[NEWS] Hyohyeon dan Park Bom Menjadi Lebih Cantik Karena Operasi Plastik??

Published 17/04/2012 by askarein

Telah ada daftar bintang yang diduga terlibat dalam operasi plastik.

Pada siaran dari KBS2 TV “Entertainment Tonight” 14 April lalu, mereka menunjukkan “sebelum dan sesudah” foto dari beberapa artis yang mereka percaya terlibat dalam berbagai operasi.


Hyoyeon SNSD dan 2NE1 Park Bom termasuk dalam daftar. Foto Hyoyeon yang tidak sengaja menerima perhatian yang mencurigakan. Vokal utama 2NE1, Park Bom juga mengalami perbaikan begitu banyak dalam penampilannya yang menarik perhatian penonton dan membuat mereka memiliki pikiran bahwa dia benar-benar terlibat dalam berbagai operasi diwajahnya.

Source:  Nate News

Translated by: ilove2NE1girls@WorldWideBlackjacks

via: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo

Iklan

100 comments on “[NEWS] Hyohyeon dan Park Bom Menjadi Lebih Cantik Karena Operasi Plastik??

    • iyap!! efek make up…bisa diliat tuh dari foto dia jaman masih kecil sampe sekarang mukanya masih sama koq. cuma gara-gara efek make up aja.

    • di foto’a hyo yg kanan bwh itu kan pas The Boys yak?
      setuju tuh……..disitu hyo beda krn efek eyeliner menurut gw..

  • ha to the ha, sumpah..
    kasih bukti hyoyeon itu oplas, bisa kali ya? nyebelin dah tuh orang-orang -___-
    gue liat foto dan video audisi dia aja mirip kok sama dia yg sekarang

    • kayaknya efek sakit kelenjar getah beningnya.. kalo kambuh jadi kayak gitu.. tapi,, muka bom emang gampang chubby sebenernya

    • itu karna emang dia kan gampang bgt naik berat badannya..tipe org2 semok/montok
      ditambah penyakitnya kalo kambuh jd bengkak2

    • @ GaemShal♥ (shalsasya)
      hello perasaan saya ga nyebutin hyo deh n…

      @ ulidz
      oke karena kata kamu mungkin aja ini bengep2 akibat kelejar getah bening yah…
      aku barusan googling dan dapetin gini cingu:

      Kanker kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang bekaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

      Cairan limfatik adalah cairan putih menyerupai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh limfatik. Ada dua macam sel limfosit yaitu sel B dan T. Sel B berfungsi membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan membuat antibodi yang memusnahkan bakteri.

      Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.

      Pembengkakan kelenjar tadi dapat dimulai dengan gejala penurunan berat badan secara gratis, rasa lelah yang terus menerus, batuk-batuk dan sesak napas, gatal-gatal, demam tanpa sebab dan berkeringat malam hari. Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher. Karena tidak ada keluhan khas banyak pasien baru berobat saat masuk stadium lanjut sehingga sel kanker sudah menyebar dan sulit diangkat dengan operasi.

      chingu apa ini ada hubungannya ma bengep2 diwajah??? aku beneran bingung

    • @jiyong
      chingu kalo gara2 gampang endutmah mungkin bukan bengkak yah jatohnya tapinya jadi Chubby gtuh,,,
      inimah nglyatnya bukan chubby tapi bengkak ato bengep2 bukan gara2 endut gtuh…

    • nah, klo untuk penyakit kelenjar getah bening itu agak aneh ya menurutku, ato mungkin bom pake botox? botox bukan salah satu dari oplas kan?
      untuk menunjang kcantikannya, orang2 kadang make botox untuk membuat wajahnya lebih kencang. dan efeknya kadang bisa membengkakkan wajahnya.

      yah, memang bomie onnie ni gak oplas tapi pake cara kecantikan yang lain gitu onn . .jadi ya bisa brubah mukanya kadang2.

      yah apapun itu, yang kita liyat talentnya yah . .kikiki

    • @CrystalSsong : anehnya dimana ? ==a, justru keliatan kali kalo dia punya penyakit kelenjar getah bening, seperti yang ciri2nya disebutkan oleh @lee taeminhotoph yang lehernya membengkak, coba deh liat bom kadang2 pas tampil lehernya agak bengkak gitu kaya ada kelenjar kadang lehernya tirus kayak biasanya tapi badannya/tangan/kakinya tetep aja kurus, kalo botox ngga ya kayanya…, gw ngomong gini bukan karena gw BJ tapi kalo liat foto masa lalu bom yang menurut gw udah sebegitu sempurnanya bommie ga akan lah sampe ngelakuin hal2 kayak gitu yang justru malah ngerusak kecantikan alaminya…

    • “Seringkali penderita TIDAK menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher” oh ada kata2 tidak toh, tapi tetep aneh aja kenapa terkadang lehernya bisa tiba2 membengkak tapi tiba2 leher bisa tirus lagi, coba deh liat bommie kalo tampil di acara2 gitu, seminggu sebelumnya pipi kadang tirus banget tapi kadang2 minggu depan atau beberapa minggu ke depan tiba2 jadi gembul gitu tapi tetep aja badannya / bagian tubuh lainnya kurus, tau deh gw juga bingung penyakit apaan ~_~

    • @lee taeminhotoph: yg chingu cari itu mengenai kanker kelenjar getah bening. itu mah penyakit ganas, ching. harapan hidup org yg penyakitny chingu googling itu paling lama 15 tahun #jrg yg nyampai segitu.

      kelenjar getah bening itu salah satu fungsinya ngumpulin cairan ga brguna diseluruh tubuh, baru dikeluarkan melalui proses yg cukup rumit. kelenjar getah bening yg ada didaerah leher itu bertanggung jawab untuk cairan di daerah muka. kalo ada gangguan di kelenjar getah bening leher, salah satu gejalanya ya bengep2 gitu #kalo kami menyebutnya terjadi EDEMA dimukanya, chingu..

    • “Gejala dan penyakit kanker kelenjar getah bening meliputi pembengkakan kelenjar getah bening pada leher, ketiak atau pangkal paha.” kalo untuk ketiak dan pangkal paha gw ga tau yah bengkak atau ngga karena foto bom diatas juga ga melihatkan ketiaknya atau pangka pahanya secara terbuka, jadi ga tau itu ada pengbengkakan juga apa ngga, tapi yang paling terlihat memang lehernya yang agak bengkak.

      terus kata2 ini, “Seringkali penderita tidak menunjukkan gejala khas hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher” tp kok gw barusan liat di google bagian gambar ada orang juga yang hanya memiliki kelenjar di bagian leher ya ? coba deh search di google “kelenjar getah bening” terus bagian gambar ntar ada yang cuma bengkaknya di leher doang.

      @CrystalSsong kalo aneh atau ngga menurut gw sih ga aneh, lagian ciri2 lain seperti bengkak di paha dan juga ketiak kan kita juga ga tau apa bommie juga bengkak di bagian itu atau ngga karena memang ga pernah diperlihatkan/terlihat, lagipula “seringkali” dari penjelasan diatas bukan berarti tidak pernah menunjukkan gejala khas yang hanya pembengkakan di leher saja kan. oh iya kejadian ini bukan baru2 aja loh, kalo lo nonton 2ne1 tv pasti lo ngeliat gimana bommie yang pipi nya kadang2 bengkak, terus tiba2 tirus, bengkak lagi, terus tirus lagi, dari hari2 trainee bommie memang sudah seperti itu.

      yap tapi gw setuju, apapun itu yang kita lihat ya talentnya.

    • nah itu dy tuh, biasanya penderita kelenjar getah bening kan menyerang leher paha dan ketek. aq malah gak pernah liyat klo lehernya bomie ini bengkak ato gak, kyknya segitu2 aja, yg aku liyat sering beda itu pipinya.

      nah iya itu, di 2ne1tv juga aq sering liyat perubahannya kadang tirus kdg tembem. ya ini asumsiku aja sih, mungkinkah ini botox, karena botox juga kadang2 bikin bengkak2 pada wajah.

      kenapa aq berasumsi ini? karena aq sering bgt baca artikel ato komen2 yg nyangka klo bommie itu oplas, padahal cantiknya tetep sama dari dulu gak ada perubahannya kan.

      ohiya . .aq BJ juga kok

    • botox ? ngga lah ya, bukan hanya sekedar kepercayaan gw ke bommie yang ga bakal ngelakuin itu, tapi masa dia suntik botox terus2an, kan bommie bengkak sering banget tuh, berarti kalo asumsinya kayak yang lo buat berarti dia suntik botoxnya terus2an dong ? lagian YG mana ngijinin artisnya ngelakuin hal2 kayak gitu, sampai sekarang gw masih percaya itu karena penyakitnya bommie, tapi gw juga ga mau ambil pusing kalo misalkan perkiraan gw salah, gw mencintai bommie karena talentanya dan juga kepribadiannya.

    • @agnantha^o^
      aku googling lagi tentang endema,,, ato pembengakakan2 muka yang ada hubungannya ama kelenjar getah bening gtu
      katanya 20-30 persen terjadi pembengkakan dimuka terjadi pada penderita kelenjar getah bening hati,,, dan akan terjadi pembengkakan muka kalo kelenjarnya itu lagi nubuh lagi,,,

      trus rata2 pas buka endema ini,,, kejadiannya dikaki,,, dann rata2 yg kena adalah ibu hamil,,,

      bom itu menderita kelenjar getah beningnya bagian apa??? hatikah???

      @CrystalSsong
      oke aku kira botox it ada kemungkinan juga sih,,, soalnya kan untuk botox ini ga perlu waktu lama kek oplas,,,
      soalnya beneran bengep2nya terutama dipipi itu beda sekale,,,

      @K-POP GO
      wkkwkwk ternyata chingu sama juga pemikirannya denganku,,,
      kenapa mukanya berubah2 gtuh terutama pipinya kan????
      huehhehe

      @LessSugar
      aku ga mempermasalahin bengkak2 dileher loh,, aku cuma herann pembengkakan bagian mukanya,,
      terlebih lagi bagian pipi….
      oh iya dan menurutkuu untuk ngelakuin botox ini mungkin2 aja loh,,
      yang ga dibolehin ma papa YG oplas kan?? oplas ama botox beda kan???

      tapi hanya bom yang tau,,,
      soalnya ya saya,, kamu dan temen2 yang lain kan sama2 berasumsi aja,, dari photo2 dan video yg kita lyat,,,
      kita kan ga bener2 tauu kebenrannya seperti apa,,,

      jadi siapa yang tau kan?? huehhehhe

    • @lee taeminhotoph kalo dibilang botox anehnya masa botoxnya terus2an gitu ? kan bommie bengkaknya ga sekali dua kali aja tuh, sering banget, kadang minggu ini tirus banget kadang minggu depan tiba2 bengkak, tapi kayak yang gw bilang tadi gw ga terlalu masalahin sih kl toh emang dia bener pake2 gituan, yang penting gw tetep mencintai bommie apa adanya 😀 dah ah ga enakin bommie yang diomongin fisiknya mulu, dia juga pasti sedih kalo yang disorot fisiknya terus ekekekekke 😀

    • aq masi bingung dech soal papa YG gk ngjnin opplas . se7en oplas kn? dy blg sndr .
      klo oplas mnrutq itu hak pribadi dh bkn ppapa YG gk ngjnin oplas .

    • @LessSugar
      barusan baca tentang botox.. botox ini dilakuin 3-4 bulan sekali
      jadi kemungkinan bisa aja sering bengep2,,,

      hheheh chingu akupun terserah dia mau oplas kek,,, botox ke ato apa kek gtuh,,, beneran
      aku tipikal yg bukan mempermasalahkan oplas,,, toh ga ngerugiin aku ini,,,,
      cumen penasaran aja kenapa mukanya sering berubah2 ?
      kadang2 gtuh chingu bengep2.,,,

    • Kita gak akan pernah tau tu penyakit dampaknya kayak apa sebelum ngerasain sendiri. Gw brapa bulan yg lalu kena radang tenggorokan gitu ( ini istilah gampangnya menurut gw krna gw gak tau istilah medisnya ) klok kata dokter sih, berhubungan sama kelenjar getah bening di leher, jdi menyebabkan radang, efeknya leher gw bengkak+tegang tapi gak ekstrim bengkak gede, langit2 tenggorokan mpe ulu hati meradang, nafas susah, nelen luar biasa sakitnya, pipi gw makin montok udah kayak bakpao, plus bibir gw jadi kayak angelina jolie (klu dampak yg ini gw agak hepi). Sumpah itu penyakit gak enak banget, tapi alhamdulillah skrang gak kambuh lagi dan semoga tidak lagi. Amin
      Klu bommie sih kayaknya penyakitnya lebih parah dari gw, soalnya pembengkakannya sering gitu. Pasti menyiksa banget 😥

    • @kunyit
      ya ampun itu ampe segitunyaaaaa???? ngeri yahhh…
      bener aku mang ga ngerasain jadinya ga tau,, cumen baca2 artikel aja,,
      kalo di artikel2 kan bahasannya yang umum2nya aja, ga secara mendetail tentang keluhan2 ato efek2nya,,,

      okehhh bisa jadi juga seperti itu,,, ngeri juga yah ini kelejar getah bening,,, O.O
      oh iya chingu tau ga bom itu menderita kelenjar getah beningnya dibagian apa?
      soalnya kan kelenjar ini nyerangnya rata2 di 3 bagian,, yaitu leher,,, ketek apa paha….

    • @mey : se7en ngaku oplas ???
      ksh link artikelnya dong kok aku blum pernah baca ya 😀

    • klu ada yg jeli, penyakit ini jg mengubah suaranya parkbom ,, pas dia blum debut bareng 2ne1 suara parkbom lebih jernih dan tinggi ,,, klu sekarang suaranya msh bagus sih ,, tp tetap aja gak sejernih dulu trus sekarang dia gampang ngos2an ,, setelah gw googling ternyata tuh penyakit bisa jg menyerang tenggorokan dan saluran pernapasan ,,

    • @ lee taeminhotoph.. Bener2 gak enak deh, apalagi waktu bobo, tu mulut harus mangap biar nafas bisa enakan, jadi kayak ikan mas koki dahh
      Gwa gk begitu tau bom kena di mana, tapi kayaknya di leher sih, ngeliat gejala2nya kayak gitu trus wktu di 2ne1tv kan pernah tu bom ngompres daerah pipi ma lehernya.

      @kiss from a rose..gw setuju ma lu ching, kayaknya tu penyakit emang ngerubah suara bom deh.

    • dear @lee taeminhotoph
      cuma mau ngelurusin komen lo aja ^^

      kalo masalah penyakit gini tolong jangan coba2 googling yaa,,karna nanti dapet infonya setengah2, gak full dan gak bisa dipastikan kebenarannya..
      ini masalah penyakit yaa..sumber yang terjamin, cari deh itu di buku kedokteran..

      endema??apaan tuh?
      yg ada eodema, biasa dibaca edema, yaitu pembengkakan pd bagian tubuh tertentu karena penimbunan cairan..
      “trus rata2 pas buka endema ini,,, kejadiannya dikaki,,, dann rata2 yg kena adalah ibu hamil,,, ” –> salah..
      anak gizi buruk yg busung lapar (perut buncit) pasti edema, orang yg kena sakit ginjal juga sering edema

      soal bengkak2/bengep, kelenjar getah bening yg di leher itu kan adanya di leher bagian atas, deket pipi, bisa aja bengkaknya sampe ke pipi (yg ini asumsi, gk tau juga)
      kalo kita bengkak kan gak di satu tempat tapi juga nyebar ke daerah sekitar..
      bener yg dibilang sama @K-POP GO, awal2 comeback pipi bommie masih tirus, tapi kalo udah bbrp minggu pipinya jd bengkak mungkin karna kecapekan, gak tau jg lehernya bengkak apa nggak, gak pernah merhatiin

      gue gk terlalu ngeliat fisiknya bommie sih bengkak atau gimana selama perform (adek yg gak perhatian :p )
      karna bommie penyanyi, ngedenger suaranya pake headset dan nadanya nyampe semua&gak out of tune udah puas banget bangetan

      soal botox. gak tau deh, gue dan orang sekitar juga belom pernah nyobain tuh..
      gk mau berkoar2 kalo blm yakin benar dan ngalamin sendiri, nanti jadinya fitnah
      sekian. (panjang bener)

    • @jiyong
      soalnya gw penasaran juga kenapa pipi bom kadang2 bengkak gtuh,,,
      kan ada yg bilang karena kelenjar getah bening,, kadang2 kelenjar getah bening ini bisa menyebabkan endema,,,

      nah makanya gw googling,,,, secara benerann pengen tau….

      dan ternyata smuanya juga cumen berasumsi aja,,, ga da yang tau kenapa kan???
      okehlahhh mungkin dia mang gtuh yah,, anggep aja gampang endut ato karena kelenjar getah bening ini…

      mian yah chingu kalo misalnya komen gw nyakitin elo sebagai BJ,,, gw cumen bener2 penasarann ajja,,,
      kenapa begitu,.,,,

      dan sekali lagi takutnya kamu berprasangka hari gini masi masalah2in oplas ato apalah,,
      jujur engga sama sekali ,,, dia mau apa2 juga hak dia,,,

      dan beneran gw cumenn pengenn tau aja penyebab muka khususnya pipi bom bengkak2,,,
      kali ajjaa kaliann para BJ tau pasti kenapa,,,

      tapi ternyata sama aja ga ada yang tau,, dan hanyaa berasumsi saja…

    • dulu bom pernah cerita..ktnya pas dia masih trainee (sebelum 2ne1) pas masa lgi latihan keras2nya..dia sakit trus ke dokter ternyta dokter bilang ituh kelenjar getah bening..penyakit ituh kambuh kalo dia terlalu kecapean..yg nyebabin leher ma daerah sekitar jdi bengkak…makanya kalo liat 2ne1tv dia sering ngompres bagian lehernya…

      gw jg awalnya aneh ma mukanya bom soalnya pipi nya gampang chuby..lehernya bengkak ky orang gondokan..ternyata gara2 penyakit ituh..trus ditambah lgi bom ituh gampang gendut..#gw jg gampang naik berat badan dan yg paling ngaruh ituh pipi gw…pdhl naik berat bdannya cm dikit tpi knp pipi gw tembem nya makin menjadi..ada yg tw cara bikin pipi kurus ga..??hehe maf jdi curhat..

    • @mysun_ waaah kita senasib, kalo berat badan naek larinya ke pipi, bagian yg lain masih kurus2 aja -__-
      lehernya bommie jg suka gede yaa?bener2 gak merhatiin gue *dipecat jadi adek bommie

  • Make up bisa ngubah segala muka , bisa ngubah kita kayak barbie or apa pun , jangan ngira oplas lah
    Aneh netizen ! Zz
    Kasian kali mereka
    Kalo pun oplas ya ga salah mereka . Sahsah aja
    Duit juga punya mereka kog
    Tapi kan mereka ga oplas , harus y seneng malah masih bingung
    Hyo sama bom eonnie tuh ga oplas kog
    Dr dulu juga mirip” aja tuh muka

  • sepertinya kasus operasi plastik ga akan pernah berenti jd perdebatan dikalangan netizen..
    mereka mempermasalahkan artis yg oplas, pdhal mungkin mereka sendiri juga oplas,,

    so, nikmatin aja lah talenta mereka… oplas sih urusan masing2.. aku juga termasuk orang yg ga pernah mempermasalahkan ttg oplas.. 🙂

  • haiihss rempong anat netizen, kek gak ada urusan laen aje. iseeng mulu ngomongin oplas…
    muka’y berubah krna pngaruh make up kalii.. gak pke make up cantikkk, pke make up juga cantiiikk ^^

  • netizen sibukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    mau oplas ato nga toh ada suka juga ama karya2 mereka y kan so stop bashing don’t be so rude guys

  • Aq dulu juga sempat berfikir klo Hyo oplas tp setelah makin mengenal ke 9 member dan memelototin satu-satu foto waktu audisi di SM, baru tau klo sebenarnya Hyo yg skrg dan Hyo yg dulu MASIH SAMA hanya berubah krn perkembangan kedewasaan aja.

    Nitizen.. oo…nitizennn… apakah engkau terlalu terobsesi pd mereka sampai2 iri gk ketulungan 😛

    • unnnyyiiieee…*hug
      make up kn jg bsa bkin muka beda..
      make up.a unnideul skrg ma dulu kn beda..
      skrg eyeliner tebel..shading dmna2…
      ><
      rempong ah netizen..xp

    • Sama dulu aku juga mikirnya hyo sama jess unnie oplas,tpi setelah liatin fto yg dlu sama skrng ditambah mikir,mereka berubah karna kedewasaan+karna perawatan pastinya..
      Suka sedih+kesel kalo ada yg blg unnie2 oplas..Snsd hwaiting 🙂

  • capek ahh gni terus.. penyanyi dilihat >>> musikalitasnya bukan tampangnya.. klo model tuh baruu
    penyanyi = musikalitas + suara
    aktor = aktingnya
    model = pnampilannya trmasuk tinggi, badan proporsional, wjh cantik dsb
    MC = cara dia membangkitkan suasana..pintar membangun mood
    Nahh jelas2 mreka penyanyi dan ada yg MC jga jd penampilan bkn sgalanya

  • Ini berita kayak gini ini gak pernah selese2 yah!
    Nah! Kalo emang mereka oplas trus kenapa? Toh bukan duit kita juga yang mereka pakai dan mereka gak menimbulkan kerugian apapun!!

  • Klu bom…emang wajahnya sering berubah, tapi tu karna dia gendutan, di strongheart kmaren dia juga sempet bilang klu mukanya pernah tembem karna gemuk, makanya dia diet… Trus penyakit dia juga kayaknya mempengaruhi… Gwa aja pernah tu radang tenggorokan biasa tapi buat muka plus bibir gw bengkak… Poto masa kecil bom juga kayaknya mukanya sama aja
    Biarin lah nitizen mo ngomong apa, yg penting gw tetep cinta idola gw.

  • haha bnyak kali yg ‘mmperbaiki’ muka nyh . .
    Just open ur mind, liat foto2 mreka dr zman dulu . . Pasti ada yg brubah, bkn cuma effek make up.
    Gue mah udh gak kaget lg . .
    Lgian dgn bgtu kita dpt paket lengkap kan, muka cantik, bakat oke . .
    Tsk tsk

  • heheehehehe heran yah sama orang sono….mereka kok skeptis gt yah?!?!?!

    ribet banget soal oplas, padahal di sono bukannya sah- sah aja buat oplas, kok mereka rempong amat yah *kalo di indonesia ada masalah oplas trs kita rempong masih wajar, coz masih dianggap tabu dan dilarang agama kecuali buat kesehatan ==”

    klinik2 oplas kan banyak di jumpai di korea ( bahkan biaya oplas di korea itu lebih murah drpd jepang ). gw pernah dgr cerita dr temen yg org korea sndr, kl misalnya pas kelulusan sekolah, banyak anak2 yg minta hadiah kelulusannya itu oplas ==”

    sebenarnya aye ngk masalah idol kesukaan gw mo oplas ato ngk, toh yang dilihat itu kualitas musikalitas atau aktingnya…

    kalo wajah cantik atau ganteng, yah itu sebagai nilai tambah aja biar enak dilihatnya…

  • netizen tuh yaa… baik di korea, ato bbrapa disini… seneng bgt ngurus seleb yg “diduga” oplas…
    selama masih menduga2 mah… ya udah sih percaya ajah… toh klo tuh seleb bohong yg dosa dy… drpd ngefitnah…

    lagipula gw yakin fans akan mndukung idolanya terlepas dy oplas pa engga…. 😀

  • oh please……
    yang jelas Hyo Unnie pasti enggak !
    coba liat foto2nya dari kecil, super-duper mirip ! matanya bulat, tulang pipinya tegas, hidungnya mancung, semuanya sama persis..

    mungkin ada sedikit2 perubahan atau perbedaan. itu bisa aja karna pertambahan umur, make up, gaya rambut dan sebagainya

    lagian di Korea yang namanya oplas itu udah bukan hal tabu, kenapa masih dipermasalahin kalo ada artis yang oplas? orang biasa aja pada oplas, apalagi artis yang wajah itu emang asetnya

    • Sama chingu, gw juga dah liat. Masih sama kok, trus matanya doble eyelid lagi… Sooo…apanye yang oplas?? Sebelum bom yg ngomong langsung, gw gak akan percaya. Klu pun memang oplas, yaaa bodo amat, udah terlanjur suka ma unnie bommmmmm

    • iye double eyelid!!
      org2 sering bilang bommie oplas lipetan mata, di komen2 yeppopo yg dulu jg ada tuh yg nuduh2 gitu, pengen gue jejelin foto bommie yg umur 5tahunan biar pada mingkem haha

  • wajar. korea orangnya 80 % oplasan. mungkin idols yang kalian liat di tv cantik tapi klo kalian disuruh kawin sama orang korea non public figure, pasti pada gamau. jangan jadi buta. banyak orang2 di dunia yang bilang kenapa dia gajadi orang korea, padahal aslinya mereka jauh lebih cantik dari orang korea aslinya. lagian ini adalah efek dari orang sana yg menuntut perfeksionisme.

    untungnya di indo, segalla artis diterima apa adanya. jujur sih emang hyo itu diantara snsd eonnies dia paling bawah mukanya gara2 fotonya dulu kek mba2. gua jamin dan yang moner satu pasti yoona gara2 dia center. yah maklum jadi trainee masih gabisa make up gua jamin sekarang dia pasti masih dimake-up sama stylistnya. jadi gue ga muji si hyo itu cantik tapi stylistnya yang dewa makeupnya. cos muka dia diantara orang korea mungkin lebih tapi standar cantik menurut gua dia itu still average. percayalah sama gue. ini gue ngomong atas dasar kriteria cantik secara general : 1. dia kulit putih 2. mata belo, ada kelopak 3. body s-line 4. tinggi 5. well – built, sekel.

    gue bilang yang dapet hampir 5 kriteria itu bom cuma dia pendek sama badannya rata untung dia pinter pilih baju jadi bisa keliatan s line walau aslinya gak. klo masalah hyo, jujur ya dia bodinya rata sama kekurusan.

    persetan masalh kbs lah, dia emang cari ribut mulu kerjaannya

    • tapi maap nih komentar anda ada unsur menyudutkan orang. klo mau netral yah netral aja klo mau memuji ya puji aja gausah nyudutin yg lain

    • 🙂 itu dimata kamu kalau Hyoyeon paling bawah cantiknya.
      Tapi buat Hyohunnies(fans Hyoyeon dan aku sebagai Hyohunnie) Hyoyeon paling cantik dari yang cantik.

      Mungkin dia bukan tipe wanita idaman asia, tapi wajahnya tipe orang eropa.

      General? ^^ kamu bercanda kali ya?

    • udah chingu….gak usah dibikin emosi…kita sebagai sone percaya saja sama SNSD, kalo suatu sata mereka berkata mereka oplas..baru kita percaya…dan yang pasti walaupun oplas ato gak, kita tetep cinta sama SNSD eonnideul…

      btw…Hyo dari kecil wajahnya mirip deh ya, sampe sekarang yang di reality show bareng sunny..bukannya wajahnya juga masih sama, cuma yang di The Boys emang make upnya yang rada kebangetan..dan yang lebih kebangetan, malah foto itu yang diambil…

    • lo mau ngehina apa muji sih -.- , cantik itu relatif gk bisa diurutin ,mata org berbeda beda,

  • -_- netzen netzen.
    Kalau emg mereka berdua mau oplas ga mungkin nanggung2, pasti langsung disulab jadi barbie sebelum debut.

    -_- *grrr* erosi!!!

  • ini kan cuma spekulasi netizennya.
    aku sih nggak mudah percaya sama isu oplas.
    oh ya, yang aku nikmati memang bakatnya.
    tapi tetap aja, agak kurang senang aku sama berita2 beginian.
    hyo waktu kecil cantik banget, kl aku liat2 sih sama aja, nggak ada bedanya.
    palingan bedanya, dulu, pas masa2 gee dan sebelum2nya, make up unniedul masih supertipis, sekarang kan udah sukses (or udah makmur), jadi make up makin canggih dan shadingnya super ultra banyak. trus, yang beda kata aku (bedasarkan foto diatas), alisnya hyo. yg lama, fotonya alisnya agak naik gitu, yang ini garis alisnya lembut. Tapi aku yakin, alisnya cuma dibentuk pake pensil alis dan eyeliner (bukan oplas)

    kl Bom, katanya Bom memang sakit kelenjar getah bening kan? ==”

    Dan, ini kan acara entertainment weekly, yang (kemaren) menyiarkan peristiwa2 yang kontroversial dan datanya banyak dimanipulasi. Jadi, kita nggak punya banyak alasan untuk percaya berita ini. ya kan?
    Itu aja kok, menurutku.

  • Oplas ga oplas mereka punya bakat coyy!! Trainee ber-tahun2 pula! Sebodo amat tu netizens, mereka ngiri kali liat orang lebih cakep dari mereka. Gapunya duit ato gimana kali yak bisanya ngejudge orang mulu-_-

  • Hhoammmmm sehari ga buka yeppopo tau2 ada berita ga ngenakin kayak gini, ngurusin orang amat sih mau oplas atau ngga, gw sih jujur udah ga terlalu peduli ngurusin mereka mau oplas atau ngga, karena yang gw nikmatin talentanya, fighting bommie n hyo!!!

  • Cih, kasian onnie gue selalu diomongin masalah oplas
    Gue udah liat foto dia masih kecil, waktu dia jaman 2006an sama gd top, waktu dia tanpa make up, dan kesimpulan gue : dia ga oplas

  • hello para orang2,,aku mau nanya,apa beda foto hyoyeon yg sebelum dan sesudah ? pernah disekolahin gak ? masak gak tau yang mana yang beda yang mana yang sama! aneh! apa coba bedanya ? apa ? panas sendiri kalau ada berita gini..apa coba perubahannya ? dari dulu hyoyeon muka nya memang cantik.Oh,jdi artis korea itu kalau makin besar makin cantik berarti oplas gitu ? aduh tetangga gue juga kecil nya hancur bgt,sekarang dia cantik bgt.Aduh berarti dia oplas donk.horee,,berarti banyk disekelilingku yang oplas #panas

  • kadang gue bingung deh ama orang sono,,
    ya maaf maaf ajah ya,
    oplas itu kan udah hal biasa di sana.
    kenapa artis oplas di permasalhin.

  • aku sih ngeliat bom beberapa kali mesti di kompres dibagian leher ma pipi kalo penyakitnya kambuh,,pas syuting video klip clap your hand penyakit itu kambuh.. kondisi tubuh bom khan emang paling rentan di YG.. orang2 YG jaga banget.. terlepas dari apapun itu,, kayaknya urusan oplas ni bukan hal yang pentinh

  • setau saya bkannya Hyohyeon udh pernah oplas?tapi oplasnya udh lamaaaa
    yg g dipercaya itu PARK BOM !!! mukanya sma aja tuh :p cma karena make up aja…

  • apa pun yang mereka lakukan,,,mau mereka oplas saya tetaplah idola mreka,,,
    1 hal yang perlu diketahui,,jika anda punya banyak uang namun wajah anda tidak mendukung apa yang akan anda lakukan,,,pasti untuk mempercantik diri anda melakukan hal yang sama bukan,,,
    jadi wajar aja mereka melakukan itu secara mereka orang terkenal,,,siapa sih yang tidak mau cantik ,,,,?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: