(News) SM, YG, JYP, Training Akhirnya Dimulai: K-Pop Star

Published 27/03/2012 by askarein

TV audisi Program SBS ‘K-Pop Star’ akan memulai ‘projek debut untuk pemenang.’

Penyiaran pada tanggal 25 kemaren mulai melihat SM , YG  & JYP  Entertainment untuk memimpin ‘Membuat Bintang’ dengan tangan mereka. Sebagai acara memasuki tahap kedua dari proses siaran live dari ‘K-Pop Star,  7 kontestan dari Baek Ah Yeon, Park Ji Min, Lee Ha Ee, Lee Michelle, Lee Seung Hun, Park Je Hyung, Yoon Hyun Sang sedang mempersiapkan untuk masuk ke 6 besar.


‘K-Pop Star adalah acara yang bermegah sebagai audisi paling realistis yang menjanjikan pemenang audisi untuk memiliki debut mereka, SM & YG & JYP sekarang akhirnya mulai untuk berpartisipasi dalam membuat bintang baru begitu program mendekati akhir.

Setelah program pada tanggal 25 maret kemarin  akan mulai ‘live broadcasting casting audition’  yang akan diterapkan dalam 2 orang dari 6 kontestan tersisa K-Pop Star. ‘Akan di casting untuk entertaiment masing-masing dan para kontestan akan mempersiapkan untuk penyiaran ke 5 besar berikut bersama dengan 3 perwakilan dari perusahaan entertaiment. Para juri diharapkan lebih berhati-hati dan bijaksana dalam casting mereka sebagai hasilnya akan membuat dampak pada harga diri juri.

SM & YG & JYP masing-masing akan membentuk tim projek khusus untuk para kontestan mereka yang telah di casting untuk menampilkan warna dan karakter yang unik dari entertainment masing-masing. Proses ini akan dianggap sebagai grup untuk debut rookie baru untuk dilatih. Dengan demikian Entertainment masing-masing diharapkan untuk mengeluarkan citra terbaik dari kontestan dalam dance, vokal, citra panggung dan konsep mereka.

Kru produksi ‘K-Pop Star mengatakan, “Jika juri mencari tahu bakat kontestan di babak pertama dari siaran langsung. Kemudian sekarang di paruh kedua dengan kontestan lebih sedikit juri akan bertemu kontestan dengan lebih mendalam sistem. ”

credit: kpopstarz

indotrans: askarein@yeppopo

9 comments on “(News) SM, YG, JYP, Training Akhirnya Dimulai: K-Pop Star

    • kalo buat training kali ini (kalo ga slh) Hayi SM Jimin YG… -__-
      well aku suka dua2nya sih so no prob siapa yg masuk YG, kalo bisa sih semua kkk :3

  • ntar Final result’a terserah siapa aja yang menang.. karena mereka emang megang banget dibidangnya masing2.. smua’a keren.. Q cm berharap Lee Ha Yi dan Lee Seung Hoon bisa masuk YGFam.. Amin ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: