[News/Photo] Seohyun SNSD Terlihat Sedang Membaca Naskah di Salon

Published 18/04/2012 by kikawaiii

Kebiasaan Seohyun SNSD yang pekerja keras menjadi perbincangan seru di antara netizen.

Foto di atas menyebar di situs komunitas online dengan judul “Foto di salon make up“. Seohyun terlihat memakai jepit untuk menahan poninya sambil membaca naskahnya.

Maknae SNSD ini sekarang menjadi MC di MBCShow! Music Core‘, dan sesuai dengan image-nya sebagai seorang perfeksionis, dia terlihat menggunakan setiap kesempatan untuk menghapal bagiannya. Postur tegak penyanyi ini juga menarik perhatian. Fans dan netizen menyatakan bahwa posturnya semakin membuktikan reputasi Seohyun sebagai seorang yang hati2, sopan, dan elegan.

Fans berkomentar, “Dia pasti dididik dengan baik,” “Profilnya cantik,” “Dia selalu melakukan yang terbaik dalam semua hal yang dia lakukan,” dan “Dia benar2 MC yang keren.”

Source & Image : KoreaTimes via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

25 comments on “[News/Photo] Seohyun SNSD Terlihat Sedang Membaca Naskah di Salon

    • pekerjaan ibu sama ayah tidak terlalu diekspos tapi selama ini aku pribadi liat dia memang dari keluarga yang sopan , dia sebenarnya mau jadi diplomat tapi agak2 melenceng jadi member snsd :D. Dari cara ngomong nya kan keliatan kalo seobaby emang sopan banget banget

  • Whhhhhhh
    SeoHyun eonni daebakkkkk

    Cantik banget eonni,,
    kapan aku bisabisa secantik eonni #Plakkk
    #Ngareppp

    pas baca judulnya q kira naskah film, hahaha~
    q kira seo eonni main drama ternyata baca naska part seonni MV di Music Core,,
    Salaut sama eonni ^^d

  • Hwaiting unnie !!! Pasti akan ada berkat dan penghasilan (?) melimpah dari kedisiplinan dan kerja keras unnie ..
    Disiplin amat sih, sampe di salon aja masih sempet baca naskah ..
    Salut deh (y) (y) ortu + keluarganya pasti ndidik Seo unnie dengan bener” bagus tuh 😀

  • BTW nih , semoga aja seohyun gak main drama + gak ada kissing2 kaya yuri n sica yang AMAZING BANGEETTT ;D … Asli gak ngebayangin gimana jadinya T.T

  • aduh, pasti keluarganya bangga banget. coba gue jadi adiknya, gue udah bangga banget itu, ya, ngeliat mba gue yang punya disiplin dan kerja keras tinggi kayak dia. ah, bangganya~
    klo gue cowok, gue bakal masukkin dia ke tipe ideal cewek gue tuh xD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: