[News/Photo] Apakah Jonghyun SHINee Benar2 Menghadiahkan Diablo 3 untuk Jonghyun CN BLUE??

Published 19/05/2012 by kikawaiii

Pada 17 Mei, Jonghyun SHINee mengungkapkan sebuah foto hadiah Diablo 3 untuk Lee Jong Hyun CN BLUE di twitternya.

Dia menjelaskan fotonya, “Jadi, inilah barang yang kita perlukan sekarang!! Kertas pembungkusnya adalah foto saya.. Di atas poster.. Di atasnya.. letakkan kue beras yang lengket blah blah. Bungkus seperti ini. Gambar seperti ini dan kado untuk Lee Jonghyun sudah jadi!!!

Dia juga mengupload beberapa foto untuk menjelaskan lebih lanjut langkah2 dalam membuat Diablo 3.

Kado sebenarnya dari Jonghyun, bukannya Diablo 3 asli, terungkap. Dia bahkan menunjukkan kemampuan artistiknya dalam menggambar sendiri logo Diablo 3 di atas kertas putih.

Segera setelah itu, Jonghyun SHINee mentweet, “Saya baru saja memberikannya pada Jonghyun CN BLUE dan inilah yang terjadi.” Di dalam foto, Diablo 3 yang dibuatnya sendiri telah dibuka. Tampaknya Lee Jonghyun CN BLUE telah merusaknya.

Segera setelah itu, Jonghyun menulis, “Saya memberikan game online itu dan memberikan padanya. Semua Boice, masih terlalu cepat bagi kalian untuk merasa senang.

Terakhir, Jonghyun SHINee mengungkapkan bahwa dia berhasil mengerjai Lee Jong Hyun CN BLUE dengan menulis, “Sebelumnya, ada sebuah panggilan. Terdengar suara Lee Jonghyun, yang sangat menantikan kado itu..!! Oh my!! Kasihan!! Kamu berhasil dikerjain.”

Netizen berkomentar, “Saya menikmati bagaimana Jonghyun SHINee membuat Diablo 3,” “Ah.. kenapa kalian berdua begitu cute? Ngomong2, sekarang setelah dia benar2 memberinya Diablo 3, apakah ini waktunya istirahat untuk CN BLUE?” dan “Dia menerima hadiah yang memaksanya untuk istirahat [main].”

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

33 comments on “[News/Photo] Apakah Jonghyun SHINee Benar2 Menghadiahkan Diablo 3 untuk Jonghyun CN BLUE??

  • kirain mau ngasi beneran lho gamenya, ternyata jonghyun CNBLUE cuma dikibulin, ja-at beud sih jonghyun oppa… Jonghyun and Jonghyun, be mine aja lah udah biar adil. #kabuuuur.

  • poster di jadiin bungkus?
    Di gambarin? (gambarnya bgus jg)
    Diablo 3?
    Eh bukan, ternyata Kue beras, wkwkwk
    Jjong berhasil ngerjain Jjong jg, Kim menang (?)…

    Jjong skarang ada kerja sampingan, “membuat prakarya” LOL

    • Lebiiih irit maka nya pake poster yg ada …l

      Mereeeeka deket bgd ,, untung cuma nama dan thun lahir aja sama… Cobaaa klo wajah pun miriiip, apa jadi nya ?

    • ahahaha, jgn smpai itu terjadiii!!!
      dunia persilatan bkal kacau, apalagi klau kelakuannya sama^^;

  • akhir2 ini Jonghyun Shinee sering ngetweet ttg Jonghyun CNBLUE..
    masih ada tweet yang lainnya lg..
    saking excitednya tuh karena namanya sama, hahaha….

  • Key di 91lines, Minho di Kyuline, Jjong juga punya Jonghyun line (?).
    Ada-ada aja tuh orang. Sayang kata ‘sangtae’ udah di pake Onew, padahal Jjong juga anehnya luar biasa. Kkeke~
    Itu yg di tempat sampah posternya Jjong? Deket banget mereka. 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: