[News] TaJinYo Memunculkan Argumen Baru Setelah Berkas2 Asli Tablo Tiba + Mengkritik Pemberitaan ‘Wired’

Published 27/04/2012 by kikawaiii

Berkas2 asli yang akan membuktikan kelulusan Tablo dari Universitas Stanford telah tiba, tapi TaJinYo sekarang berusaha memunculkan masalah baru.

Menurut Pengadilan Distrik Pusat Seoul, berkas2 asli yang akan membuktikan kelulusan Tablo tiba pada 26 April. Berkas2 itu disahkan oleh sebuah lembaga di Amerika, sebagaimana yang TaJinYo inginkan.

Member2 TaJinYo, meski begitu, sekarang mengatakan sesuatu yang berbeda. Seorang member yang disebut Dambi (liubei****) mengatakan bahwa Kami ingin melihat apakah pria di berkas2 itu adalah Tablo” dan “Kami harus memastikan apakah pemilik berkas2 itu adalah Tablo.

Seorang netizen dengan nickname ‘You Think You Know but then You Don’t’ (anw****) mengatakan, “Kami ingin mengecek apakah orang yang terdaftar dalam berkas2 asli itu dan Tablo adalah orang yang sama melalui analisis sidik jari.” Member2 TaJinYo lainnya menunjukkan dukungan mereka terhadap gagasan itu dengan lusinan komentar.

Pada Agustus 2011, Tablo menuntut member2 TaJinYo, yang lebih dulu menuduh Tablo berbohong tentang kredensial akademiknya, atas tuduhan memfitnah berdasarkan informasi palsu. Para terdakwa saat ini dicatat tanpa penahanan.

Para terdakwa, meski begitu, tidak setuju untuk menggunakan beberapa bukti dan laporan polisi pada sidang dengar ketiga dan keempat yang digelar pada April dan Desember tahun lalu. Mereka juga meminta pengadilan membawakan kopi asli ijazah Tablo dan surat penerimaan dari Universitas Stanford serta catatan skor SAT dan AP dari institusi2 terkait. Permintaan itu didasarkan pada penilaian mereka sendiri bahwa mereka tidak bisa mempercayai apapun yang disampaikan oleh pihak Tablo.

Segera setelah berkas2 yang mereka minta telah tiba, mereka justru melangkah maju, meminta konfirmasi bahwa pria di dalam berkas2 itu adalah Tablo.

Kasus tersebut, terlepas dari pemintaan mereka, diperkirakan akan tetap digelar dengan kedatangan berkas2 tersebut. Dalam sidang dengar keenam yang digelar pada 16 Maret, pengadilan menyatakan bahwa, “Berkas2 asli yang diminta dari Universitas Stanford dan institusi2 lain belum tiba kecuali berkas2 dari NSC, sebuah situs verifikasi akademik Amerika. Karena sidang dengar tidak bisa dilanjutkan, maka sidang ditunda hingga bulan Mei.

Selain itu, bahkan meskipun setelah sebuah majalah Amerika, Wired, maju menunjukkan dukungannya untuk Tablo, TaJinYo masih menyerang sang rapper, bahkan menyuarakan kritikan mereka terhadap majalah terkenal itu.

Pada 24 April, edisi online majalah IT ‘Wired’ memberitakan bahwa “Tablo tidak berbohong” di artikel yang ditulis oleh reporter Joshua Davis, dengan judul “Penguntitan terhadap Superstar hi Hop Korea Daniel Lee“.

Davis, yang menyelidiki masalah ini untuk sebuah surat kabar alumni almamaternya, Universitas Stanford, menyatakan, “Tablo benar2 lulus dari Stanford dalam 3,5 tahun dengan dua gelar. GPA-nya masuk dalam 15% teratas di antara mahasiswa2 di kelasnya” dan bahwa TaJinYo menawarkan seorang pengacara yang lulus dari Universitas Stanford sebesar 10,000 USD untuk ‘menandatangani sebuah penyataan sumpah bahwa dia tidak pernah bertemu Tablo di kampus’.

Setelah artikel ini mulai menjadi berita di Korea, member2 TaJinYo meluncurkan pembelaan mereka sendiri. Seorang member dengan nickname Ray (yjlee***) berkata marah, “Mereka memakai sesuatu yang diposting online dari sebuah majalah IT “media Amerika” belaka untuk mengakui Tablo? Beberapa majalah IT konyol mempublikasikan artikel itu.

Member lain, Disney Land (minch***), menyatakan, “Ini adalah karakteristik usaha Tablo untuk mengawali masalah baru”, sedangkan seorang netizen yang disebut ‘Honors at Harvard JD Crash Course’ (minsa01) mengatakan, “Kita harus menghukum mereka yang menyebut siri mereka jurnalis“.

Postingan itu merupakan ekspresi2 pembelaan terhadap kecurigaan bahwa kafe mereka menjadi pusat korupsi dan bahwa mereka telah membayar seorang alumni untuk menghembuskan kecurigaan terhadap Tablo.

duhhh makin gila aja nih TaJinYo.

udah jelas salah masih ngelak terus. semoga jurnalisnya ga kenapa2.. pke ngancem2 ngasi hukuman ke Joshua Davis segala ><

Apapun yang terjadi, Tablo oppa,, i’m with you!

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

DONT TAKE OUT!

59 comments on “[News] TaJinYo Memunculkan Argumen Baru Setelah Berkas2 Asli Tablo Tiba + Mengkritik Pemberitaan ‘Wired’

    • biarkan musik TABLO yang berbicara………

      BLO oppa,,, ayo rilis album baru lagiiiiiiiiiiiiiiiii…..

    • wkwkwkwk kalo tanjidor ma bagus bisa buat nyanyi2 lah ini bikin rusuh aja iya, wkwkwkkwk dah lah si tanjidor ni mati aja, kenapa sih nggak mereka ngurusin kebon ato apa lah, jangan malah ngurusin idup orang etdaah~

  • orang gilaaaa orang gilaa!! abuset Tajinyo ga kapok2 apa ya..
    kasian bgt tablo harus ngurusin kalian -__-”
    biarin tablo hidup tenang napa sih *kesel*

  • haduh..
    ini harus diapain nih biar tajinyo tutup mulut..
    santet kan ga bisa lintas negara, soal nha dukun nha belom canggih..

    gimana kalo popoders family mindahin OVJ ke Tajinyo..
    kan kurang lebih mirip kasus tempo hari tuh, waktu OVJ pindah k yeppopo..

  • Astagaaaa… belom kelar ternyata masalah ini -,-” maunya apa sih si Tajinapalahitu?!!! Untungnya apa coba buat dia, ha?! lagian juga urusan tablo lah mau lulus Stanford kek mau lulus UI kek! sirik aja -,-” saranku buat Tablo oppa, kalau emang Tablo ngerasa bener, yauda diem aja, ladenin, yang penting uda banyak bukti n banyak ynag dukung

  • cuma bisa teriak AIGOOOOOOOOOOOO doank,..
    OMG astaganagaaaaaaaaaa,………………
    mereka g pernah belajar dan memandang sesuatu dari berbagai sudut pandang ya?
    aku kasihan banget ama si tajinyo ini, soalnya pikirannya sempit banget, mata ada, telinga ada, otak ada, hati ada, tapi nggak dipake dengan baik,..
    semoga diberi pencerahan ya,..

    hatiku sakit setiap baca berita ttg tablo dan antisnya yg super ini. T_T

    untuk Tablo oppa, semangat!!!!
    Jangan biarkan apapun menghalangimu utk tetap berkarya,..
    Fighting!!!!!!!

  • tajinyo ney orang paling rempong sejagat rayaaa….
    kurang gawean ae… ckckckckckckck
    bang tablo sing sabar ya bang,,, bnyk yg dukung abang koq…

  • iihh.. Di bayar berapa sih jadi member TaJinYo?? Gila yak parah takutnya org2 yg membela tablo malah terancam kya dulu.. Dan semoga TaJinYo itu sadar karna hanya tuhan yg bisa nyadarin mereka.. 😦 tablo oppa tenang aja Tuhan, YGappa, keluargamu, akan melindungimu dan kami YGstan akan (terus)mendukungmu.. Fighting!!

  • again !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wah nih org ama kumpulan’a minta d’bunuh nih ckckckckckckckckckcckckckckkk bener2 yah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bikin gw kesel malem2 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • klo gw jdi tablo, mendingan dlu ga kuliah d standford segala,,,
    ga diprediksi, malah jdi nyusain ya, kasian skli klo inget berita sblmny, smp istriny wkt melahirkan ga ada yg nolong… tajinyo ga inget dosa kali ya,,,

  • tajinyo adalah kumpulan orang2 gak waras dan busuk hati,,

    tabah tablo oppa, yang namanya kebenaran itu pasti akan terkuak.

  • masih berpikir keras, niat nya si Tajinyo ini apa ???
    krn bingung bgt, apa juga gunanya & untungnya buat tajinyo & the gank -______-“”

  • emank kenapa sii kl pun seandainya si Tablo bukan lulusan stanford gak ada hubungannya sama karier dia yang sekarang kok.. terbukti, mau dia lulusan apa kek, yg jelas bakat music nya ok!

    TaJinYo gua rasa ni orang sirik aja.. tp kyknya di sponsori org kaya.
    soalnya dr dulu gak kelar2 ni kasus, pasti dalang nya org gede, kl org biasa2 aja mahh uda pade di tangkep in..

  • ni orang iri kali sama tablo.. -______-” please deh ngkoong. apa untungnya buat lo?? nyang ada juge nambah dose… tanjiyo.. tanjiyo… kembalilah pada jalan yg luruuz selurus lurusnya

  • mbayangin masalah чänğ dihadapin Tablo oppa krn sekumpulan para idiot чänğ iri akn kejeniusan Tablo oppa.. ƪ(✖╭╮✖)ʃ kasihan beliau..
    “Let haters talk too much,bcz they’re wanted to cover up mistakes”
    aigoo,,TaJinYo bnr” sekumpulan org idiot чänğ pengangguran.. (⌣́_⌣̀)

  • sebenernya yang harus di buktiin itu otaknya si tajinyo, entah otaknya masih bener apa udah dimakan tikus separo..
    ngapain juga nyari masalah sm orang? atau mungkin si tajinyo iri sama om Tablo yang bisa lulus dlm waktu 3,5 tahun, sedangkan Tajinyo gak lulus2 kali ya?

  • mereka adalah orang-orang yang dibutakan fakta dan akal pikiran mereka dibutakan oleh kebencian mereka terhadap tablo
    gw heran , kenapa sih mereka benci sama tablo? toh tablo sendiri juga gapernah nyakitin mereka
    lol , mereka ini masih pelajar kkah? omongan mereka masih ‘kecil’ banget -_______-
    sirik banget sih lihat orang pinter ?
    ooooh gue tahu . itu paling kumpulan orang putus asa yg gagal masuk stanford . paham gue -____-

    • bukan gagal masuk stanford chingu..
      tp semua universitas pada nolak mereka gr2 iq mereka ngga nyampe kali #emosi

    • beneran deh chingu aku baca berita ini jd emosi sendiri. kok itu orang ngga mikir yaa
      udah boong masih aja ngga ngaku malah masih ngeluarin argumen kaya gini
      niat banget mau ngejatohin sih

  • Ceritanya Tajinyo itu nyari sensasi doang ??
    Udah jelas gitu, udah dibawain berkas resmi masih aja diputer”in
    Jangan netizen yang ‘You Think You Know but then You Don’t’ (anw****) itu juga org nya Tajinyo lagi ..
    Licik banget ..
    Kalo mau terkenal nggak usah pake cara gitu lah, pake cara normal aja, buktikan bakat dan kemampuan, bukan adu sensasi ..
    Masalanya udah jelas bisa langsung diselesain, tapi gara” gengsi dan nggak mau salah, diputerin nggak jelas :s

  • Salah Tablo oppa apa sih sama orang2 Tajinyo itu????? Heran! Nggak tenang bgt hidup mereka!! Ckckckck…. Kasiaan… Kasiaaan….. -__-”
    #geleng2barenggaho

    • *gotong2 yeoreum, charlie, boss+ dougie, ikutan geleng2 bareng @moettickisvip

    • YG Stan juga akan selalu bersamamu, jangan takut Oppa! Tajinyo sableng bakal masuk neraka nanti!
      Lanjutkan karirmu oppa!
      dan JANGAN PERNAH berpikir untuk keluar dari epik high!

  • TaJinYo sgra sadarlah
    atau prlu Tuhan mnjatuhkan KARMA br klian mau sadar?
    biasax karma itu itu jauh lbh menyakitkn, mnygsarakn,…………….(slhkn ad yg mau nambahi)

    • saya mau nambahin chingu!
      menyakitkan, menyengsarakan, dan jauh lebih MENYIKSAAA!

  • woy tajinyo! pulang lewat mana lu pada? pgn tak gamparin atu2, psikopat bgt ye ni orang2, edan se edan edannya manusia! hadeehh

  • ga da kerjaan apa si Tanjiyo ini.. Memfitnah orang ga da berhentinya…Menginkari kebenaran… Menyakiti orang.. GA punya hati kah??
    Iri karena Kesuksesan orang… HUH… Psyco???
    MOga tobat si Tanjiyo..

  • ya ampun…sarap tu orang,boleh sih sirik tapi jangan gtu caranya donk…aku punya lgu buat tanjiyo…in dia……jengjeng
    “sirik tanda tak mampu,sirik tak baik adanya,sirik buang jauh jauhhhuu…jika temanmu sedih hatinya,jika temanmu tak baik hatinya..hiburlah hatinya buatlah agar dia slalu merasa gembira….”
    “prok prok prok”ye ye
    sorry geje –“

  • bentar… bukannya waktu itu pihak universitas udah ngasih sertifikat bukti gitu kan?
    kalau g salah taun kemaren atau taun kemarennya lagi gw liat beritanya,
    gimana sih, kirain udah kelar nih masalah
    tajinyo.. ckck.. urus dirimu sendiri bang

  • Yeah, TaJinYo “You Think You Know but then You Don’t” . Sepertinya, TaJinYo takut kalah deh sama semua kebenaran yang udah terungkap, dalangnya pasti orang besar, masalah ini kayaknya gak akan pernah ada habisnya sebelum dalang dan semua TaJinYo musnah. Ayo YG, tindaklanjuti para TaJinYo!. Yang tabah ya kak Tablo 😀 (?), dibalik TaJinYo masih banyaaaak orang yang mendukungmu 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: