31 comments on “(Photos) Big Bang on CeCi Magazine

  • Gilaaaaa bang tabii pas mulutnya kebuka *O* ..
    Sumpah itu daesung ganteng banget minta d bawa pulang , sini saya ayoo sinii *ga nyante* 😀

    akhh , hello handsome boy .. suit suit cwo berambut pink dan berkacamataaa *wink wink*

    Itu seungri kyk bawa tasss , wkwkwkwk
    Bang taeyang tumben ga terlalu nampak 😀

  • Piku piku di atas semacam air yang menCUCI MATAku TENGAH MALAM .. BENING BERBINAR (*ga pake berlian =.=”) ,,,,
    tapi tapi tapi…. itu kan tangan tabi lg gandeng tangan Daedae,,, mesranyaaaaaaaaaaa…
    hwuahikshikshikshiks T.T ,,,, *nasib istri yg terlupakan gr2 makhluk berambut biru* *nangis di bahu yongbae*

    • kita istri dae juga mau ngomong gitu,,sampek kapan punya saingan berambut eskrim yang cakep kayak TOP.. hedeee

  • Pict pertama TABI COOL BEUT! BENING! *Q*

    Makin hari makin banyak TODAE MOMENT!!
    mesra amat sih mas hiksss mau digandeng jugaaa~ *envy to the max!
    Emang ya, saingan paling berat buat dapet Dae mah si bang Tiopi! Errr..

    Tampang nya Dae kaya gmn gitu!
    Lucu bgt SHOCK ketangkap basah kamera LOL!! XD
    AIGOOOO TODAE ❤ ❤ ❤

  • Gilaa yawh…ini suami2 idaman pada cakeep2 diluar batass….

    Bang Jiyong…!!!! mau kemane bang…..Aye boleh yah ngekor kemanapun abang pergi…..
    kemana pun bang…..Betulaan..!!! *Mulai Sinting

    ky’nya mimpi indah lagi malam ini….^__^

  • pic pertama TOP,,WOW FANTASTIC BABY bening..

    GD cakep..

    liat dae gandengan tangan ma tabi..hikss kenapa ada saingan seberat TOP buat dapetin dae..
    #nangis di pojokan
    tapi ekspresi dae imut banget,, unju unju.. kekeke

  • gw baru nyadar kal mereka pada perfect bangget kalo d’shoot dari samping jadi rahang tajem mereka k’liatan banggetttttt astaga uri BigBang udah jadi PRIA yg sesungguh’a kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • DAESUNG-AAAAAAAHH AKU JUGA MAU DI GANDENG KAYAK GITU…#nangis d Atap
    Tabi bikin aku Envy aja gandeng tangan Dae begitu…Hiks…*Saingan terberat jadi Istri Dae adalah Namja berambut Biru*
    Ekpresi Dae bikin gemes..
    Rahang Tabi so Sexy…
    GD mau gaya apa aja tetep unyu
    Panda…Tau..Tau…dikau makin Ganteng dan Lucu..
    Bae..seperti biasa Sexy…

  • astaga dae oppa…. makin lama makin cakep, tp saingan buat dapatin abang itu berat betul TwT
    knp sih saingannya harus Top oppa?! wajah ane mana bisa ngalahin?! #plaak XD
    .
    ah~ tapi wajah dae oppa imut pas diambil fotonya pas lg gadengan >w<

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: