(News) TVXQ Yunho mengaku sebagai seorang tipe yang romantis

Published 04/05/2012 by askarein

Di bawah eksterior yang tangguh, TVXQ Yunho memiliki sisi lembut dan romantis.

Pada episode 3 Mei dari MBC TV ‘Joo Byung Jin Talk Show’, Yunho ditanya jenis Dosirak (kotak makan siang) seperti apa yang dia ingin terima.

“Berbeda dari apa yang mungkin terlihat pada saya, saya suka hal-hal romantis,” jawab Yunho. MC Joo Byung Jin kemudian menjawab, “Apa yang kamu bicarakan, kau terlihat cukup romantis,” menyebabkan Yunho  menjadi malu.

“Saya suka ketika mereka menulis nama saya dengan kacang, atau membuat wajah saya dengan stroberi,” lanjut Yunho.

Di sisi lain, sesama anggota TVXQ Changmin mengatakan, “Saya seorang realistis yang ekstrim. Saya tidak peduli seperti apa, selama rasanya yang enak, “ membangkitkan tawa dari para tamu lainnya.

Source & Image: AsiaToday via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

25 comments on “(News) TVXQ Yunho mengaku sebagai seorang tipe yang romantis

  • “Saya suka ketika mereka menulis nama saya
    dengan kacang, atau membuat wajah saya dengan stroberi,”
    Huwa so sweet, ni abang berarti kyk cow2 d ramkor gt? Aduh,,,,,,,,,,
    #kapan suamiku begitu?

  • Yaaa pengen liat Yunho oppa maen di ikan terbang lagi ,,, tapi dengan drama yang berbeda …..
    kangen liat ektingnya >.<

  • Hhahaa .. Ssi homin emg beda ..

    dasar changmiiin tukang makan gg peduli apa tuh bentuk makanan yg penting enak dyy mah ..

    Yunho opa manis skali ssi dirimu .. duh pingin buatin bekal buad oppa , trs dpt senyum paling indah dr oppa .. *ngayyal lg .. -____-

  • Yunnie-ah~ km benar2 romantis XD
    ‘seseorang’ di seberang sana pasti selalu membuatkannya wkwk XDD

    Changminnie, kamu pria idamanku. aku buatin apa aja deh (yg penting enak) asal ke Indo :’)

    AKTF

  • yunho itu emg type romantis kok. keliatan dari mukanya *berasa pembaca aura wajah hohooo.
    dia itu suka bgt diperhatiin mulai dari hal-hal yg terkecil.
    “Saya suka ketika mereka menulis nama saya dengan kacang, atau membuat wajah saya dengan stroberi,” meribetkan ya suami seperti itu wkwkwkk.

    untunglah minnie sangat berbeda, yg penting dikasih makanan enak juga langsung diem, duduk manis, senyum cengar cengir khasnya keluar deh. dan takluklah dia pada ………….. “makanan itu” aaaaaahhhhh 😦

    • hahaha changmin asal dikasih makanan aja .. 😀
      suami loooo shim :p
      makanya masak yang banyak plus enak yaaa

    • hahaaa iya ching. untung changmin itu pengertian bgt, ga minta yg aneh-aneh.
      cuma aku yg gempor nih. masak buat sehari berasa masak buat seminggu untuk memenuhi kebutuhan makan suami. aigoooooo

  • percaya .. percaya ..
    tiba-tiba keinget omongan dia di tvN Taxi , dia cerita dulu ia pernah kasih surprise pacarnya yg romantis banget nget nget~~
    dia dulu pernah ngehidupin lilin buat pacarnya . aku lupa bentuknya heart atau apa tapi dia sampai minta bantuan anak-anak kecil buat bantuin dia
    aaaaaa JUNG YUNHO gue suka gaya loooh :p

  • puahahaaha iya si yunho ini emg gitu xD dy pernah nyusun lilin ampe bbntuk hati gitu buat cewenya..kkkkkk romantisss xD tp aku lbh suka changmin kalo gini..mwahahaha aku juga penganut realistis min,selama itu enak hajaaaarrr sori bang yuno..ppany tuh suka kaya gitu(mungkin)xD

  • Waaahh..yunho ternyata..suka hal2 detail romantis ya..

    Btw ngakak bgt itu baca jawaban Changmin.Sip bener daaah…Yg mau jd istri changmin beruntung bgt.Kagak perlu dihias2 tu makanan.Bentuk gak karuan,asal enak,pasti abis…wkwkwk

  • “Di bawah EKSTERIOR yang tangguh, TVXQ Yunho memiliki sisi lembut dan romantis.”
    eksteriornya itu lho bo,, dikira rumah apa, pake istilah eksterior -___-”

    suka banget liat pribadi yunho n changmin yg bertolak belakang gitu 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: