[News] Penampilan Lee Joon MBLAQ di Variety Show Meresahkan Agensinya

Published 15/04/2012 by kikawaiii

Lee Joon MBLAQ mengatakan image “yeneungdol”-nya (seorang idola yang tampil di variety shows dan berhasil membuat acara menjadi menghibur) adalah sebuah beban.

Dalam KBS 2TVStory Show Do Dream,” yang ditayangkan pada Sabtu lalu, Lee Joon membagi keresahannya. Dia memikirkan tentang sebuah image yang agensi inginkan untuk ditunjukkannya di TV dan kepribadiannya yang sebenarnya, sangat berbeda.

Dia memilai dengan bertanya, “Apakah menjadi diri saya sendiri begitu buruk?” dan menambahkan kenapa dia memilih hal itu sebagai kekhawatirannya, “Saya rasa saya menderita kerugian karena saya terlalu jujur.

Lebih jauh lagi Lee Joon menjelaskan,

“Saya ingin menjadi diri saya sendiri, tapi agensi saya mengatakan untuk memikirkan tentang image saya. Bahkan fans mengatakan bahwa mereka ragu2 apakah mereka akan menjadi fans saya atau tidak, setelah melihat bagaimana diri saya di TV. Kapanpun saya mendengar orang2 mengatakannya, saya bertanya2 apakah sebegitu buruknya menjadi diri sendiri dan jujur.”

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

70 comments on “[News] Penampilan Lee Joon MBLAQ di Variety Show Meresahkan Agensinya

  • Jujur bagus..baik..mulia…jadi diri sendiri itu ok..tapi..dalam kamus artis..ada istilah “JAGA IMAGE”..

    ..fans bisa juga muak liat artisnya keliatan konyol ‘n blo’on-nya..

    ..managemen pasti memikirkan yang terbaik, Joon..FIGHTING..!!

    • kalo fans muak liat idolanya..bukan fans namanya…..itu namanya anti-fans..seorang fans tidak mungkin merasa muak melihat idolanya.

    • yang penting jadi diri sendiri.
      Buat apa jadi orang lain tapi itu sebenarnya bukan kita banget??

      Aku lebih suka jadi diri sendiri dan nggak disukai, daripada disukai tapi sikap itu bukan aku banget.
      paradigma dari dalam ke luar. Hanya dengan memperkuat kepribadian diri sendir, baru masuk ke dunia luar lah, yang betul2 bisa membuat kita sukses dalam hidup, bukan hidup bedasarkan trend atau menjadi bedasarkan apa yang orang mau.

      Joonie oppa, meski nggak punya twitter dan jarang banget nulis di fancafe, fanservice yg oppa berikan, sama baiknya dengan member lain. Fans vietnam ngasih oppa baju, besoknya langsung dipake, ya kan? Oppa nggak kalah baik dengan fans meski oppa ggak twitteran, dan aku senang begitu tahu oppa mengerjakannya murni kehendak hati oppa sendiri, bukan karena “jaga image” atau “keharusan”.

      JOONIEEE!!! YOU ARE SO BREATHTAKING!!!
      WAE, WAE ,WAE!!!!!

    • “fans bisa juga muak liat artisnya keliatan konyol ‘n blo’on-nya” <—– ????

      aaahhh masa sih ada yg mpe MUAK ma idola ndiri?

    • “.fans bisa juga muak liat artisnya keliatan konyol ‘n blo’on-nya..”

      dan fans bisa juga “makin sayang dan makin cinta” kalo artisnya konyol n blo’on, polos dalam kondisi terbully # puk puk joon

    • polos dalam kondisi terbully # puk puk joon <<<

      Sumpah ngakak banget baca yang 1 ini…wkwkwk

    • Konyol ‘n blo’on?!??!?! Beraninya kau bilang begitu!!!!! Wajah sama sifat masa harus sama, sih?!??!?! Ingat, ya?!??! Joon oppa juga punya kekurangan, tahu!?!?!? Agensinya maksain banget, sih!?!?!??! Masa, Joon oppa harus slalu perfect?!?!??! Nggak, kan? Joon oppa juga manusia!!!!!!

    • @Divapriscillia
      maaf ching,,maksud hand bukan konyol n blo’on yang sesungguhnya,,tapi sebagai ungkapan rasa sukanya karna joon saking polos n jujurnya..

    • @divapricilia
      kamu kenapa?
      Agensi nya nggak pernah maksain ini itu sama woori namja kok,..
      mereka cuma resah sedikit, wajar kan? Mereka itu cuma takut kl masyarakat mensalahartikan kepolosan Joonie (aku juga lho). Itu tanda sayang, tanda mereka considerate. Lagian, jtune nggak ngelarang apapun kok, ke Joonie, cuma resah sedikit (wajar kan?).. Joonie masih paboo dan polos seperti biasanya dia. JANGAN KHAWATIR
      Nyante gan,… nyanteeee!!!

      Kalau kamu kenal jtune sedikit lebih dalem lagi, kamu akan bersyukur banget mblaq bisa ditangani oleh agensi seperti mereka. jtune memang bukan agensi besar, bukan Big3, dan mereka agensi baru lahir memang, tapi aku suka banget cara mereka memperlakukan blaqis dan A+.
      Mereka itu hidupnya enak banget. Pas mau comeback, comeback, pas mau libur ya libur, pas sakit istirahat, pas gempor ya bener2 gempor2 (sampe 24jam ga tidur, nggak makan). jtune tuh ga segan nolak job buat member kl memang banyak hambatannya (misalnya terlalu sibuk comeback atau latihan), mereka pas libur beneran libur lhoo, woori blaqis. Daebak emang jtune.. !!

    • Buatin teh ijo dlu ah buat tifmir n diva yg lg diskusi…keke

      @diva: iya lo div,jtune itu ok bgt kok k mblaq. Aq yakin mrk g ada niat jahat. Cuma khawatir aja sm ijun n mblaq,khawatir tnda sayang gt 🙂

      @tifmir : luv jtuuuunee…*peluk

  • Aniooooo …..
    Joon oppa jadi diri sendiri aja ^^
    Masa cuma krn jadi diri sendiri fans pada ga suka .. Aish ntu bukan fans namax ….. 🙂

  • nah loh abang Lee Joon….
    Agensynya mikirin Lee Joon, tkut kalau Dia kebablasan, fans jd merasa aneh…
    Tp nggak kok oppa, oppa tetep keren walaupun gak jaim…, tp untuk yg lihat pertama kali…mungkin agak gmana gtu… Seorang Lee Joon yg seksi di mv2 Mblaq, tp ktika di VS jd… Hehehe.

    • Justru itu malah menjadi pesona tersendiri xd xd. Cowok cakep, cool, sexy dah buanyaaak, tapi yang bisa en mau gak jaim kan gak banyak xd xd

    • bukannya yg gak jaim yang banyak ya, yg jaim sedikit *minta ditabok*…
      Lee Joon di Mv keren, sexy,sempurna
      tampil live keren, sexy , sempurna
      di VS gokil, lucu, sempurna…
      Semuanya keren di waktu dan tempatnya….

    • Maksudnya yang bisa en mau gak jaim di depan umum *tetep keukeuh xd xd. Aku dulu pertama liat joon malah dari vs duluan, kirain komedian, gara2 masuk bell line di sgb xd xd #plak!! ditabok berjama’ah ma istrinya joon. Kaget en tersepona pas liat dia di mv monalisa =) (eh ma smuanya juga ding xd xd).

    • tp kan kita biasanya suka sama idola yg gak jaim, ini gak jaim itu gak jaim *sama keukeuhnya*…
      Iya Lee Joon emang lawak betul kalau udah di VS, tp di MV “WOW”…

    • Halah kok jadi roaming gini haha. Intinya aku (dan kamu (?)) suka ma lee joon yang keren, sexy, gokil, lucu pada waktu dan tempat yang sesuai (?) xd xd

    • hahaha…
      Bener2, bru nyadar…
      Setuju deh, kita sama2 suka Lee Joon… *Lee Joon: apaan sih kalian?*

    • Tapi aku lebih suka ma seungho hehe #gak da yg tanya tuh mbak xd xd. Trus sebenernya mule lirik-lirik mblaq gara2 liat hb sih #gubrak! xd xd

  • yang namanya Fans pasti sudah tau dirimu seperti apa oppa..kalau fansmu berhenti jadi fans karena tahu sifat aslimu…tiu bukan fans namanya…mereka hanya melihat sisi luarmu yang tampan dan sexy. seorang fans pasti menerima apa adanya idola mereka…aku menyukaimu apa adanya…tak kenal maka tak sayang..begitulah…setelah mengenalmu lebih jauh…aku malah jadi makin suka sama Oppa…karena aku bukan orang yang suka tipe cowok cool…aku suka tipe cowok yang jujur dan apa adanya..tidak melebih-lebihkan atau mengurasi dan mengada-ada…menjadi diri sendiri itu bagus koq oppa….dan istilah “jaga image” aku rasa tidak diperlukan selama yang ditunjukkan adalah hal baik…”image” adalah diri oppa sendiri…sifat dan perilaku oppa… “image” itu bukan perilaku buatan yang harus dijaga. jadi selama oppa terus menjadi diri sendiri dan menunjukkan hal baik…kami pasti akan selalu menjadi fansmu oppa…

    aku paling tidak suka artis yang jaga image…karena itu berartui..itu bukan diri mereka sendiri. aku suka SNSD karena mereka selalu lepas…tidak pernah jaga image dan semua sone tahu sifat asli mereka. begitu juga dengan A+ yang sudah mengetahui sifat asli oppa..jadi oppa tidak perlu menyembunyikkan sifat asli oppa dengan kedok “jaga image”

    SARANGHAE….Aku suka oppa..karena oppa…bukan karena image…^^

    OPPA HWAITING!!!
    Kami selalu mendukung oppa…. bocah sexy yang teraniaya…^^

  • i just love the way u are oppa..mblaq dicintai krn sifat mereka(slain musiknya),terbuka dgn fansnya,kalau galau crhat ke twitter senang juga slalu share fan service selalu buat kita bangga jaga image mmg perlu tp kt tdk slalu hrus berbohong..jujur itu baik..ada kalanya kita mndpt lbh bnyk manfaat dr jujur dbndg tidak jujur aka jaga image..skrg mblaq jd headline dmn2 it krn ke-honestan mrk..ttg ular-buaya,bln may drama G.O…..aahhh i love my honest idol..MBLAQ..jgn pasang poker face..biarkan kami mencintai kalian bkn krn sikap jaga image,tp sikap klian yg sebenarnya..

    • RT banget,..
      Kenapa aku A+ dn nggak pernah bisa berpaling?
      Selain karena talenta dan musik kalian oppadeul (dan kenyataan kalian semua super ganteng maksimal , natural beauties), etos kerja kalian (yg perfeksionis dan gapernah mau lipsyinc meski secapek apapun jua), itu adalah personalities kalian.

      Kalian semua sangat dorky, dan JUJUR, nggak dibuat-buat. Apa adanya, semua nya ya, baik Joonie oppa, Mireu, dan semua member lainnya, kalian semua selalu menunjukkan diri kalian apa adanya. Ada berapa idol yang bersedia “curhat” kepada fans ketika dirinya sedang merasa tidak baik? Hanya kalian oppa, setiap kali oppadeul menulis di fancafe, aku sangat bahagia dan senang, aku sangat bahagia karena Oppa percaya kepada kami A+, oppa merasa tidak perlu berbohong atau menjadi orang lain hanya karena ingin mempertahankan hati kami. Kami merasa terhormat, karena MBLAQ oppadeul artinya selalu menganggap kami keluarga dan fans yang sudah “mature”. Meski jujur aku akui, aku kadang2 tidak mengerti apa yang oppa tulis atau kenapa oppa bisa menulis begitu (terutama MIREU), tapi aku senang oppa bisa menjadi diri sendiri. It’s so priceless.

      Kenyataan bahwa kelakuan kalian berlima yang nggak pernah bisa ditebak dan selalu beyond imagination-lah yang membuatku tambah cinta. Benar, kalian bukan malaikat, bukan pangeran berkuda putih, bukan, kalian itu bagiku seperti,… apa ya? heartbreaker, kalian semua NAPPUN NAMJA!! Dan, semakin kalian mempunyai kebiasaan, pemikiran, dan kelakuan aneh2, semakin aku suka.

      Jangan pernah takut MBLAQ oppadeul, kalian selalu memenangkan hatiku, selamanya. Tetaplah menjadi sesuatu yg beyond imagination, tetaplah menjadi unpredictable oppadeul, tetaplah menjadi diri sendiri.

      Kalau oppa jaga image, nanti aku kecewaa. Abaikan saja nasihat Jtune, bukannya biasanya oppadeul juga nggak nurut dan bully2 jtune beserta manager2 kita? *PLAKPLAKPLAK,.. Kita tahu Jtune baek, polos, ramah tamah nggak sombong, dan terbully2, oppa nggak bakal dihukum kok, palingan sarapan oppa ditukar lagi jadi nasi goreng kimchi seperti dulu (no daging sapi) *nggaknyambung. Muhahahahahhaaaaaa,….

      Aigoooo,… JOONIE, PLEASE NEVER CHANGE!!!!!!!!

    • Yaaa! Tifmir,apa2an itu tulisan? Panjang bgt..tp bikin trharu T_T

      Ijun tu kdg trlalu sensitif. Kalo dipikir2 dugaan dia n jtune malah agak aneh. Joon itu kan sering dpanggil ikut vs krn dia dianggap menghbur. Kalo pemirsa gak suka,gak mgkn kan ijun dpake d acr2 itu. Dia dpake krn dia dianggap mampu menghdupkan acr itu. Kalo bnyk yg gak suka sm sikap jujur n polosnya ijun,pasti tu acr gak bakal dtontn n ijun g bakal diundang2 lg buat ngisi acr. Tp knyataannya kan malah sbaliknya. Jd,menurutku ketakutan mrk krg beralasan,keke

      Tp aq yakin,jtune gak ada niat buruk sm skali. Ya gak tif? Paling mrk gt krn khawatir sm ijunnya. Khawatir ijun dibash org.. Ttp percaya sm jtune camp yg baik itu ^^

    • @kimdict unnie
      RT unn. Joonie itu terlalu sensitif. Itulah susahnya kalau semua member dan seantero Jtune sama2 golda A, semuanya SUPER DUPER ULTRA SENSITIF!! >>,,<<
      Tapi, kekhawatiran Jtune masuk akal, tapi aku nggak yakin kl dia mau Joonie jaga image, Jtune kan biasanya sangat "considerate" sama bocah2 kita, sama A+ juga.

      Fakta bahwa Joonie berani ngomong begini juga salah satu tanda KEJUJURAN dia. XD XD XD.
      Nggak ada takut2nya sama sekali kl ntar pulang ke asrama, XD XD XD.

      Kekhawatiran dia dan jtune, itu juga artinya bahwa mereka sangat "pemikir" dan "considerate", seperti orang golongan darah A umumnya!!

      JOONIEEE!!! SALAHKAN DIA UNN, KARENA DIA AKU MENULIS SEPANJANG INI,… HUEEEHUUUUEEEHUUUEEEEE,…..

    • @tiffanymireu
      napa suasana komenmu mengharu biru gini yak??

      sebenernya dengan joon ngomongin keinginan agensi dengan jujurnya juga sudah menjadi joon yang asli (?) dan diri joon sendiri, bukan joon yg dikehendaki agensi # nah loh,,bahasanya mbulet2 🙂
      yeah, finally,,jadilah diri sendiri joon, jadilah lelaki yg berprinsip, karena dengan prinsip akan muncul karakter, dan hand suka lelaki berkarakter # sekarang dah bisa mbedain semua member MBLAQ *bangga*

    • omigot….Tifmir…komenmu…komenmu…membuatku membutuhkan segelas air biar bisa baca sampe habis. #maksudnya???

      hei! jangan salahkan nae namja kalo kamu nulisnya jadi panjang….hayoo…jangan-jangan mau berpaling…wkwkwkwk

    • @hand unnie
      RT bgt unn, Joonie ngomong begini ttg jtune juga bukti kl dia masih JUJUR dan aku yakin kedepannya dia akan tetap begitu. Kl nggak, dia nggak akan ngomong begini sekarang, XD

      Kenapa komenku jadi mengharubiru (JOOONIIIIEEEEEE GARA2 KAMUUU ), karena, aku setress setiap ada ide pembicaraan “fans yg berhenti jadi fans gara2 kejujuran Joonie”. Bagaimana aku bilangnya ya unn? Aku bilang aja deh, (aku A+ jujur, like her idol), MBLAQ tuh dulu sempat “mencuat” pas debut. Tapi, karena habis promosi Y, mereka kelamaan hiatus, pas mereka comeback lagi, animo masyarakat udah turun sama mereka, kapanpun aku membaca “I used to be A+”, aku sedih bgt,.. TT_TT, dan pernyataan Joonie ini menyiratkan dia takut sesuatu seperti itu akan terjadi lagi,entah karena dia habis diceramahi jtune. >>,,<>,,<<

      ah iya, seperti yg unnie bilang, Joonie, banyak juga yang makin cinta kamu karena kbloon-anmu, XD XD jadi jangan khawatir XD

    • @jungsaera
      meski aku selalu bilang suami aku si mir, tapi hanya ada sedikit selisih rasa antara mir dan member2 lainnya, perasaanku. dan si Joonie ini dia PENGACAU BIAS LIST nomer satu,..
      pas dia ultah aja aku ngespamming dia, ngetrending joonie ampe pgi, pas malem2 mau tidur aku jadi linglung, suami aku siapa sebenarnya? untung pas pagi2 masih ingat Mir. Padahal pas Mir ulang tahun, aku nggak ngespamming dan ngetrending dia sbanyak ijun, dan tiba2 speechless soalnya semua kata2 bagus sudah DIEMBAT sama Joonie. HYAAAAA!!!!JOONIEEE!!!

    • Astagfirullahaladzim…
      @tiffanymireu sampai lupa suaminya yg mana? *jedeeeralasinetron*

    • mumpung yg punya lapak lagi belajar,,penuhin aja lapaknya 😀

      kalo di idola unni si maknae yg terbully,,dia masih bisa membalas seenggak enggaknya masih bertahan,,
      lah joon ?? pasrah lillahi ta’ala banget,,mukanya kalo lagi di bully sumpah nggemesin bikin ngakak + bahagia,,pengen banget nyamperin trus peluk joon # eh,,bukan mukrim
      kalo joon jadi nggak jujur kayak sekarang malah fans bertanya2 ” mana joon ku yg dulu?”

    • @tifmir : mwahahah..ijun,hbs diomelin jtune malah tmbh jujur k media. Ngakak bc komen km ttg balik k asrama. Paling digetok syg doang sm tu manager2 yg jg pd dorky n polos. Dia brani ngomg kyk gni nunjukin bhw hbungan mblaq n manajemennya sangat negotiable,gak pada diktator. Senengnyaaaa…

      @hand: chukkaeeeeee #bakarpetasandidepanrumahhand
      Akhrnya km bs ngafalin muka member mblaq yg cakep2 ini..kekeke

    • @kim
      kekeke,,*tersipumalu*
      itu ngapalinnya pake acara “save image” poto dari berbagai angle n ekspresi,, trus ke MV + VS.
      dah apal sekarang ,justru karna ganteng smua jadi susah mbedainnya 😀

    • @aiedithya
      55-nya suami aku XXD XD, kadang2 tiap hari tukar2, gantian gitu, *PLAKPLAKPLAK
      cuam si Joonie ini memang yg paling bikin kacau Bias List, tapi aku masih sama Mireu kok, jangan kuatir XD XD,..
      @hand unnie
      iya unn, Joonie memang begitu bgt polosnya, kata aku juga bukan si Mir yg paling terbully, tapi Joon,.. XD XD. Udah terbully2 gitu, mukanya masih girang plus excited lagi, wkwkwkwk… Beraninya cuma ama si Doongie paling kl mau ngebully, tapi nggak pernah sukses, setiap dia mau ngebully, ujung2nya pasti selalu dia yg terbully,.. NGAKAK.
      Nggak kok unn, aku percaya si oppa BREATHTAKER ini nggak akan berubah,.. XD XD XD,…
      @kimdict unnie
      XD XD XD,.. ingat kan unn, aku baca dimana itu, jtune katanya kewwalahan krn permintaan tampilnya si Joonie banyak, telp bunyi2 terus, trus si jtune pusing dan cemas krn si Joonie itu terlalu polos dan orang salah mengerti ttg dirinya. Ah,.. memang considerate bgt ya unn, jtune,…

    • @hand:
      kyaaaa,.. unnnieeee,.. aku belum ngucapin chukkaeeee,….*saengjahat
      chukkaeee unnie krn udah sukses ngapalin member embelek,..!!! XD XD XD

      aku juga dulu awal2 pusing banget, paling susah ngebedain joonie ama mireu dulu, rambut suka mirip, kelakuan mirip, loud twins. untung ada TAHILALAT di leher joon yg super gede (bahkan tahilalat ini kembaran ama Mir, tapi Mir lebih kecil dari Joon) XD XD XD,.. yg lainnya gampang bedain. GO kumisan, Seungho yg mirip vampir, kl Thunder kurus tinggi >> ini jaman2 oh yeah

      setelah aku hapalin mereka pas oh yeah, jaman2 Y aku pusing lagi. Habis semua orang style-nya ganti dengan sangat drastis. Semua member berambut HITAM or COKELAT TUA, dan panjang. Lagi2 Joonie Mireu miirip rambutnya, dan GO sudah nggak berkumis. Kalau mereka dijejerin berlima sih gampang ngebedain, yang susah itu nyariin spot tiap2 member pas lagi live Y, aigoo bgt dah, sudah sangat excited, aku pikir aku nemuin Mireu, udah nunjuk2, eh ternyata pas dilihat2 lagi itu bukan Mireu, tapi Joonie. Ketemu Mireu lagi, eh ternyata itu Thunder, bukan Mireu. aigoo bgt deh. Tapi, kl dijejerin berlima nggak susah bedainnya unn. Tapi pas perf Y aja kok, soalnya baju Y mereka juga rada2 mirip. Kl perf lain kayak Cry, Stay, Monalisa, Again, I don’t know, It’s war udah kentara banget bedanya, rambut nggak sama2 hitam lagi, baju juga beda2 bgt. XD XD. Style mbut tuh berpengaruh bgt dalam kemiripan, ya kan unn? Padahal, apa miripnya Joonie ama Mir coba? Joonie mata unyu, Mireu mata belo, Joonie mancung, Mireu pesek (dikit), Joonie putih susu, Mireu tanned skin. >>,,<<

    • @tiff unn RTRTRTRT intinya jangan ada yg brbh..bnyk artis2 kpop yg jaga image dan itu bener2 ngeboringin..tp ijun ini emg sesuatu..=D aaaahh uunn ini udh kaya surat cinta panjang banget..simpan di word aj unn translete ke bhskorea ntar juni dikasihin ke mireu..pasti mireu bakalan nangis lebay…xDxD
      @hand unn nah itu ia juga unn..dgn dy cerita gini dy sendiri ga jaga image?xD aaaaahhh ijun badan oke suara oke kepribadian oke..PERFECT
      eeehh chukkae unn bisa ngapalin member mblaq..udah ad biasnya gak nih unn?xD btl kata @tiff unn tp kalo ak dr awal kayanya ga begitu susah bgt ngapal mukanya xD mgkn krn sblmnya ak sering liat member mblaq terpisah kali ya kaya thunder,trus G.O soal model rambut emg bener itu ngaruh bgt..tp ak ada masukannih bwt tiff unn xD kalo mau bedai joon am mir di Y gampang kok..joon yg sering topless mir yg kurus trus bajunya tertutup xDxD aigoooo tp di Y it yg agk mirip si mir am chundung kalo dlm bbrp perf..
      oya sekilas info..di twitter tau tiger jk kan?rapper idolanya mireu xD agak shock dy ngetweet lagu iwak peyek..aigoooooooooo

    • @soheejung @kim @tiffanymireu
      hug satu2..*kapan makan2?*

      nih otak kalo suruh mengingat emang berontak,,kalo suruh menghitung baru jingkrak2,,apalagi $$$
      kadang suka iri,,yang lain bisa apal perkata pergerakan idola mereka di manapun,,sementara unni nonton bolak balik tetep aja serasa nonton pertama..kekekeke
      ngapalin plus nulis nama kalian juga bolak balik nyecroll atas bawah

      # note:
      >nama @kimdictator suka unni tulis @kim doang karna hand lupa dictatornya tuh pake “c” apa “k”
      >selalu lupa sulung sama bungsu,,yang barep tuh si sulung atau si bungsu suka kebalik balik
      >tiffanymireu juga,,”f” nya single or double,,sering lupanya.
      >sooheejung juga,,jangan2 “u”nya juga ada 2
      >adalagi, dulu suka salah nulis @Ji_hyun apa @Jih_yun
      >makanya suka kagum ma @tiffanymireu yg apal ID reader disini, cerita panjang lebar duliar kepala
      trus informatif juga

    • @soheejung
      masalahku dari dulu ya itu. , sangat gampang sekali ngegombalin si Joonie, dan komen panjang2 buat dia. Kl buat Mireu aka laki ndiri tu susah banget,… ==”, aku juga bingung, kenapa ya??

      LOL, save di word dan translete ke Korea, andaikan aku bisa bahasa Korea,.. XD XD XD, tapi ini kan pesan2ku buat si Joonie, kl aku ada waktu luang baru aku bikinin buat Mireu,. *plakplakplak.
      Tapi, si Mireu lagi girang gemirang, dia nggak butuh surat cinta, kl dia aneh2 lagi (AMIT2), baru aku bikinin XD . Si Joonie nih, yg ntah napa, pengen kabur kesana meluk. XD. Mir, itu aku tinggal lihat senyum anak TK nya, semua kegombalan meleleh diterjang badai. (?)
      adudduuuh, biasku ini si Joonie apa si Mireu? Harusnya namaku TiffanyJoonie (lirik kimdict unnnie sama jung saera).*kabur

      Iya, saeng. Bagiku juga nggak susah ngapalin muka mereka, muka mereka tuh khas banget, ciri2nya beda. Kl dijejerin atau pas VS gampang bedainnya, yg susah pas live Y, rambut item semua. Iya, aku tahu,Joonie yg rambutnya selalu terbang2 dan bajunya nggak berlengan sendiri, Mireu rambutnya nggak terbang2, dan bajunya stelan biasa, tapi entah bagaimana aku selalu mikir kl Joonie itu Mireu dan selalu tertukar2.==”

    • @hand unnie
      aku juga sering typo kok unn,… sering banget malah,..
      aku aja nggak tahu nama asli Mir yg bener itu yg mana
      Bang Cheol Yong atau Bang Cheol Yeong atau Bang Chulyong,.. ==”,
      *plakplakplak

      nggak juga kok unn,.. aku ini juga amnesia temporer, juga suka lupa nama orang (lupa nggak sih, tapi kebalik2 gt)… suka typo nama id lain disini juga, XD, jadi aku nggak pernah nulis lengkap ID orang yg kubalesin komennya, pasti cuma setengah2 aja, apalagi unnie yg namanya susah disebut itu @blawkthrowpapershoes atau entah apalah itu nama IDnya, bahasa entah apa namanya aja aku nggak tahu, unnie sempat kenalan ama dia? dia juga unnie2 lo unn, aku punya perasaan unnie ama dia sebaya *PLAK, *bow unn, bawa2 umur lagi,.. XD XD XD. Unnie itu dulu suka komen, sekarang aku nggak tahu ada dimana, aku tahu soalnya ID nya kocak bgt, dia itu -katanya- kembaran nya dara. Aku suka manggil dia “unnie yg namanya susah disebut”,.. XD XD. se soheejung pas nama dia masih @me?aplus of course juga aku males banget ngetiknya, ada tanda tanya segala, makanya aku biasanya ngetik @me aja, wkwkwkwkwkwk

      Ah nyante unn, kurang f juga bodoh amat,.. XD XD XD,
      Aku juga queen of typo, unnie ga usah balik2 scroll cuma untuk iniin ID aku, bilang tiff aja,.. XD XD,.. atau fany, fanymir, tiffmir,.. XD XD,
      malah aku suka ada kata yg ketinggalan, soalnya aku suka ngetik cepet2, nyadarnya pas udah kesent.==”

      Wahh,… unnie pasti jago itung ya? XD XD,.. Unnie dimensinya beda XD, bahasannya pasti grafik2 sama persentase2,… Tapi, unnie berarti njelimet bgt, sampe ngescroll2in nama2 XD XD,.. aku sering bodo amat, padahal typo *bowbowbow,…
      aku kl sama yg disuka kadang2 suka hapal detail unn, anehnya, kok di kuliah susah kyk gitu ya? PLAKPLAKPLAK
      *ikutLiaunniedipojokan

      OOT,.. Author I lope U, jangan diapus komennya ya,.. XD XD,.. kan ada Bang Chulyong-nya diatas (?)

  • Jujur banget sih oppa 😀
    Patut dihargai tuh idola semacam itu ..
    Nggak cuma bisa tunduk taat sama agency, tapi sekali-kali juga bisa menyuarakan opininya ..
    Jadi kan lumayan melepaskan beban ..
    Idol” yang lain perlu niru tuh ..
    Nggak selamanya nurutin kata agency bisa ngejamin kebahagiaan hidup para idol ..
    kadang ngikutin agency justru bikin para idol jenuh, bahkan si idol bakalan ngerasa jauh sama dirinya yang sebenernya.

  • Joon ah,knapa sering sedih sh belakangan? Jgn trlalu bnyk mikir macem2 donk,ntar jd stres. A+ tu gak mungkin jd ilfil krn polosnya km. Aq malah mkn suka dgn sikap apa adanya. Gak sok jaim cm krn jd idol. Justru jaim itu yg bikin cepet bosen.

    Kita tu makin cinta sm mblaq krn kalian yg apa adanya.. Chu..

  • RT lah ma temen2 disini…
    mnurut gw… itu dy menandakan bahwa ia memperlihatkan sisi apa adanya dy ke fans-nya… klo FANS pasti akan suka2 aja ma dirinya yg apa adanya…

    gw aja yg bukan suka kok ngeliat sifat polosnya Joon… 😀

    • xd xd xd,….. *tangkepunniedipojokan
      kepolosan Joonie memang bikin NGAKAK, xd xd,

      malah makin hari makin nggak beres nih anak. Waktu awal2 debut fierce banget, charming habis, pas idol army langsung LOLOLOL, meski masih ada charming2 fierce-nya dikit2. Trus, pas sesame player, makin lama justru makin polos dan ngebocah, XD XD XD XD,…

      polos dan terbully2,..

    • @hand : kan die d pojokan,bukan selokan -_-”

      @lia : jgn di pojokan,pindah gih.. ke selokan mungkin,eh??

    • kekekeke,,,si @kim belum hapal scenenya @Lia

      @Lia
      perkenalkan dirimu ke @kim,,jelaskan alasan napa pake “pojokan” bukan “selokan”

    • pojokan gw udaahh keringgg…. makanya ga bs maen aer lagi *menatap tembok sebelah*

      @tiffany: tau ndiri gw liat Joon pertama kali ya di Running Man…. awalnya kesannya gini “wuiihh… ni kan yg jd Rain cilik di Ninja Assassin” trus liat kepolosan dy ngumpet di ruangan kecil, sempit plus gelap…. yg VJ-nya mpe nyari2 “Joon-ah… Joon-ah”
      ketika sang VJ berhasil menemukan dy.. n tanya dy abis kmana… dy nunjukin tempat sembunyinya…. dy dgn polosnya “tapi lama2 jd takut soalnya gelap”…. langsung pecah ketawa gw n saat ntu lgsg “terpesona” (??) dgn kepolosannya…
      pdhl klo dy btahan dikit lagi bs menang tuh.. kekekeke 😀

    • @Lia unie
      XD XD XD,…
      ternyata begitu cara si Joonie memikat unnie (?), kl menurut aku bagian paling lucu-nya waktu si VJ muter2 lemes kehilangan Joonie “Joon-ah”…. “Joon-ah”,……
      >>,,<< puhahahahha,…

      iya, sayang bgt, dia kalah, akhirnya terpojok di ruangan sempit gitu, ya kan unn?? XD

      Trus, yg lucu waktu matah2in sumpit itu. Semua orang bisa matahin sumpit dg girang (?), sementara dia dengan image "muscly", gabisa matahin sumpit dg jari,… wkwkwkwkwkwk

    • iya, LOL, padahal song ji hyo, yg badannya kecele2 aja bisa matahin sumpit, dia dengan figur muscly, NGAKAK,…
      aigooo,… memang polos bgt si joonie, lebih polos daripada si mireu kayaknya. >>,,<<
      Mireu masih pinter2 dikit, ngejahilin orang and hyung2nya terutama Joon, meski dia terbully2

  • Joonie oppa,just be yourself..yg asli2 akan lebih tahan lama 😀
    Aku suka Joon justru krn kepolosannya itu..
    I love you,just the way you are (´ε` )♡

  • aq nerima kamu apa adanya sebagai idola maupun pacar..
    aq gak suka kamu trlalu jaga image,
    berlaku seperti apa adanya diri mu,
    aq selalu buka hati untuk kamu.
    biar orang ngata2in kamu.
    aq tetep suka kmu yg bloon, konyol,,
    gak kyk itu tuh si tabie depan kamera aslinya alien bgt (*langsung cium TOP)
    hehehehe
    (*_*)V

  • sodara kembarku *hug*
    gpp deh ijun, gak usah jaim, tampil apa adanya itu lebih baik, toh dng apa adanya kamu tampang sudah memikat hati banyak cewek2 diatas hohoho~
    mslh terlalu bloon ato gak… toh bukan masalah besar toh banyak org yg beneran bego tp bisa mimpin dunia, km gak bego cuman polos, beda dikitlahh ma bego selama gak idiot itu g masalah, toh biar bego, km g pernah ngerepotin org lain, buahaha~
    *diinjek Joonie. gara2 ngomong bego mulu*

  • dlu q ngk terlalu ska ma MBLQ, mlh lebih skany ma thunder soalna Dia tuh imut, tpi wktu liat jooni ikutan vr breng ma suju yg judulna shin pd, q lgsung ska krena k polosnna dan k “konyolanna yg bikin q penasrn ma tu org hihihihihi…, tpi emg aneh si klo liat joonie yg keren di MV dan selalu buka-bukanaan didepan publik mlh konyolna minta ampun ==”, tpi buat q tmbh penasarn ma lee joon he…^^

  • udh lama ga buka yeppopo ketinggalan berita banget. baca komen2 chingudeul semua.
    setuju sama semua yg diatas suka joonie apa adanya.. saia suka yg polos2 innocent,kekeke…

  • Tinggalkan Balasan

