[News/Photo] Yoochun JYJ Dulu Mirip Yoo Jae Suk?

Published 10/05/2012 by kikawaiii

Foto masa lalu Park Yoochun JYJ menyebar dan menghebohkan netizen Korea.

Pada 9 Mei, serangkaian foto penyanyi dan aktor itu diposting di sebuah papan komunitas online dengan judul, “Park Yoochun, saat mirip Yoo Jae Suk“.

Foto2 itu memperlihatkan Yoochun yang terlihat lebih muda dan berbeda dengan rambut panjang pirang, memakai kacamata dan berkulit lebih gelap. Selain karena penampilan kakunya, banyak yang mengomentari kemiripan aneh Yoochun dengan MC Yoo Jae Suk, khususnya dengan Yoo Jae Suk dulu.

Netizen mengomentari foto2 Yoochun dengan mengatakan, “Wow, Park Yoochun punya masa lalu seperti ini?” “Saya rasa dulu kulitnya normal kecoklatan”, “Hul, saya tidak percaya Yoochun dulu seperti ini,” “Dia memiliki penampilan khas Korea-Amerika,” dan “Seorang pria bisa sangat berbeda hanya dengan mengubah rambut dan melepas kacamatanya.”

Yoochun berperan sebagai Lee Gak di drama SBS “Rooftop Prince”. Rating TV drama ini tak begitu bagus, tapi masih berhasil meraih rating dengan 2 digit berkat kekuatan bintang para pemerannya.

credit : enewsworld & soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

25 comments on “[News/Photo] Yoochun JYJ Dulu Mirip Yoo Jae Suk?

  • ngga miriiiiippp ga miriiiiippp…ini si ucun lbh mirip hyesung jaman shinhwa dulu..kekeke tp hyesung bibirnya lbh tipis >_<

  • kyaaaaaa…..
    Bang Uchuuun… kayaknya kok gak mirip ya… masih gantengan Bang Uchun^^

    lho, rating-nya Rooftop Prince gak terlalu bagus?? *GakTerima

  • kkkkkkk… bisa2nya nemu tuh poto en dibandingin ma om jaesuk xd xd. Tapi emang lumayan mirip sih, palagi sama2 pake kacamata xd #style rambutnya boooo… kagak nahan hahaha.Tapi kalo yang sekarang….. aku gak tega ma om jaesuk ngomongnya hahahahha!!

  • hihihi…emang mirip ya…uchun kumis tipismu menggoda euy…hehe…
    kok sekarang keliatan lebih muda ya???ini pic kapan ya???

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: