[News/Photo] Rambut Panjang G-Dragon Membuatnya Tampak Feminin

Published 26/04/2012 by kikawaiii

Pengguna sebuah komunitas online baru2 ini mengupload serangkaian foto berjudul, ‘G-Dragon Sedang Makan Ramen Sambil Menahan Rambutnya‘.” Foto2 itu diambil dari tayangan program tengah malam Jepang, Shabekuri 007 di Nihon TV pada 23 April. Dalam acara itu, Big Bang tampil bersama seorang penerjemah, tapi berhasil berbicara dengan bahasa Jepang tanpa bantuan penerjemah itu.

Di penghujung acara, para produser menraktir grup ini makan ramen di sebuah restoran terkenal di Tokyo, dan G-Dragon terlihat makan sambil menahan rambut panjangnya atau menutup mulutnya saat berbicara.

Menanggapi acara ini, netizen meninggalkan reaksi2 seperti “G-Dragon sangat feminin! Dia tampak lebih lembut daripada seorang gadis. Lucu sekaligus cute”, dan “Seungri berbicara seperti seorang Jepang asli.”

Seungri, yang dikenal paling fasih dalam bahasa Jepang, menjawab pertanyaan2 dalam bahasa Jepang dan juga bercanda bersama, yang mengejutkan para MC. Dia bahkan berhasil menggunakan beberapa humor bahasa Jepang yang diajarkan oleh MC hari itu, membuat penonton tergelak dalam tawa.

Big Bang menampilkan dance “Fantastic Baby” yang lucu bersama bintang2 tamu lain, gerakan2 Taeyang, dan beatbox TOP.

Mulai 17-18 Mei, Big Bang akan mengawali ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ Jepang di Aichi, dan akan melanjutkan konser ke Yokohama Arena, Osaka Castle, Saitama’s Super Arena, dan Fukuoka’s Marine Messe dengan total penonton sekitar 130.000.

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

48 comments on “[News/Photo] Rambut Panjang G-Dragon Membuatnya Tampak Feminin

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa emang selama pake nih model rambut paling ribet kalo makan ama pas perform soale bawaan’a ntu rambut mau masuk terus d’mulut uri Nampyon kyaaaaaaaaaaaaa manis banggggggggggg ntar kalo pulang k’rumah d’jepit aja yak poni lempar’a ato d’bando aja biar ngga ganggu kita b’dua
    #yadongtengahhari

    • muahahaha…iyaaa bener chingu…kalo pake rambut rapunzelnya GD ky’ ribet bgt kalo mo makan….^___________^
      Me : Syang..sini aku suapin..
      GD : Gomawoo..I love U Salis…..!! *Smile
      Me : *Mimisan Se baskom…>_<

    • me : “dtang n;rusak suasana” abang sini aku iket rambut’a biar maem’a gampang
      Salis : “dgn mata memicing” situ sapa ????
      me : “evil smirk” istri sah’a JI Oppa napa ???
      Salis : “muka merah gara2 naik darah” eh maksud situ apa ????
      me : hhhhhhhmmmm “miki2” cuma iseng aja biar situ sewot lol
      GD : “dengan muka bego” kalian b’dua sapa ????
      me & Salis : “senyum genit plus manis k’arah Ji Oppa”

      sekian cerita malam ini terima kasih
      #PLAK

    • Muahahaha….#TOSS
      Ok besok kita ajak Jiyong oppa buat maen Film sama kita berdua Chingu…
      Kalo GD nggk mau..????? Terpaksa kita bawa masuk kamar..(?)

  • Wkwkwkwkwk

    *ga bisa ngomong apa2*

    wkwkwkwkwk
    panda ga di kasih istri”mu makan? Lahap bgt *OOT nyasar*

    • hahaha.. jaim aja tuh si abang di depan kamera..
      padahal klo di belakang kamera,, rambutnya itu justru dijadiin lauk loh #istridurhaka #ditabokJiyongpakecinta xD

  • bukankah jiyong sdh menemukan caranya?? 😆

    c’mon ji,,, kemaren kn kmu bilang kepala harus di miringkan ke kanan .. di praktekin donk sambil makan ramen 😆 😆 😆

  • Yahh .. Setuju dehh ..
    Keliatan emang feminim banget tuh .. Tapi jangan feminim” banget oppa, tetep harus bisa manly, supaya fangirl nya makin klepek”
    Abang panda emang keren banget B-) Salut (y) (y)
    Selamat melakukan tour Big Bang oppadeul !! Fighting !!

  • jiiiii, kalo makan tuh rambut diiket dulu coba, kan jadinya ribet. Tuh pasti masuk mulut. Kayak arummanis kkkkkkk~

  • Щ(ºДºщ)” nnti bang Gd rambutnya ikut kemakn lagi ƍäª bisa ngebedain mana rambut sm ramen ,klo makn kepala ikut miring sebelah ƍäª bang Gd, ˚нåнåнå˚°ºнå˚°º=D

  • padahal bambu banyaknya d china yee tapi ini panda d jepang berasa berada d habitat asli nya.kekekeke
    panda you’re the best 😉

    laki berponi panjang gue mau manly klw lagi peform , trus feminim pas lagi makan. tetep…bkin jantung gue berdetak cepat tiap liatnya. ahayyy

  • sabar ya Bang GD, totalitas dan profesionalitas itu butuh pengorbananan ! tapi sekarang udah cepak lagi kannn…bebas sudah…!

    “Mulai 17-18 Mei, Big Bang akan mengawali ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ Jepang di Aichi, dan akan melanjutkan konser ke Yokohama Arena……” >>> “dan di Oktober’12 BIGBANG akan menggelar ‘Big Bang Alive Tour 2012‘ pertamanya di Indonesia” (aminaminamin) *ngareppp ^_~

  • gimana ga feminim…. rambut dy ma rambut gw yg notabene cewe masih bagusan dy…
    lah gw? *maen aer di pojokan*

    btw aturan jiyong bawa jepitan, minjem kek dr para istrinya… jadi pas makan dijepit dulu tuh rambut… *ditendang para istri jiyong* 😀

  • Ahh jiyong biasanya di emut emut juga tuh rambut.. di depan pak produser aja jaim *digelepak istri2 jiyong..

    jadi pengen ngepang rambutnya ji deh.. duh pasti unyu banget.. rambut merah di kepang trus tambahin blush on merah aduuhhhh oppa kamu jadi cewek aja.. cantikkkkk!!!!!!!!

    • dikepang trus diselempangin ke kanan,,, pake deh baju2 kebaya dg bawahan kain batik sampe lutut…. gendong tenggok (?) langsung jualan jamu… 😀 😀
      kaboorrrr sebelum dihajar @kwoncitla sama @kolektor

    • @dee eonn & @Lucky 7 aiihhh gak rela jidi jadi tukang jamu nti di toel toel @citra & @kol eonn bisa gak perjaka hahaha

    • kkyyyaaa,,,, kenapa abang jiyong ku jdi penjual jamu??? aaannndddwweee,,, gak setuju,, 😦
      nanti yg rajin minum jamu para yoja semua,, hhhuuuaaa,,, malah bikin tambah cemburu,, anya anya wae,,, -,-“

  • yah… tuxch kn bang.. d bilang kemayu lagii.. T.T
    gnti rmbut lgi noh sana.. #lmpar gd k salon trdekat

    sifat uri bigbang di acara nie emang dah melewati batas kewajaran…
    pada sompak smuaaa… LOL XDD

  • Tuh rambut Bikin ribet,bikin rusuh,dan bikin hatiku menjadi…I’m singing my bluueeeeesss….
    Me : bang oyong,cepet ganti gaya rambutmu?
    GD : Ntar ah,nunggu sule aja.kan dia udah puluhan tahun pake model rambut kek gitu..

  • ahhh inget bgt pas nonton nie acara pas jam 12 malem ,, eh di akhir acara pd makan ramen lgsng deh jd lafarrrrrrrrrrrrrrr…..

    ini lah yg bikin aku gak yakin km cowok bang abis feminim bgt dirimi ituuuu, tp untung wkt ntu ada poto km yg berjanggut bang ahahaha

  • warna rambutnya Jidi beda tipis ma rambutnya slah satu member iwa peye, ga w namanya siapa.
    jd inget dulu unnieq yg VIP pernah bkin rangking hair style-nya GD lo ga slah sie urutanya gini,
    nih berdasarkan category vid klip
    1. heartbreaker
    2. tell me goodbye
    3. my heaven
    4. gara2 go
    5. fantastis baby.

    emg cuma netuzen korea yg bisa bikin rangking, :p

  • chingu2 skalian
    komen2 dh lmyn brsh nih
    admin bnr2 krj kras mmbrshkn sampah yg btbaran n mngtori nie blog
    BIG HUG for admin n author yg g cape’ ngasi brita

  • wkkwkwkwkwk ….. kalu ja mie ramennya warnanya sama kayak rambutnya jiyong bisa2 ntuh rambut jg bsa ikut kemakan kali ya ….. ???

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: