(News) Kangin Suju Mengungkapkan Pemikirannya Setelah Keluar Dari Militer

Published 18/04/2012 by kimtae


Kangin Super Junior memiliki beberapa resolusi baru setelah keluar dari militer.

Di episode 18 April SBS ‘One Night TV Entertainment’ melaporkan kabar terbaru dari Kangin yang keluar dari militer pada tanggal 16.

Dia berkata, “Ini adalah sesuatu yang saya rasakan untuk pertama kali sejak lahir, dan lebihmerasa ringan dan bebas sekarang, saya pikir apa yang lebih penting adalah apa yang ada di depan.”

“Saya pikir sekarang adalah waktu untuk diri saya sendiri untuk bekerja sehingga luka yang saya sebabkan dapat memiliki kesempatan untuk sembuh,” lanjutnya.

Kangin yang aktif di industri musik sebagai anggota Super Junior, beracting dan membuat penampilan di variety show ini sebelumnya didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk serta serangan yang dituduhkan.

Setelah kejadian tersebut, penyanyi ini memilih untuk mendaftar ke militer dengan berat hati. “Hal pertama yang saya lakukan setiap pagi saat bangun tidur adalah dengan melihat di cermin. Selama 21 bulan, saya terus melihat diri saya di cermin. “

“Bukan cermin yang nyata, tetapi saya terus mengevaluasi diri. Ada begitu banyak hal untuk berubah dan menjadi lebih baik, dan saya menyadari bahwa ada kebiasaan buruk begitu banyak dan saya menjadi terbiasa tanpa menyadarinya. Saya berfokus pada perubahan untuk menjadi yang terbaik dari kemampuan saya
, “tambahnya.

Source & Image: Newsen via Nate

credit allkpop

indo trans : kimtae@Yeppopo

Iklan

19 comments on “(News) Kangin Suju Mengungkapkan Pemikirannya Setelah Keluar Dari Militer

  • kalo kangin udh ngomong serius gini, gue kok bawaanny pengen ketawa ya… masih keinget dia yg dulu yg blingsatan, gak bisa diam kyak cacing kepanasan….
    oppa… kumohon cepatlah comeback, pengen tahu bagaimana dirimu yg sekarang ini….

  • *kembalinyetelashortjourney
    Oppa, tobat nih ceritanya? Haha. Bagus, oppa sekarang lebih dewasa. Tapi perasaan gw kalo dah join balik ama suju jadi petakilan kembali nih.

  • smua orang prnah berbuat salah oppa dan orng yg berani ngaku salah trus memperbaikinya adalah orng yg besar. 2 thn lebih introspeksi diri udah lbh dr cukup buat maafin km (klo aku sih g berhak beri maaf, sapa gw??), jgn merasa bersalah ma suju lg, OK??
    welcome back uri racoon, oppa kmbali di waktu yg tepat..

  • Ahh,, Kangin Oppa jadi makin bijak… Semakin merasa ringan?? Semoga ya oppa,, luka2 yg pernah dirasa bisa sembuh dg seiring berjalannya waktu…

    Btw,, Kangin makin keliatan manly dg rambut cepak begitu,,, makin keliatan strong Kangin!!! Hehe

  • oppa…wah…2 tahun mengevaluasi diri..pastinya sekarang oppa menjadi oppa yang lebih baik lagi…oppa jadi semakin dewasa ya..>< oppa….we want you back to SJ..

    eh ngomong-ngomong oot nih, Skip beat mau maen di stasiun ikan terbang..ikan mokpo ketemu ikan terbang. wkwkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: