(News) Kang Sora Mengungkapakan Bahwa ‘We Got Married’ Bukan Skrip

Published 27/03/2012 by askarein

Sebagai salah satu bintang yang terlibat program WE GOT MARRIED, artis Kang Sora akhirnya buka suara tentang rumor bahwa tayangan reality show tersebut hanya sekedar settingan atau skrip.

Dalam interview telepon dengan Starnews, Senin (26/03), Kang Sora yang dipasangkan dengan Leeteuk Super Junior mengungkap bahwa tidak ada skrip di acara tersebut. “Tidak ada skrip. Rasanya sama sekali berbeda dengan syuting variety. Mungkin syuting dokumenter lebih cocok untuk menggambarkannya,” ucapnya.

Munculnya isu tentang show ini hanya sekedar settingan berawal dari adanya foto yang menunjukkan satu orang wanita yang seolah scripwriter, dan menunjukkan kertas penanda. Kru produksi pun telah memberikan sanggahan ketika isu ini menyeruak.

“Memang ada scripwriter yang membawa kertas penanda, namun mereka memberi tahu kami harus pergi ke mana dari pada apa yang harus kami lakukan. Dengan melakukannya, staf mencoba untuk tetap menjaga track syuting,” ungkapnya.

“Selain itu ada enam kamera di lokasi, dan mereka sering memberi tahu kami lewat kertas penanda tersebut untuk melihat ke kamera tertentu,” tambahnya.

Kang Sora pun mengungkap bahwa show tersebut tidak pernah memberi tahu di mana mereka bakal syuting sampai hari H. “Faktanya WGM tak pernah memberi tahu kami di mana lokasi syuting selanjutnya, sampai hari H,” ungkapnya. (enk/sjw)

credit: kapanlagi.com

Re-Post by: askarein@yeppopo

23 comments on “(News) Kang Sora Mengungkapakan Bahwa ‘We Got Married’ Bukan Skrip

  • Hmm..sorry, Kang..kaya’nya lum ada reality show yang bener2 reality..tentu saja ada skrip (sekecil apapun)..

    “Memang ada scripwriter yang membawa kertas penanda, namun mereka memberi tahu kami harus pergi ke mana dari pada apa yang harus kami lakukan. Dengan melakukannya, staf mencoba untuk tetap menjaga track syuting,”

    *efek cemburu ‘ma Sora gara2 Teuk Oppa*

  • wah ..
    klo bukan script berarti asli ya ??? *yaiyalah*
    berarti bakalan bisa ada rasa ya couple di WGM ^^
    secara,itu kan kemauan mereka ngelakuin adegan2 di acara itu ..
    hm …

  • “Memang ada scripwriter yang membawa kertas penanda, namun mereka memberi tahu kami harus pergi ke mana dari pada apa yang harus kami lakukan. Dengan melakukannya, staf mencoba untuk tetap menjaga track syuting,”hal itu kan di lakukan biar syuting ny terarah, jd yang nntn pun enak. Kalo nggak terarah ntah penonton ny malah bingung lg 🙂

  • ga mgkn bgt gda script…
    ga prcaya. menurut gue jg di setiap varshow pun pasti ada script nya
    gue prnh liat ada aktris yg prnh ikut wgm sndiri mengakui bahwa yg ada d wgm itu real script, tp gue lupa namanya siapa.
    aku inget kta” wookie oppa aja, jgn trlalu prcaya sama varshow.

  • maksudnya sora ga ada script pas dialog nya kali , kan kata sora sendiri yang ngomong itu ,
    Memang ada scripwriter yang membawa kertas penanda, namun mereka memberi tahu kami harus pergi ke mana dari pada apa yang harus kami lakukan. Dengan melakukannya, staf mencoba untuk tetap menjaga track syuting , Selain itu ada enam kamera di lokasi, dan mereka sering memberi tahu kami lewat kertas penanda tersebut untuk melihat ke kamera tertentu , ya mungking buat jadi Terarah acaranya , tp mungkin aja mereka bener bener punya feel kepasangannya sndiri

  • menurut gue, skrip pasti ada.. ga mungkin itu 100% reality
    minimal, kaya yang dibilang salah satu cast dulu.. mereka dikasih tau bakal syuting dimana dan ngapain aja.. soal skinship+dialog di awal2 juga mungkin masih skrip, tapi makin lama kayanya mereka udah makin natural jadi peranan skrip ga begitu penting lagi..

    yang gue masih penasaran sih, kaya event2 atau hadiah yang saling mereka kasih itu beneran buatan sendiri atau engga? rasanya WAW banget kalo ternyata Yonghwa beneran ngerajut syal buat Seo..

    radioshow aja -yang harusnya menurut gue bener2 murni interviwe, mungkin degan sedikit arahan- ada skripnya, masa yang begini ga ada itu rasanya ga mungkin..

  • banyak banget sih yg benci sama kang sora, heran gue.. mana banyak banget lagi yg suka ngehina muka dia yg dibilang tua -_-

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: