(120414)Foto: SHINee-KBS1TV Love Request

Published 14/04/2012 by ominay

Posted Image

Posted Image

Posted Image

SOURCE :  joAnnwashere@SFI

CREDIT : AS TAGGED
RE-UPLOAD : ominay@yeppopo

TAKE FULL CREDIT, BIG PLEASE !!!

Iklan

9 comments on “(120414)Foto: SHINee-KBS1TV Love Request

  • bebeb Taemin, itu selendangnya kayak orang kalimantan2 gitu *mian kalo salah, aye suka ama gaya rambut lo beb
    bang Onew: sekarang yang jad shadako bukan Key lg, tp si abang ayam…liat tuh rambutnya ampek nutupin matanya gitu
    bang Jjong: wow, itu baju naikin dikit napa? *ngarep,,
    si kunci key: yang picu no 6 dari bawah itu rambutnya lucu, kayak jamur wkkwk
    MINHOney: selalu perfect, makin hari makin ganteng aja nih suamiku, jangan sampek kecapekan ya
    SHINee hwaiting….

  • as always SHINee selalu sukses bikin gw
    FREEEEEEEEEZE!! *o*

    Nyunyu oppa~
    tolong dong rambutnya dipotong,
    udah kepanjangan, atau dirimu mau nyaingin minnie? XD

    my hubby sweety~
    cepat pulang aku merindukan mu :*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: