[Video] Etude House Merilis ‘COOOL Skin World Championships’ CF feat. Dara & SHINee

Published 09/05/2012 by kikawaiii

Day 1 – Dara’s 110M Hurdle

Day 2 – SHINee’s Soccer

credit : allkpop

reshared by : kikawaiii @yeppopo

15 comments on “[Video] Etude House Merilis ‘COOOL Skin World Championships’ CF feat. Dara & SHINee

  • huahahah *ngakak ketawa jam 2 pagi nontn iklan ini
    ya ampun y day 1 , q pikir tuh lomba lari bneran ternyata eng ing eng (==V)..\y day 2,, ampun dah ampe silau gt pemain lawannya…lawak abis lkah..hahaha

    btw y ping pong itu kok g ada ya?
    apa nyusul?

  • lol
    nih konyol sumpah pas Dara Onnie lari astaga gw kira sekali aja nih org jatoh hhmm ancur dah b
    keping2 hahahahahaahahaa rupa’a mereka pada lomba pake cream #gubrak
    pas Shinne juga adohhhhhhhhhhhhhhhhhhh bego bener deh mereka kaia gitu wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkk pagi2 buta gw ketawa kaia orgil lol

  • ngakak bener liat ni CF …

    dara bener2 deh , lari kayak kura2 , hahahahah .

    shinee yg pas rambut berkibar kena angin habis make bb , wuahahahahahah 😆 … onew , ekspresimu *towel*

  • LOL XD
    d video 1.. kirain dara lomba maraton bneren.. trnyt lomba make up ye.. wwkwkwkkw
    pose mreka ngikutin sinchan pulaa.. hohoho.. XD
    Acem2 ja nie iklan… gokil bekh..

  • ketawa sepanjang liat CF nya..kocak idenya
    masa ada pertandingan make up..hahaha

    itu iklan yg kedua aduuuhhh pada bening smw abang” diatas *ambilkacamata*..pokoknya i love Etude CF ❤

  • Ini dua iklan gua tabok juga dah== gblk maksimal!!! /dibuang
    dara eon yang cantik itu tetep ya mempertahankan kegilaannya. Dan gua terkejut dgn abang-abang shinee yang astajim lucu banget pas mau nyemangatin dara dan pas noleh sama-sama. gilagilagila └( ̄∼ ̄ )┐=3=3=3=3=3

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: