(News) HyunA dan Gyuri menunjukkan emosi panas mereka saat ‘Running Man’

Published 14/05/2012 by askarein

Kara Gyuri dan 4minute Hyuna baru ini menunjukan kemarahan dalam diri mereka selama pertandingan kuis pada SBS ‘Running Man’.

Pada siaran 13 Mei dari ‘Running Man’, Hyuna, Gyuri, Seungyeon Kara, Miss A Suzy, dan f (x) Krystal menjadi tamu di acara tersebut. Para tamu berpatner dengan anggota Running Man dalam berpartisipasi pada permainan ‘Wedding Race’.

Selama perlombaan, mereka memasuki toko serba elektronik untuk bermain kuis. Peserta diarahkan untuk berdiri di garis horizontal dan berjalan menuju prodeuser yang memegang beeper. Pasangan pertama yang menekan tombol beeper akan memiliki hak istimewa untuk menjawab pertanyaan kuis pertama. Hadiah untuk menjawab pertanyaan dengan benar termasuk TV smart Slim LED, AC, coffe maker, dan banyak lagi.

Kwangsoo dan Gyuri, yang menjadi patner memiliki keinginan untuk menang. Ketika kesempatan datang bagi mereka untuk menjawab pertanyaan, namun, mereka berbicara tidak jelas karena gugup tertekan dan harus kembali mengantri. Karena frustrasi, Gyuri melepaskan kemarahannya dan berteriak, “Aish! [omong kosong!] “dan melemparkan sarung tangan pernikahannya kesembarang tempat. Kwangsoo menjadi sedikit terkejut dengan tindakannya dan Yoo Jae Suk dengan bercanda berkomentar, “Semua orang sangat marah saat ini”.

4minute  Hyuna juga menunjukkan frustrasi ketika dia dan Kim Jong Kook salah menjawab pertanyaan.  Produser memukul xylophone untuk sinyal bahwa jawaban mereka salah. Karena frustrasi, Hyuna membuat ekspresi marah dan berteriak, “Ah! Telinga saya sakit! “. Mereka tertawa melihat kemarahan lucu Hyuna.

Pemenang Running Man minggu ini jatuh ke Gary dan Krystal. Krystal menerima mahkota cantik sebagai hadiahnya, yang menimbulkan kecemburuan banyak dari idola tamu lainnya.

Source + Photos: Review Star via Naver

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

12 comments on “(News) HyunA dan Gyuri menunjukkan emosi panas mereka saat ‘Running Man’

  • dear admin, lain kali kalau ada spoiler siapa yang menang di runningman ditulis di judulnya dong, biar bisa dihindari… 😀 Kan lebih seru kalo gatau siapa yang menang waktu nonton… Hmm salahku juga sih buka berita running man… -_-“

  • itu.. itu… *nunjuk2 suami yg berpakaian pengantin plus selalu pegangan ma Gyuri*
    mnjadi topik pertengkaran kami smalaman, dan untungnya dy berhasil meyakinkan diri ini klo itu cuma skedar perhatian dy ke Gyuri krn dy cewe yg lebih muda. *disiram zico*

    liat video…. lagi2 suka ma manner Jae Suk yg megangin Hyuna pas dy kayak mau jatuh… *jempol*

    • si abang udh tau kok klo dedek Zico cuma sebatas adik sajah jd lbh ke hubungan noona-dongsaeng dan dy juga udh nganggep Zico sbg adik ndiri… jd dy pun ga masalah klo kita sering maen siram2an soalnya yg menyiapkan aer kan dy… *kita ngomongin apa sih sbnernya?* 😆

      author: kartu merah!

  • sudah lama gak nonton running man, pengen download tp downloadan lg pada ngantri,,
    Aish!!! hehe 😀 nunggu isub ajalah… 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: