(News) Yesung Berpose Casual Bersama Adiknya

Published 05/05/2012 by kimtae

Anggota Super Junior Yesung mengamibil foto bersama adiknya Kim Jong Jin.

Pada tanggal 4, penyanyi ini memposting foto di atas di Twitternya dan menulis, “cuaca yang baik.”

Yesung menunjukan pesona klasik yang karismatik dengan tatapan sengit, sementara saudaranya memberikan senyum lembut ke kamera. Keduanya berpakaian agak santai dan tampaknya menikmati waktu santai.

Penyanyi ini sangat terbuka tentang foto keluarga, sering mangambil foto selca yang diambil di kafe orang tuanya.

Fans, yang sekali lagi terkesan dengan gen yang baik yang mengalir dalam keluarga mereka, berkomentar, “Keduanya sangat tampan,” bersama dengan “mata Yesung itu memesona,” dan “Mereka terlihat mirip!”

Source & Image : Yesung‘s Twitter

credit : allkpop

Indo trans : kimtae@Yeppopo

19 comments on “(News) Yesung Berpose Casual Bersama Adiknya

  • ”Penyanyi ini sangat terbuka tentang foto keluarga, sering mangambil foto selca yang diambil di kafe orang tuanya.”

    Keluarga kami memang gitu kok, kami selalu terbuka satu sama lain. tidak ad yang d tutup2i pokok nya & sekalian promosi jg *jedeer

    Ah itu adik ipar masih ngantuk ato gimana?
    Bang, itu pose ngingetin aku am sasuke lho. Cool cool gmn gt *cium abang

  • mai gad,,
    yeye….
    charming mu full bgt…. *kiss yeye’s neck*

    JongJin pipi mu tambah chubby, pengen gue cubit unyel unyel….

    kalo gen unggul emg ga bisa diboongin, klo cakep ya cakep aja…

  • Gezzz raja selca kmbli dtng and selalu aja ganteng,,,,NcungChagi aishhh tatapanmu itu loh Ncung bkin melting dan itu jong jin tmbh chubby jdi pengen tak cubitin itu pipi unyu unyu ><

  • #Thor judulnya harusnya ”adik2nya yesung” xd xd *plakk!

    “pesona klasik yang karismatik dengan tatapan sengit”,,, laik dis, aura sexy naughty nya (?) dapet banget xd xd. Charming-charming menggoda xd. Padahal kalo inget 4D dia,,, aigooo… ni orang bener2 yeswanto banget deh 😀 #chuuuuuu….

    Itu si Jongjin kenapa matanya sembab gituuu …

  • Yesung oppa sampai segitunya liatin aku (e e eh ge er)

    percaya bgt Yesung ahli Selca…
    Kapan ya adik Yesung debut, (gak debut aja, udah terkenal)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: