[News] Big Bang Melumpuhkan Lalu Lintas di Jepang

Published 16/05/2012 by kikawaiii

Big Bang sekali lagi membuktikan popularitas mereka saat mereka melumpuhkan jalanan di Jepang. Agensi2 pemberitaan lokal memberitakan sebuah foto Big Bang saat mereka mengunjungi sebuah restoran di Jepang. Foto itu pun menyebar di internet.

Menurut pemberitaan itu, fans mendengar tentang Big Bang yang sedang makan malam lalu berbondong2 menuju restoran tempat Big Bang makan untuk melihat grup ini. Karena kepadatan yang terjadi, polisi dan para bodyguard dikerahkan untuk menjamin keselamatan Big Bang menuju mobil mereka. Meski begitu, grup ini tidak bisa melarikan diri dari kewaspadaan fans yang masih bisa mengambil foto2 mereka melalui ponsel.

Netizen yang melihat foto2 itu berkomentar, “Popularitas Big Bang sedemikian besar,” “Big Bang sangat keren,” “Saya tidak bisa makan dengan nyaman jika orang2 yang sangat terkenal di sekitar,” dan lain2.

Big Bang saat ini berada di Jepang untuk menggelar tur mereka di Nagoya, Yokohama, Osaka, Saitama, dan Fukuoka. Mereka diperkirakan akan bertemu dengan 150.000 fans.

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

34 comments on “[News] Big Bang Melumpuhkan Lalu Lintas di Jepang

  • abang… hati-hati…
    makanya besok2 makan bekal yang kubawa aja ya! :D

    smoga di indo nanti BB jg nongkrong di restoran jg n ketemu sama aku… kyaaaaaa… amin :)

  • Klo makan direstoran yg ada big bang nya, gw bakal berenti makan & hanya fokus ke big bang..
    Asal jgn lupa bayar aja :)

    • @ 88 : itu d Jepang yaa? sekedar makan ato….???…. ihiikkkk…ihiikkk…ihiikkkk

  • Hmm,, klo aku kebetulan satu restoran sm big bang,, ada 2 kemungkinan:

    1. Berenti makan.. trus Buang diri kepangkuan(?) Daesung (*don’t try this at home!) :lol:
    2. Ngangkut Piringku bawa ke meja Big bang,, trus lnjut makan dan ngerumpi bareng (*aku siapa??) HAHAHAHHA

  • klo aku kebetulan satu warung sama bigbang,,, bodo amat,,, aku mau lanjutin makan aja,,, emg mereka sapa sey :D :D :D
    #sombongmodeon

  • Big Bang juga telah melumpuhkan hatiku … hhaahahaha

    Mending , aku kasih big bang hadiah KOTEKA !!

  • Klo BB ke resto,,q mungkin ga bs mngunyah mknan gara2 mlihat wjh mreka dri dket,,
    pngn rasa na disuapin mreka,,kyaaaaaaaaaa

  • kalau aku ketemu mereka di restoran aku mau minta bayarin mereka makan secara mereka kan kaya wkwkwk :D
    #fansgaktaudiri

  • auh..auh…kl tau ada bigbang drestorant mah pasti aq langsung kesana walaupun gak makan.. kekekeke…
    mudah2an pas mereka djakarta ga ada kena macet2tan..aman n nyaman…buat uri bigbang…

  • jangankan lalu lintas d’Jepang lalu lintas d’hati aku aja lumpuh gara2 BigBang
    #asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • kalau ada di restoran itu, mau pura-pura numpahin minuman di bajunya tabi, terus nanti panik gitu ngelapin, trus nanti nawarin bajunya buat dibawa ke laundry, abis itu ketemu lagi, kencan deh kayak di drama kkkkkkkk *mimpi yang sangat menyenangkan*

    singing: macet lagi, macet lagi gara-gara si BigBang lewat :) :) dah ngalahin si komo aja nih

  • kalau saya satu restoran sama Abang Bigbang, saya bakal minta mereka buat bayarin makanan saya, dan ngekorin mereka ke panggung konser.
    Di depok ada banyak restoran loh, dari bakso, pecel lele, restoran china, jepang, fastfood, sampe nasi uduk..
    hayo abang, kesini ajah!

  • Ajegilee..gak ngebayangin kalo bigbang datang ke indonesia,pasti semua ruas jalan tol pada macet total.
    Daripada si abang2 makan di restoran lebih baik makan di lapak2 deket hotel aja deh.kan lumayan tuh di samping murah juga keamanannya terjaga #malahrusuh

  • Tinggalkan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.364 pengikut lainnya.

