(Trans) Interview: 2NE1 in Yeah Magazine (Malaysia)

Published 11/04/2012 by kimtae


DARA INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia

Q: Nickname?
A: Ssantokki! Mereka bilang aku seperti kelinci.

Q: Apakah kamu  tipe orang yang akan mengorbankan segalanya untuk orang yang kamu cintai?
A: Sebenarnya aku baru pacaran sekali. Ketika aku masih kecil, aku  ingin bersama dengan orang yang aku cintai  sampai selamanya. Tapi sekarang aku benar2 sibuk. Aku tidak  punya banyak teman. Aku  menyukai pria yang lebih muda dariky . Pretty Boys adalah tipe idealku.

Q: Apakah kamu  akan berubah banyak karena cinta?
A: Aku orang yang pemalu, dan aku tenang. Tapi saat aku dengan orang2 yang aku suka aku akan menunjukkan kelucuanku. Menampilkan sebuah kelucuan kecil di depan pacar  penting juga  kan?

Q: Orang2 mengatakan kamu selalu ceria dan menghibur  anggota lain ketika mereka sedang down. Benar?
A: Ya. Kalian  bisa memanggil aku  Cheer Leader 2NE1!

Q: Apa jenis musik yang kamu suka ketika kamu masih kecil?
A: Ketika aku di SMA aku menyukai musik Christina Aguilera dan Britney Spears ‘. Setelah aku  masuk YG, aku mulai menyukai musik hip-hop.

Q: Kamu seperti seorang ibu bagi 2NE1?
A: Ya. Terutama ketika kami pergi ke luar negeri.

Q: hal2 Favorit?
A: AKU  menyukai hal2  sederhana. Harus ada  tisu, parfum, krim tangan, lipstik, dan hal yang anggota lain butuhkan dalam tas saya.

BOM INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia

Q: Beritahu kami rahasia.
A: Setiap malam sebelum pergi tidur, aku akan mencium tempat tidur.

Q: Apa yang akan kamu  lakukan jika kamu menyukai  seseorang?
A:Aku mungkin akan berubah banyak. Aku akan melakukan hal yang aku biasanya tidak melakukannya

Q: Apa harus ada dalam tas kamu ?
A: Ponsel , makeups , dan beberapa obat2 darurat.

Q: siapa penyanyi favorit Kamu?
A: Itu selalu Beyonce!

Q: Apa yang kamu  harapkan untuk 2NE1 dalam 1, 5, 10 tahun kedepan?
A: Aku  berharap kami akan terkenal di Jepang dalam setahun. Dapat terkenal seluruh Asia dalam waktu 5 tahun. Aku mungkin tidak lagi menjadi seorang penyanyi setelah 10 tahun tapi aku sangat berharap aku dapat membantu mereka yang ingin menjadi penyanyi.

Q: Mengapa kamu ingin menjadi seorang penyanyi?
A: aku bergabung dengan paduan suara waktu aku masih kecil. Ketika aku  di Amerika, aku berkata pada diriku sendiri: “Aku  bisa kelaparan selama aku bisa menyanyi!” Saat itulah aku ingin menjadi penyanyi.

Q: Kapan kamu pergi ke Amerika?
A: Ketika aku masih 13. Aku kembali ke Korea selama hampir 8 tahun. Saat itu aku sedang belajar psikologi.

CL INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia

Q: Biasanya bagaimana anggota lain memanggil kamu?
A: Mereka memanggil aku CL. Kadang2 mereka akan memanggil  aku  Lion. Mereka mengatakan warna rambutku  dan ekspresi wajahku mirip sekali dengan singa. * Tertawa *

Q: kamu  tahu bagaimana berbicara bahasa Inggris, Jepang dan Perancis. Benar?

A: Ya. aku  tinggal di Jepang sampai aku berusia 11 tahun. Setelah itu aku pergi ke Sekolah Internasional dan belajar beberapa bahasa lain.

Q: Kapan kamu  mulai mencintai musik dan menari?
A: Aku dibesarkan di sebuah keluarga yang mencintai musik. Terutama ayahku . Aku suka menari ketika aku masih kecil lalu  aku  pergi untuk beberapa kelas menari. Menjadi seorang penyanyi adalah mimpiku .

Q: Jelaskan kehidupan sekolah mu.
A: Aku  memiliki banyak teman. Saya  juga bawel! * Tertawa *

Q: Bagaimana kamu memenuhi impianmu?
A: Aku  fans  dari Teddy dari 1TYM. Itulah salah satu alasan mengapa aku  berpartisipasi dalam audisi YGi. Sebelum AKU  menjadi seorang penyanyi, AKU menghabiskan 3 sampai 4 tahun menjadi trainee di YG.

Q: Bagaimana perasaan KAMU  bekerja dengan Will.I.Am?
A: Sangat senang. Kami senang bahwa kami bisa bekerja dengan dia. Dan kami menyadari gaya Will.I.Am  sama sekali berbeda dengan Teddy Oppa. Namun Will.I.Am jenius. Dia membantu kami banyak selama kolaborasi kami. Lagu2 kami semua selesai. Ini akan dirilis secepatnya!

Q: Bagaimana kamu  menghabiskan liburanmu?
A: Jujur saja kalian akan berpikir bahwa aku tipe orang yang suka belanja dan clubbing. Yah, aku tidak benar2 pergi belanja atau clubbing. Aku pergi ke studio rekaman Teddy Oppa untuk mendengarkan musik, atau  jalan2  di taman. Apakah kalian sempat terkejut? Haha!

MINZY INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia
Q: Bagaimana anggota lain memanggil kamu ?
A: Minzy. Biasanya mereka akan memanggi aku Mingkki.

Q: Album pertama yang kamu  beli?
A: Kelis

Q: band rock Favorit?
A: Daft Punk.

Q: mimpi kamu ketika kamu masih kecil.
A: Seorang penari!

Q: Sebagai anggota 2NE1, apa yang ingin kamu  capai?
A: aku  harap aku  bisa terus melakukan apa yang aku lakukan sekarang. Dan tentu saja aku  berharap 2NE1 akan bersama2.

Q:  Favorite fashion?
A: aku menyukai  Band Inggris dan fashion Punk di tahun 80-an.

Q: merek Favorit?
A: Givenchy! Givenchy Nightingale adalah tas favoritku! Desain ini begitu lucu, dan sangat mudah untuk dibawa2.
Q: Apa yang harus ada  dalam tasmu?
A: Ponsel, iPad, dan parfum Givenchy!

Q: Kapan kamu mulai menari?
A: Ketika aku masih kecil aku menghargai setiap kesempatan tunggal untuk berada di panggung. Suatu hari aku  menonton YG ENT. MV. Ini benar2 keren! Saat itulah aku mulai ingin menjadi penyanyi. Setelah itu, YG menghubungiku.

 

Credit: @WeLoveChaerin

indo: kimtae@YEPPOPO

24 comments on “(Trans) Interview: 2NE1 in Yeah Magazine (Malaysia)

  • “Ponsel , makeups , dan beberapa obat2 darurat.”
    k
    jadi inget waktu Bommie Onnie beli obat2an d’USA waktu 2ne1 sumpah beneer2 borong dy ampe s’gundang ckckckckckcckckckckkk
    Bommie Onnie : dont touch my make up ,, dont touch my medicine #lol

  • Walaupun berharap bommie akan terus bernyanyi tapi kalao bicara masa depan kan ga ada yang tau, yang penting dia udah punya planning kalo udah ga jadi penyanyi dia mau membantu orang2 yang mau bernyanyi dengan menjadi pelatih vokal

    BTW, CL ga bisa jauh2 dari teddy emang ya ekekekeke

  • hhahahahaha 😀
    Bommie beneran pecinta medicine ,
    CL ga pernah jauh2 dri teddy , tetep teddy pasti nyelip apapun alasannya ..
    Dara yyeyeyeye ssantoki ..
    Minzy~ah enak bener yya YG menghubungimu …

  • Cl setia ya sama teddy, teddy emang keren sih lucu lagi, cl kalo disuruh yg appa sama teddy aja dia milih teddy
    Bommie unnie selalu nyiumin tempat tidur, saking suka tidurnya kali LOL
    Kalo di depan cowok yg disukain dia bakal beda-> ehem, kalo di depan tabi selalu diem dan sok “normal”
    Bommie selalu bawa obat2an, gue jadi sering khawatir sama bommie, bommie kadang walaupun sakit, dia tetep ngelucu dan semangat sih, jadi ga keliatan, aigooo bommie
    Cita2 bommie dari dulu sama kayak gd, mau ngebantu orang2 yg pengen jadi penyanyi

  • CL always teddy, teddy, and teddy 😀

    Minzy wow, enaknya langsung dihubungin oleh YG hohohohoho

    Bommie emang make up sama obat-obatan mah udah wajib, kudu, mesti harus ada

    Dara sebutannya Ssantokki ? pas kok, pas 😀

  • hahhaha…jd keinget SH special YG…. dara unnie bommie unnie : CEO,, i want to date!!! #backsong
    “Aku mungkin akan berubah banyak. Aku akan melakukan hal yang aku biasanya tidak melakukannya” —– ecieee…lngsng TOPBOM shipper kumat XD
    CL aq iri ma kamu umur segitu udah bisa banyak bahasa 😦 giliran aq kpn??? #bisanya bhs kalbu (?)
    Mingkyyy ahhhhh 😀 😀

    • hihihi,iyah adik durhaka kau ini!! bommie mang ptm bljr psikologi d lesley university krn g d bolehin ortu nya nyanyi tp trus transfer k berkley college of music buat bljr musik……..

  • ya krn dlm 10 taun k dpn park bom menyadari bahwa umurnya sdh tdk muda lg,tp a akan tetap mjd fans eonnie selamanya meskipun seandainya eonnie tdk bernyanyi lg!! fighting…….figthing……… ya-ya-ya!!

  • Si CL kagak bisa jauh2 ama teddy. Hahahaha.
    Mungkin kata CL ‘aku padamu, teddy’ .. Wkwkwkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: