(News) Jang Geun Seok Berkata Kepada Yoona “Saya Lebih Menyukai Yuri”

Published 22/03/2012 by kimtae

Aktor Jang Keun Suk baru2 ini menggoda Yoona SNSD.

Jang menghadiri konferensi pers untuk drama terbaru KBS yang tayang setiap hari Senin-Selasa Love Rain pada tanggal 22 Maret di Lotte Hotel di Seoul. Ketika Jang diminta siapa anggota SNSD yang paling ia suka, dia menjawab, “Saya mennyukai SNSD. Anggota favorit saya di antara anggota adalah Yuri. “

Yoona juga diminta untuk menjawab siapa aktor yang paling dia suka. Dia menjawab bahwa dia menyukai Jang Geun suk. Namun Jang membuat orang tertawa sekali lagi dengan mengatakan, “Saya menyukai presiden Lee Soo Man .”

Jang menambahkan, “Saya suka SNSD. Saat pemotretan seri dengan Yoona, saya melihat sisi yang berbeda dari dirinya sebagai seorang aktris. Saya ingin berterima kasih padanya. “

YoonA berkata,

“Saya telah beracting dengan pria, yang jauh lebih tua dari saya, jadi saya khawatir terhadap Jang . Tapi sejak pertama kali kami bertemu, ia telah sangat baik kepada saya dan membuat seluruh kru tertawa . Dia sangat baik dan saya suka itu. “

Seri, yang akan menampilkan cinta polos di tahun 70-an dan cinta trendi pada tahun 2012, akan mulai ditayangkan pada 26 Maret. Jang memainkan peran utama bernama Seo In Ha di tahun 70-an dan seorang fotografer bernama Seo Joon pada tahun 2012. Yoona memainkan peran seorang mahasiswa bernama Kim Yoon He di tahun 70-an dan seorang mahasiswa pascasarjana bernama Ha Na pada tahun 2012.

Source: TV Report

CREDIT : KOREA.COM

indo trans : Kimtae@Yeppopo

 

17 comments on “(News) Jang Geun Seok Berkata Kepada Yoona “Saya Lebih Menyukai Yuri”

  • wakakakaka yoona suka geunseok tp geunseok suka yuri >_<kalo aku jung jessicaaa *gatanya*
    geunseok suka om sooman?disisi lain aku suka disisi lain aku benci to the max ama dy XP

  • Mank bner2 dah oppa sukie ska bcanda,,q ska sich ma yoona, tp q lbih dmen lw oppa ma shin hye,,couple yg srasi bgt,,tp,, ttep pnasaran jg lw d psangin ma yoona,,pngind cpt2 hr snin, miss u oppa ^,^, mga dramanya ngehit dan membahana,,fighting!!

  • Perasaan pd artikel terdahulu JGS blg member favorit di snsd adalah Yoona sampai2 tiap pagi nyiapin kopi di dpn mobil Yoona. Hmmm… Jd curiga nih ada apa2… hehe… siapa tau aja pengalihan issu. *efek politik* keke~~~~

  • hahaha oppa pinter bngt godain Yoong jngn2 blng sua yuri krn tau drama nya akan H2H haahha
    tp gpp suka yuri wong sma2 cntik seee…………….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: