[PICTURES] T-ara for The Big Issue Magazine and A-Star Magazine!

Published 22/04/2012 by askarein

CREDIT: t-arafan + Sweettreasurer + tiaradiadem.com

t-arafan + Sweettreasurer + tiaradiadem.com
Written y: angelclowie18@dkpopnews.net

post by: askarein@yeppopo

21 comments on “[PICTURES] T-ara for The Big Issue Magazine and A-Star Magazine!

  • T-ara \(´▽`)/ . Cntik2 bener..my bias Q-ri,Boramie,Jiyeon…
    Satu grup cntik2 semua,…\(´▽`)/ … Cantik, cantik,cantikkkkkkkkkkkkk #ngilerrr#

  • baru nyadar eunjung unnie ini kok gak pernah ganti gaya rambut ya, rambut gini cantik sih, tapi pengen liat pas paje gaya rambut lain juga unni

    • liat mv mreka yg Lies chingu,disitu eunjung unnie rmbut ny panjang. mnurut aku,dia emg lbih ccok pke rmbut yg skrg ini 🙂

    • pas jaman debut, Eunjung rambutnya panjang loh, dia lebih cocok pake rambut pendek ini, karena gaya rambutnya jadi trend.

  • my twins jiyeon cantik bangeet …hahahhaha …eunjung eonni juga cantik 🙂 dsinii boram yg kyak anak kecil yah ??? pling imut boram

  • kalo ga tau jiyeon maknaenya pasti aku bakal mikir maknaenya itu rambo. Abis dia cute banget

    jiyeonnie neomu yeppo. Skrg udah bkn cute girl lg, tp pretty lady.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: