(News) Jo Kwon Ungkap Kenapa Tidak Pernah Pacaran Selama 8 Tahun Menjadi Seorang Trainee!

Published 23/03/2012 by yeppopo

Jo Kwon mengungkapkan kenapa ia tidak pernah berpacaran selama 8 tahunnya sebagai seorang trainee.

Pada 22 Maret di siaran  KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘, Jo Kwon mengungkapkan alasan dibalik kenapa dia tidak pernah berpacaran selama 8 tahun lamanya sebagai seorang trainee.

Penyanyi ini mengunjungi dimana trainee2 junior berkumpul dan memberikan mereka nasihat berdasarkan pada pengalamannya sebagai seorang trainee.

Dia mengatakan,Saya tidak pernah berpacaran selama 8 tahun hari2 trainee saya. faktanya  benih2 cinta mulai tumbuh selama hari2 trainee. Ada seorang gadis ini selama hari2 trainee saya yang memiliki perasaan2 untuk saya, tapi saya mengatakan padanya ‘kita tidak harus menjadi seprti ini. Kita akan segera debut. kamu melangkahkan kaki disini karena mimpimu menjadi seorang penyanyi, sama seperti yang saya lakukan. Tapi jika kita berkencan dan akhirnya tertangkap, menurutmu apa yang akan terjadi?” 

Jo Kwon lalu mulai mengingat saat dia debut dengan mengatakan,”Saya sangat realistik. Saya tidak pernah benar2 tertarik dalam berpacaran dan satu2nya yang saya fikirkan adalah ingin segera debut. Saat saya debut dibawah 2AM setelah 8 tahun lamanya dan muncul di atas panggung, itulah saat saya  mendengar sorakan2 datang ke kami dari begitu banyak orang. Perasaan yang kamu dapatkan saat itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya gambarkan dalam kata2.” 

Dia melanjutkan, “Itulah alasan kenapa saya masih seorang penyanyi. Saya tidak memerlukan yang lain. Moment saya berdiri diatas panggung, hati saya mulai tak terkendali. Saat saya melihat fans sedang bersorak sambil mengangkat placard dan lightstick2 kami, saya tidak bisa lebih bahagia.” 

Source & Image: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

6 comments on “(News) Jo Kwon Ungkap Kenapa Tidak Pernah Pacaran Selama 8 Tahun Menjadi Seorang Trainee!

  • kalo 8ntaon yg lalu nga tau ye tapi kalo yg skg nih gw bisa dngn asti mengatakan kalo Kwon Oppa takut noh kalo dy kenca ama cewe lain ntar Gain Onnie dateng n’gasak mereka b’dua kaia kata2 t’akhir Gain Onnie pas d’WGM kalo Kwon Oppa ketemu ama cewe lain dy pasti mati kekekekekeekkeekekekeee

  • jkehidupan kwonie itu ternyata susah g seperti image ceria dia selama ini ya…kasian banged liat dia cerita masa lalu mpek nangis

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: