[NEWS/POSTER] TVXQ, BOA, Kangta untuk film ‘I AM’

Published 14/04/2012 by askarein

Poster menunjukkan  karismatik anggota TVXQ selama pertunjukan di konser.

Poster Yunho menyatakan, “Bukankah kita perwakilan dari Korea?” Sementara itu Changmin berbunyi, “Saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan menjadi bintang.”

Seperti diumumkan sebelumnya, film ini akan menampilkan cuplikan dari artis SM tepat sebelum mereka menuju ke atas panggung untuk melakukan penampilan. Sesuai dengan sinopsis nya, poster fitur BoA berdandan dalam pakaian panggung, tapi masih membawa pesona karakteristik alaminya.

Pesan pribadinya menulis, “Bagaimana saya mendapatkan tempat pertama di Oricon?”

Poster melihat Kangta bersandar dengan santai, yang menunjukan pengalamannya selama 16 tahun di industri musik. Setelah memulai debutnya pada tahun 1996 melalui HOT, dia mencapai tingkatan baru dalam setiap langkah karirnya, yang mengarah ke kegilaan sindrom mirip dengan popularitasnya. Dia mengambil langkah kembali dari itu semua, bertualang ke akting dan bekerja sebagai pelatih vokal pada ‘Voice of Korea’ di Mnet.

Poster nya keterangannya menyatakan, “Ada satu waktu ketika tidak satu orang … peduli bahkan melirik ke arah kami.”

Source + Photos: Sports Chosun via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

25 comments on “[NEWS/POSTER] TVXQ, BOA, Kangta untuk film ‘I AM’

  • aaaaahhh changmiiiiiiin. *teriak pake toa
    absmu mengalihkan pandanganku, dan keringetmu menggerahkan jiwaku. #plak
    biasanya klo org keringetan gtu, pasti keliatan kucel, jelek, berantakan, ga banget deh pokoknya. tp ngeliat changmin yg lagi keringetan gtu, wah semua itu sirna, tetep ganteng to the max.
    *peluk minnie

    yunho. itu muka bersinar bgt dah, sangat berkharisma. tp knp ga buka-bukaan abs kaya changmin? curang.

    kangta. tetep ganteng ya meskipun bertambah tua.

    boa. aura bintang nya keluar bgt.

    • aku di jkt chingu.
      emg itu beneran ya mau diputer di blitz? aku malah blm dpt info apa-apa.
      klo beneran, pasti bgt mau nonton. itu jg klo ga keabisan tiket. takutnya limited kaya kmrn suju 3D, cuma 3 hari kan klo ga salah.

      chingu bukan di jkt?

    • @miss shimm

      unnnyyiieee mas yuno gk buka2 soal.a skrg tggal one pack..#plak

      unnyie liat iam yah??
      gmna nasib kami para dongsaengmu??
      slamin k mas kyu yah unnyiee..
      😉

    • @mypolarispegazoez
      mau yunho? oke bisa-bisa. ntr klo abis nonton, langsung aku bungkusin yunho buat kamu. lol

      @jihyun
      abs yuno ilang, tinggal 1 = buncit dong? hahahahaa ga pernah diurusin sih sm istrinya. selingkuh mulu istrinya.

      klo memungkinkan sih mau nonton. takut keabisan tiketnya. limited cuma 3 hari.
      uuu cup cup cup. kmu ke jkt aja sini. ntr nginep dirumah aku. murah kok semalem cuma 200rb, makan ga ditanggung. *tetep ga mau rugi 😀
      oke. ntr aku salamin ke kyu. salam apa? ga kado sekalian? kekekekee.

    • unn..red ocean harini di tokyo dome..AWESOME
      http(:)//d3j5vwomefv46c.cloudfront(.)net/photos/full/560288329(.)jpg?key=490368&Expires=1334397759&Key-Pair-Id=APKAIYVGSUJFNRFZBBTA&Signature=TCxIW6eZc-4P3ixDmEB6zTK28GKeMgtobox0QOFMHajccw~L1Mjq1Gt1enkMYhnjoyQDdPyLr2-mBXgkK0wzOpA6~THaNhalmhMqObupZ2cqBgilYkGrXipSDnhBozMi7gOVAt7eVthNGGQSb5j1bd4rr~pKeRYoKBgiTYg-jfI_

    • @soohee
      ga kebuka saeng T.T
      tp aku barusan langsung buka fb dan udh liat update nya. cuma bisa blg “WAAAAAAAH”
      *pengen nonton langsung jg.

    • ditwitter heboh unn kyaaaaaaa aku gabisa blajar nih.. xD mereka terlalu menyilaukan pandanganku..red oceannya ituloo unn aaaaaaahhhh
      ini unn dr twitpic aj
      http(:)//twitpic(.)com/99l04s
      pamphletnya :0
      http(:)//twitpic(.)com/99gxm2
      ilangi kurungnya

    • naaah yg itu baru bisa. yg diatas td munculnya malah “AccessDeniedAccess denied” hahaa.
      it’s so beautiful *mata berbinar-binar*
      yg nonton semua kalangan, mulai dr anak kecil (ada yg pake baju kaya homin gtu) sampe ajusshi-ajusshi jg ada 😀

    • astaga unnie txta buka pnginapan unn??
      XD

      kyyyaa unnie mau.a gt klo jkt ma rmah dket brgkt unn..12jm buk..ah tewas..:-(
      slam ma kyu..ntar aku pketin game ding dong ma dakon(?) bwr dmaenin..

      @soohee aku lyt kmu update smlem..mau ikutan heboh inetku gk konel tba2..ahh red ocean..
      miss you..#plak

    • iya saeng. dirumahku buka penginapan. lumayan buat tambah-tambahan pemasukan klo ntr minnie udh ga jadi idol lagi. kekekkeee

      hahaa iya capek perjalanannya doang ya. aku aja klo mudik yg cuma ke solo, udh berasa capek bgt dijalan. apalagi kmu yg di jawa timur. bela-belain ke jakarta cuma buat nonton film yg durasinya paling cuma 1-2 jam. buang-buang waktu, tenaga, uang namanya.

      oke ntr aku salamin. ga kasih congklak aja gtu? mainan tradisional indonesia. siapa tau kyu suka. lol

      semoga ntr ada di lapak ya atau kali aja ditayangin di tv (?). *klo ditanyangin di tv, aku jg lebih pilih nntn di tv, ngirit 😀

  • posternya dari foto keseharian, bukan dari photoshoot khusus itu bikin terasa lebih spesial..
    seoalh bilang, ‘this is me !’ ngasih liat diri mereka yang sebenernya 😀

    dan kharisma masing2 itu lebih keluar.. Oppadeul dan Unniedeul ganteng dan cantik >.<
    soo, abis ini SNSD kah?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: