24 comments on “Foto: Sooyoung SNSD Seoul Fashion Week

  • Lho..ngapain pada duduk??? Bukannya mereka harusnya naik ke catwalk..???

    *iri sama rambut mereka*

    Gile ya..betis ‘n paha Sooyoung hampir sama.. *nengok paha ‘ma betis sendiri*

  • makin hari makin cantik unnie satu ini
    udah gtu sooyoung pake apapun sesederhana apapun keliatan cantik banget…
    wajahnya juga gak korea banget, wajah yang khas…
    sampe 2 kakak laki gue aja blg, “semua cantik(SNSD Member) tp lebih suka ngeliat sooyoung”
    *sesuatu
    >.<

  • Soo eonnie…neomu yeppo….ya ampun itu kaki…kaki…kaki……………

    eh, ada Gayoon…eh…ada SHinhye juga….><

  • kyaaaa….. gw berasa kyna lbh cocok Sooyoung dech yg jd modelna..!! hehehhehe.. 😀

    cakep bgt…. tinggi pula.. langsing pula kn..!! emg body model dah..!! 🙂

    dr dlu gw slalu kagum dgn cara berpakaian Sooyoung.. kali ini gw suka rokna, bootna, n tas na.!! 🙂

    klo orgna g ush d tnya… gw emg udh suka.. hehhehhe.. 😀

  • Duuhhh Sooyoung canteeek bangeeedd dah yaaa,, aku yang cewek aja merem melek liat gayanya, apalagi cowok,, buseet daaahh,, *ngiri tingkat dewa*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: