(News) Yoochun : ” Rooftop Prince Membuat Saya Kuat”

Published 22/05/2012 by kimtae

Park YooChun mengungkapkan pemikirannya pada ending dari “Rooftop Prince”.

Pada tanggal 21 Mei 2012, Park YooChun mentweet melalui akun Twitternya, “‘Rooftop Prince’ akan berakhir,’Rooftop Prince’ adalah sebuah drama yang membuat saya kuat. ”

Park YooChun memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Lee Gak Dinasti Joseon yang bepergian melalui 300 tahun waktu untuk datang ke era modern, dan Yong Tae Yong di “Rooftop Prince”, dan drama ini membuktikan kemampuan akting yang sangat baik dan menunjukkan akting yang lebih matang .

Park YooChun berkata, “Dengan beberapa hari dari syuting yang tersisa, membandingkan dengan hari2 sebelumnya, saya merasa bahwa waktu berlalu dengan cepat. ‘Rooftop Prince memberi saya kesedihan, dan juga memberi saya kebahagiaan. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Karena dukungan yang diberikan, baru2 ini saya sering merasa berdebar detak jantung saya, karena sangat gembira. Saya ingin bisa hidup dengan mentalitas yang sama setiap waktu. “

Banyak fans dan netizens tersentuh setelah melihat pesan2 dari Park YooChun, dan berkata, “Sudah ending. Sayang sekali, “” Park YooChun, karena kamu, kami juga merasa kebahagiaan “,” ‘Rooftop PPrice’ oleh Park YooChun, sayang, berakhir sejauh ini, “”dan sebagainya.

Selain itu, “Rooftop Prince” akan menyiarkan episode terakhir yaitu episode 20 pada tanggal 24 Mei 2012.

Source: dramahaven

credit : dkpopnews

indo trans : kimtae@Yeppopo

21 comments on “(News) Yoochun : ” Rooftop Prince Membuat Saya Kuat”

  • wAAAaaa…Suka bgt sm Rooftop Prince. Jalan ceritanya bagus..Drama korea kedua yg bisa ngebuat aku gak ngeskip2 scene setelah gumiho…Yoochun aktingnya makin mantap!!! Ekspresi babonya bikin ngakak sampe sakit perut. Udah suka aktingnya sjak SKKS,skrg makin suka ^^

    • muahahaha,… meski semi2 fantasi gitu, tapi, aigoooo, NGAKAK bgt liat ini drama,.. ini adaptasi dari komik kah? kok jalan ceritanya berasa komik banget?

      aigoooo,…. semenjak aku kenal kpop, aku baru sadar kalau ucun oppa sangat unyu dan menggemaskan kewat drama ini,terutama pas dia rambut panjang. jempol banget akting, alur, sama semua2nya,.. kekekeke,…

      dan ternyata uchun oppa sekseh ya?*nosebleed, pas pake double denim itu,.. aigooooooo*mirlambai2suratcerai,…

      suara dia juga sekseh,.. *ditabokMir

    • iya,karakter yoochun menarik bgt d RTP,emosinya mcm2,n bs diekspresikan dgn baik. Marahnya dpt,babonya dpt,cerdasnya dpt,aura leader dpt,romantis campur gengsinya jg dpt,ahahaha.. Pokoknya Kemajuan aktingnya sip dah.

      Tifmir udh nnton smp ep brapa? aq tggal nunggu ep 19,20 ni. Aih,pnasaran sm endingnya. Kalo Sungkyungkwan scandal udh nntn blm?

    • aku baru 6 episode unn, NGAKAK sama orang2 jadul, lololololol,.. tapi mereka cute semua, aku suka. ini tuh kayak adaptasi komik ya, ceritanya?, tapi episode seterusnya kayaknya udah mulai serius2, kekekekekeke,…..

      iya, uchun keren aktingnya, si park ha juga ekspresinya komik banget, dan ada sejuta ekspresi, aku sukaaaaa,… pengwalnya unyu2,..*ditabokmir, kekekke,…..

  • suamikuuu… :*
    *ditabok*
    RTPmu sukses bikin hatiq brdarah2…
    T.T
    tp gpp deh..demi kamu~
    *hiaaaat*
    dtunggu maen dramax lg…muahmuah 😀

  • I’m waiting for ending of Rooftop Prince 😦 sebenernya gak pengen banget drama ini berakhir.. 😦
    Rooftop Prince adlh drama yg kompolit. Penuh dg intrik di dalamnya. ada banyak pelajaran yg dapat kita ambil 🙂 tak bisa berhenti tertawa melihat kekocakan F4 Joseon (terutama Yoongsul, ekspresi wajahnya aneh bgt, tp lucu. haha)
    can’t stop loving this drama 🙂 alur ceritanya tdk bisa ditebak, membuat penonton penasaran dan ikut2an mikir apa yg akan terjadi selanjutnya.
    Semua pemain terlihat natural memainkan perannya masing2.
    Bang Uchun, aktingmu benar2 memukau 🙂
    DAEBAK!! 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: