11 comments on “Photo : Jessica at LG Twins Baseball

  • BUWAHAHAHAHAHAHAH….ya ampuuun…Sica eonnie…kenapa dirimu lucu sekali…masa iya nglempar bola ke bawah gitu… wkwkwkwk…sudahlah eon..dirimu jadi penyanyi aja..gak usah jadi pitcher segala…wkwkwkwk

    • mereka emang mirip banget, chingu >.<
      tapi sayang kebanyakan netizen itu terfokus pada yoona-krystal sampe ga nyadar kalo semakin lama, krystal-jessica itu semakin mirip. bahkan ada foto yg keliatan kayak anak kembaran tapi lupa ada dimana tuh foto -__-

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: