[News] Mengapa Yang Hyun Suk Sangat Baik Saat Menjadi Juri di SBS ‘K-Pop Star’?

Published 15/05/2012 by kikawaiii

Yang Hyun Suk, yang baru2 ini tampil sebagai seorang juri dalam program audisi SBS K-Pop Star, mengungkapkan mengapa dia menyerahkan semua komentar pedas kepada rekan sesama jurinya, Park Jin Young.

Pemimpin agensi ini tampil dalam tayangan Healing Camp pada 14 Mei, dan menjelaskan sebuah kutipan yang dikatakan Park Jin Young di episode sebelumnya.

Park Jin Young sebelumnya mengatakan saat menjadi bintang tamu di Healing Camp, “Saat menerima tawaran tampil di K-Pop Star, Mr. Yang Hyun Suk berkata bahwa dia akan menjadi juri yang memberikan komentar2 pedas. Setelah tayangan dimulai, dia justru memberikan nasihat2 hangat.”

Menanggapi hal ini, Yang Hyun Suk menjawad di episodenya sendiri, “Saya ingin [melakukannya],” mengakui apa yang Park Jin Young katakan. Dia menambahkan, “Tapi setelah menjadi seorang ayah saya berubah. Sekarang, para kontestan tidak terasa seperti saudara saya lagi; mereka seperti anak2 saya.”

Ada perbedaan juga dalam cara saya berbicara. Saya yakin jika saya mengatakan apa yang telah Jin Young katakan, saya akan melakukannya dengan cara yang akan membuat semua orang merasa lebih baik,” tambahnya memberikans erangan balasan sambil tertawa.

Saya tidak bisa bernyanyi sebaik para kontestan K-Pop Star. Saya tidak merasa harus menunjukkan kelemahan mereka sementara saya tidak bisa bernyanyi lebih baik daripada mereka,” dia mengakhiri dengan rendah hati.

Yang Hyun Suk juga berbicara tentang masa mudanya, saat mengalami kemiskinan tapi tetap bahagia, dan membahas tentang cerita di balik bubarnya Seo Taiji and Boys.

Photo credit: SBS

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

11 comments on “[News] Mengapa Yang Hyun Suk Sangat Baik Saat Menjadi Juri di SBS ‘K-Pop Star’?

  • “Saya tidak bisa bernyanyi sebaik para kontestan K-Pop Star. Saya tidak merasa harus menunjukkan kelemahan mereka sementara saya tidak bisa bernyanyi lebih baik daripada mereka,”
    thumbs up deh buat papa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: