: Dgn piyama.. <<- pazti piyama y juga model jaket lengan panjang + clana gunung -____-

  • bang YB ngga suka duit.. oke bang kalo gitu duitnya kasih ane aja, salah satu istrimu yg paling baik #wink2 #lupakanMinnaKwon
    ntar ane beliin tiket konser, album, crownstick, poster Big Bang buat VIP se indonesia #istriyangbaik #digamparbini2tuaYB

    bang tabi kalo mau pacaran di tempat sepi. gimana kalo kita pacaran di san diego hills kalo ngga tanah kusir (kuburan) bang?? #karunginYBsementarawaktu

    bang oyong otakmu mulai jd otak bisnis bang, ketularan seungri ya?? ntar kalo seungri bikin usaha baru naro saham aja bang, lumayan buat jaminan hari tua..

    mas riri.. paling doyan ngomong tp paling dikit ditanyain.. nasibmu melas sekali bang

    mas dae tidur naked??? omoo.. mulai yadong nih otak.. ati2 masuk angin mas..

  • taeyang ga suka duit..?! pantes ajah di acara go show dia dibilang sebagai anggota bigbang yg paling hemat…trus dia bilang dia gatw cara gimana ngabisin duit..ckckc..dasar orang kaya..gw pusing mikirn cara gmna dapetin duit..inih pusing car ngabisin duit…trus teyang pernah kesel karna dalam sebulan dia cuma ngabisin 10won..org2 mah pada kesel kalo banyak ngeluarin duit..ini kesel gara2 dikit ngluarin duit…hmmm..kynya dia butuh istri ky gw…untuk membantu membelanjakan duitnya…kkk..

  • wkwkwk wawancara Big Bang + komen2 VIP bikin sakit perut karena ketawa tanpa suara … (*radang tenggorokan)

    ps: Dae,, aku sdh packing kok dari kemaren2 ^^ .. aku kan istri SIAGA *spray*

  • tiba” jd kpikiran kalo nginep di dormnya BIGBANG, aku akn jadi apa stelah pagi harinya ya???? liat mrk pake clana doank. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh
    #Astaghfirullah…

    G-RI momen lagi niiih
    dari semua jawaban….. TOP lah yg pling bijak. ketauan banget tingkat kedewasaannya. Suamiku eng gitu yaaaa. hahahaha
    SOL,, dia gak suka uang??LOL
    D-LITE, memeng lelki cerdas, ceria, baik hati dan mengagumkan.

  • Setiap kata yang aku baca di wawancaranya TOP oppa buat aku tersenyum malu. Apalagi pas bagian ini :

    TOP: Saya ingin menghabiskan waktu saya dengan pacar saya di tempat di mana tidak ada orang lain. Jika saya dapat menghabiskan waktu dengan hanya kami berdua, ini sudah cukup bagi saya.

    Gilak romantis banget..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: