[News] Tablo Menarik Gugatannya Terhadap Dua Anggota Tajinyo

Published 19/05/2012 by kikawaiii

Tablo mengungkapkan bahwa dia akan menarik gugatannya terhadap dua anggota Tajinyo.

Pada 18 Mei, persidangan ke-6 dalam kasus pencemaran nama baik yang diajukan Tablo terhadap 11 anggota Tajinyo dilaksanakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Hari ini, Tablo mengungkapkan bahwa dia akan menarik gugatannya terhadap dua dari sebelas anggota karena tindakan2 mereka relatif lemah dibandingkan dengan yang lain, dan bahwa serangan2 mereka tidak ditujukan pada keluarganya.

Jaksa penuntut menjelaskan lebih jauh alasan Tablo menarik gugatannya dengan mengatakan, “Apa yang penggugat inginkan bukanlah hukuman, tapi sebuah pernyataan kebenaran dari persidangan dipercaya oleh publik.”

Setelah tersisa sembilan orang, jaksa penuntut menyatakan bahwa gugatan sebenarnya terhadap mereka akan dimodifikasi dengan tambahan tuduhan melakukan penghinaan dalam gugatan sebelumnya.

Netizen tersentuh dengan sikap adil Tablo dan memberikan komentar2, “Dia benar2 memiliki hati yang baik,” “Inilah alasan kenapa saya menyukai Tablo,” dan “JIka itu saya, saya akan terus menggugat mereka semua.”

aku bener2 tersentuh.. T~T

Semoga semua cepet beres.. Tablo oppa, orang baik selalu dilindungi dan disayang Tuhan :’)

Source & Image: Xports News via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

33 comments on “[News] Tablo Menarik Gugatannya Terhadap Dua Anggota Tajinyo

  • Blo Ahjusshi dadamu bener2 k’lewat lapang buat narik gugatan buat mereka wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh prok prok prok #standingapplause

  • huaaaaaaaaaaa om tablo nih bener2 baik banget, kalo gw sih bakal gw kejar tuh orang sampe ke ujung dunia sekalipun. apalagi sampe mengusik keluarga, itu bener2 ngk bisa dimaafkan bagi saya *ikut emosi hehehehehe….

  • ya ampun bang ,,, jadi org baek bangettttt…. pdhl tuh orang udah sangatttttttt jahattttttt…..huwaaaa…. TT______________TT

    • tendang2,injek2,jedug2 ke tembok,lempar ke jurang..*sadis -_-
      aye jg emosi bgt ching,bkn cuma ganggu bang tablo doang,ampe k keluarganya jg..
      Gak mw ngaku salah pula..grrrr…

    • ERTEH manis dah, makanya Tuhan selalu ngasih cobaan ke orang beda2 sesuai dengan orangnya… mungkin bang tablo dikasih cobaan segini berat dari Tuhan karna Tuhan yakin bang tablo bisa menyelesaikan nya dan bahkan memberi contoh yang baek buat orang2, hebat deh buat bang Tabloo

  • “JIka itu saya, saya akan terus menggugat mereka semua.”
    Betul bgt tuh Netizen.. Klo aq mah udah aq tuntut semua-muanya.. Kan bukan 11 orang, tp lebih dari ratusan n ribuan orang yg udah ngerendahin dia.. Ini kasus yg terparah kyknya..

  • ya ampun om tablo, hatinya baik banget. kalo saya entahlah, malah mungkin terpikir untuk balas dendam. om tablo sama kang hyejung eonni sungguh berhati mulia,

    semoga semuanya di mudahkan dan cepat selesai yaaa 🙂

  • si om terlalu baik !!! ahhh… tapi aku salut !! 2 jempol buat om tablo. lolololol ….

  • Langka orang seperti Tablo di jaman sekarang! Yang baca aja kagak nyante!
    Semoga para pelaku mendapat hukuman yang “layak dan pantas!” mereka terima! #ketar-ketir, peradilan bisa dimanipulasi

  • Waaaa ga tau dah ni oppa malaikat atau manusia yahhhh ..
    dah di gituin masih aja baik ^^ … tapi mang bener org kaya mereka ga bisa di kerasin ,, klw di kerasin makin keras … cuma kelembutan yg bisa ngubah org itu !!!

    Semoga cepat kelar permasalahan ini
    Faighting oppa 🙂

  • ya allah bang tablo baik amat.
    “JIka itu saya, saya akan terus menggugat mereka semua.”<—-ini pasti yang akan gw lakukan.
    semoga masalahnya cepet selesai deh bang

    • lo, ko bgni. Komen ku nyasar kmna? Mau bls komen org jd ngomen sndri. Intinya aku ngasih 4jari kalo bsa sma om Tablo. FIGHTING! GBU, JBU

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: