Foto: Bagaimana Jika Wajah Ke-4 Idola ini Disatukan ?

Published 26/03/2012 by ominay

Bagaimana ya jika ke 4 idola dari SM Entertaiment ini disatukan ? 

Gimana menurut kalian ? Menurut author sih ganteng… Itu author tau foto taemin aja, itu waktu jaman Love Like Oxygen. Tapi author engga tau yang lainnya pas foto apa. Btw, share yaaa kalau pada tau…. xxx

SOURCE : ONSOOHEE@TW

CREDIT : AS TAGGED

SHARED : ominay@yeppopo

TAKE FULL CREDIT, BIG PLEASE !!!

59 comments on “Foto: Bagaimana Jika Wajah Ke-4 Idola ini Disatukan ?

  • Haaa bingung ntu cantik apa ganteng yahhh … 🙂

    Itu ngomong2 changmin oppa nyumbang apa yahhh …??? MATAnya yaaa

    LO di liat dari keseluruhan
    Mukanya masih mirip2 kaya dede taem dehhhh …

  • klo g salah itu Kai waktu upacara kelulusan, trus changmin ma heechul pemotretan biasa ya..
    wah wajah kai kuat bgt ya, tu foto campurannya jadi dominan kai..

    • kai itu kalo ga salah pemotretan High Cut chingu, kalau heechul stauku SMTown tapi lupa tahun berapa. kalo changmin, saya kurang tau. bukan cassiopeia. .-.v

  • mukanya emang rada mirip2 sih..
    Taemin mirip Heenim. Kai itu gabungan Taemin sama Changmin..
    tapi kayanya dominan Taemin sama Kai deh itu.. bibirnya KAI !!

  • changmin rising sun *kayanya 😛
    klo enchul heppynees..
    kekekeke~ ganteng bnget =3
    matanya changmin, alisnya enchul :-P, bentuk muka kai, idungnya bru taemin… waduh kumplit keren bener 😛
    bibirnya jga kai tuh

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: