27 comments on “(PHOTOS) More Big Bang for G-Market Website Ads

  • eleh eleh kang jiyong……….
    abis belanja bang?
    sini sini istrimu bantuin bawa belanjaan nya 😀
    terus abang kenapa pake masker? kagak tahan dengan bau ketek panda ya bang 😀

  • bang jiyonggg unyumu keterlaluaaannn!!!!!

    bang tabi sok imutt #IstriDurhaka ttp cinte aye bang 🙂

    panda beningnya chu— ^^

  • Yang jaket kuning jazz biru sini ayo mendekat ..
    Yg lainnya jg kalo mw mendekat sini ayoo , tpi ngantri yya >< 😀

    Ini bang taeyang mana ? 😀

  • yang pict pojok paling atas, si rambut biru mencoba pose unyu, dan akhirnya berhasil… *ah tabi, kapan dirimu tidak terlihat mempesona?*

    sumpah yah, jiyong disini tuh imuut banget, tuh pipi udah kayak donat #eh minta dicubit. suka sama jiyong yang kayak gini
    dan animasinya bikin ngakak LOL LOL 🙂

    youngbae,dimana dirimu nak?

  • Maaf chingu2 youngbae lagi ke hairsylish, soalnya benerin mohawknya yang udah pada turun karena keseringan kena ujan *lho lho itu mah jakarta banget 😀

    Jiyong emang fashionista banget, baru ngeh perpaduan kuning sama pink itu mangtrabbss banget jadi keluar efek shine-nya ><

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: