[News] Seohyun SNSD Berbagi Ubi Jalar dengan Fans

Published 17/05/2012 by kikawaiii

Cinta Seohyun SNSD untuk ubi jalar bukanlah rahasia lagi di dunia K-Pop, dan meskipun dia terkenal sebagai salah satu idola yang paling baik, tak seorang pun menduga bahwa dia akan membagi ubi jalar kesukaannya bersama fans.

Pada 15 Mei, MBC Show Champion menanyangkan beberapa cuplikan unit grup SNSD, Taetiseo.

Video itu diambil dari tanggal 8 Mei, saat Taetiseo berbincang2 dengan beberapa fans yang telah menunggu untuk melihat mereka sejak pagi.

Ketika fans mengatakan bahwa mereka lapar, Seohyun segera menunjukkan perhatiannya dan bertanya, “Kalian mau ubi jalar?

Kebaikan Seohyun terhadap fans menarik perhatian. Ivy juga mentweet tentang betapa tersentuhnya dia saat Seohyun memberikan ubi jalar pada Ivy karena dia lapar.

Setelah dikenal sebagai pecinta ubi jalar saat menjadi pasangan Jung Yong Hwa dalam MBC We Got Married, kejadian ini semakin membuktikan keteguhan cinta dan kedermawanan Seohyun jika berkaitan dengan ubi jalar.

Netizen yang mendengar tentang kebaikan Seohyun, berkomentar, “Saya harap saya akan mendapat ubi jalar dari Seohyun” dan “Seohyun harus menjadi juru bicara untuk ubi2 jalar!

Photo Credit: Kim Byung Kwan, Ivy’s Blog

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

16 comments on “[News] Seohyun SNSD Berbagi Ubi Jalar dengan Fans

  • waah.. bukannya katanya seoguma paling pelit kalo udah urusan goguma ya? wkwkw
    beruntungnya fans itu dapat goguma dari Seobaby u,u

    *kangen goguma couple*

  • Seobaby emang Ubi jalar lovers :D. Kapan-kapan mampir dong ke cilembu, unnie. Dijamin betah kalo kesana 😀 Surganya ubi tuh.

    • benerrrr bangeeet,
      begitu baca juduLnya,comment yg terpikir pertama dLm pikiranku adalah ubi ciLembu… XD
      kLo di Jawa timur ada Ubi Gunung Kawi, warnanya gak kuning tapi merah
      tapi enak juga tuh, mantappp… *koq jd promosi ubi??

      wah, ini orang cantik ternyata makanannya ubi,
      yaudah muLai bsk mkn ubi dh, sapa tau bs cantik kyk Seo… ^^

  • Jiah seobb kembali dgn membawa berita ubi jalar.^^
    saya org indo aj gk bgt suka ubi jalar, ne anak dh cantik seorang seleb cinta bngt ma makanan sederhana ini.
    Gk takut ketut sembarangan apa seobb?hehe…
    Tp salut dr pd km pecinta makanan mie instan mending pecinta ubi jalar halal murah mudah dicari end sehat.:)
    sukses yah Taetiseonya + SNSD…

  • wkwkwkwkwkwkw..jadi inget kakek-kakek sebelah rumahku dulu yang cinta mati ama ubi ginian, everyday everynight ubi jalar selalu lah!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: