(Photos) Dara Pictures For Etude + BTS Photos of Dara for Etude Sweet Propose!

Published 19/04/2012 by kimtae

credit : we love dara

Iklan

26 comments on “(Photos) Dara Pictures For Etude + BTS Photos of Dara for Etude Sweet Propose!

  • Unnie gue satu ini makin cantik bener dahh -,-
    Ett dahh .. Mirip gua banget dahh #plakkk #diserbuDaraLings =D
    Gak salah yahh , gue demen ama unnie satu ini , emang cantik alami dahh inii :* (っ˘з˘)っ (˘⌣˘)ε˘`)

    • Loh? klo gitu kita bertiga kembar dong? muka gw juga mirip dara unni.. waah beruntung kite pnya kkak cantik, gen nya jadi turun ke kita. hahahaha *makin ngarep

  • Pikku no 3 ya yang menang?! hahaha emang cuantiiikkkk nya puolllll :3

    Sepatunya lucu eonnie, boleh kan dihibahkan untukku *beli pasti mahal hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: