[News] Heechul Super Junior Mengajak Fans untuk Mendonorkan Darah

Published 08/05/2012 by kikawaiii

Heechul Super Junior melakukan kebaikan di sela2 tugas wajib militernya.

Pada 7 Mei, member Super Junior ini mentweet, “Ayo semua mendonorkan darah. Meskipun saya melakukannya karena mereka akan memberi saya cuti sementara. Saya agak malu saat mereka mengatakan darah saya bisa menyelamatkan hidup seseorang. Meski begitu, ayo semua mendonorkan darah.

Foto di atas menunjukkan sebuah slip dengan namanya dan tanggal sebagai bukti bahwa Heechul mendonorkan darahnya.

Netizen mengomentari tweet-nya dengan mengatakan, “Sungguh hal baik untuk dilakukan!”, “Senang melihatmu melakukan hal baik,” dan “Heechul adalah seorang pria dewasa!

Heechul saat ini sedang dalam tugas wajib militer sebagai seorang petugas pelayanan publik.

Photo credit: Heechul’s Twitter

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

13 comments on “[News] Heechul Super Junior Mengajak Fans untuk Mendonorkan Darah

  • ♥♥♥♥ chullie oppa…. ♥♥ *kiss chull*

    aku mau sih oppa donorin darah, tp kyakny gak bisa, tekanan darah rendah plus berat juga gak sampe 50 terakhir nimbang 48, 🙂 🙂

    *kasi bunga buat citra*

    • Sapa yang tanya?? ==” *xd xd
      Buat cewek emang lebih sering menghadapi kondisi gak layak donor, terutama karena siklus bulanan =.=

    • gak kok ay sekedar informasi aja…. *pentiiiing yaa*

      selain itu kyakny juga tergantung ama kondisi tubuh, sehat ato gak ny, sering sakit ato ga,

  • Chullie Chullie Chupke Chupke …..
    19 jempol bwt chullie,, salluut ma oppa oppa ~~
    meskipun darah kita berbeda namun hati kita akan slalu sama oppa .

    “Ayo semua mendonorkan darah ……”
    ya aku akan mendonorkan darahku jika sudah cukup umur & jika sudah berani di coblos pake jarum suntik yg super mengerikan itu..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: