[News] Song Joong Ki Dikonfirmasi Bermain dalam Drama Terbaru “Nice Guy”

Published 26/04/2012 by kikawaiii

Telah dikonfirmasi bahwa aktor Song Joong Ki akan berperan dalam drama terbaru, “Nice Guy”.

Pada 26 April, aktor ini menggelar sebuah percakapan via phone dengan sebuah organisasi pemberitaan lokal Korea. Dalam percakapan ini, Song Joong Ki menyatakan, Telah dikonfirmasi bahwa saya akan memerankan sebuah karakter dalam drama baru yang diproduseri oleh Lee Kyung Hee. Belum ada konfirmasi di channel mana drama ini akan ditayangkan.”

Song Joong Ki menerima kekaguman besar dari fans berkat performance2 kerennya di SBSTree With Deep Roots”, dimana dia memerankan Raja Sejong muda. Setelah selesai syuting untuk film terbarunya, “Wolf Boy”, bersama aktris Park Bo Young, aktor muda ini sekarang sedang mempersiapkan syuting untuk sebuah sekuel dan mengambil waktu istirahat.

“Nice Guy” adalah proyek baru dari produser Lee Kyung Hee, yang juga memproduseri drama terkenal “I Am Sorry, I Love You” dan “Thank You”. Drama ini adalah sebuah melodrama yang mengisahkan seorang pria yang terluka karena wanita yang dicintainya dan bagaimana dia melanjutkan hidupnya dengan memanfaatkan beberapa wanita.

asikk..suamiku kembali~ \(^w^)/ wajib nonton nih, hahaha

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

16 comments on “[News] Song Joong Ki Dikonfirmasi Bermain dalam Drama Terbaru “Nice Guy”

  • wolf boy main sm park bo young?? hwaaaaa ku belum nton 😦 ….
    kyknya bo young ma joong ki cocok (**manas-manasin telinga thor kikawaii #plakk **carimati**

    btw thor : tree with deep roots joong ki main sm siapa??? alurnya baguskah??? minta rekomendasinya

    • Wolf Boy belum rilis say.. br selesai syuting 🙂
      iyaaaa mereka emang cocok TT___TT sama2 imut,,aku rela ko klo Boyoung jadi maduku #tsahh

      di Tree With Deep Root, Joongki cm muncul di 3 eps, jadi raja muda. selebihnya pemeran utama : Janghyuk, Sekyung, ama yg jadi Sejong tua aku lupa namanya xP
      alurnya lumayan seru..mereka bertiga nyari tau konspirasi pembunuhan2 yg terjadi di istana, sambil nyeritain proses si Raja nyiptain Hangul n intrik2 yg merintanginya

    • ciee yang rela di madu ^^

      cm 3 epsd 😦 .yah,, kecewa penonton**… hmm.. tapi ceritanya lg di masa kekaisaran Raja sejong yah,, sprtinya mantap nih… jang hyuk yg main di serial saeguk yg budak2 itu toh? sm da hae dn ji ho… **patut di perhitungkan #tssahh

      Nice Guy roman-romannya bakalan buat airmata bercucuran nih ^^ …

    • walopun kecil asal tetep ada peluang gakpapa thor,,pupuk terus peluang yg makin kecil ini.. 😦
      sebagai istrinya,,buktikan kalo rayuannya author @kikawaiii itu maut,,entah bagaimana cara supaya balik ke RM,, paling nggak jadi guestnya sampai akhir dan menang..
      ijin OOT tapi jangan dihapus ya,,cuman dikit kok,,kadang kalo liat RM mbayangin si joong ki ganteng ada disebelah gwangso ato jihyo 😀

    • Joong Ki bakalan balik ke RM cukup jd bintang tamu aja… klo ni drama tayang di sbs ada kmungkinan tuh dy maen ke RM

      tapi mnurut gw, Joong Ki udh kliatan ada jarak dgn member2 RM lainnya cz terakhir dy jd bintang tamu disana… dy rada “jauh” gitu… paling terasa deketnya cuma ma suami gw n mbak yu gw alias ji hyo… ama om jae suk jg… ah mgkn tuh hanya perasaaan gw aja kali yah. 😀

  • Bakal nambah lagi nih koleksi DVD dramaku…..yang udah aku beli saja belum semua aku tonton……to Joong Ki chukae atas drama barunya……

  • Lee Kyung Hee yg mana yah? ada yg tau?

    Joong Ki slalu meranin cowo baik yah? klo iya… abis mo gimana lagi tuh muka ga cocok meranin bad guy sih kekeke 😀

  • wah asik suamiku main drama lagi.. 😀

    waduh kyknya drama barunya joong ki sedih nih, aku udh nonton “I Am Sorry, I Love You” dan “Thank You” ceritanya sedih bgt, bener2 menguras air mata T___T 😦

    saya siap menantikan film baru ayang joong ki bersama author kikawaiii xixi.. 🙂

  • hai salam kenal …
    pertama kenal joong ki jadi ji poong ho di triple … akhirnya stlh sekian lam, jadi lead juga… 🙂
    tapi knp mesti melodrama?? sy ga gt suka melodrama. mana si penulis ceritanya terkenal dg drama2 yg bikin air mata kering .. tapi ga bisa dilewatkan juga .. *dilema nih*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: