[NEWS] Apa Yang Telah Dilakukan T.O.P Pada Saya?!

Published 22/03/2012 by yeppopo

Q. Pada saat T.O.P naik ke atas panggung, “musim dingin telah berakhir dan musim semi datang”. Saya menyukai semua bagian dan melodi dalam “Fantastic Baby”, namun saya kehilangan kesadaran ketika bagian T.O.P “Boom Shakalaka Boom Shakalaka”. Kalian tahu rasanya ketika badan kalian seperti terkena mantera dan kalian tidak dapat bergerak? Seperti komputer yang hang, setiap hari saya menyanyikan boom shakalaka boom shakalaka. Apa sebenarnya yang T.O.P telah lakukan kepada saya?

Tutup mata kalian dan berpikirlah mengenai hal itu. Apa yang kamu rasakan ketika T.O.P mengatakan di “Blue”, “Saya merasa jantung saya berhenti berdetak / Perang telah berakhir dan kamu dan saya membeku disini”? Tidakkah kalian berharap hanya tersisa kalian dan T.O.P di akhir perang itu.

Dalam “Bad Boy” ia mengatakan, “Saya yang kamu cintai / Maaf, tapi saya adalah pria jahat”, tapi apa yang kalian rasakan disini? Saya tidak perduli apakah kamu adalah pria jahat atau baik, jika kamu benar-benar minta maaf maka tinggallah di samping saya. Ini adalah yang kamu rasakan. Kadang kala kita menggelengkan kepala karena mendengar suara rap T.O.P, kadang kala kita bertekuk lutut karena suaranya. Semua orang melakukan hal yang sama. T.O.P tidak melakukan rap, ia sedang membujuk kita. Ia terus menerus menggali ke bawah tanah dengan suaranya dan menyanyikan setiap kata dengan kekuatan. Itulah mengapa kita sangat terhipnotis dengan kata yang tidak berarti “Boom shakalaka”. Karena bukanlah sembarang pria yang menyanyikannya namun seorang pria tampang bernama T.O.P. Ia tidak menunjukkan ekspresi muka yang berbeda, hanyalah ekspresi percaya diri ketika ia secara perlahan-lahan menggoyangkan badannya. Kejadian lain menjadi kabur karena melihat T.O.P.

Kehadiran T.O.P sangat menghipnotis bahkan tanpa suara rap atau tarian seksinya. Kita merasa bahwa kita dapat ditundukkan dengan garis tajam wajahnya, dan tatapan matanya yang terlihat dalam tanpa menggunakaneyeliner tebal. Kita dipaksa untuk mengikuti semua gerakannya dan melihatnya menunjuk kamera dengan jarinya. Sama seperti dalam drama. Dalam KBS <I am Sam>, ia membuat para nuna tidak dapat tidur dengan hanya satu kalimat, dan di <Iris> sebagai pembunuh bayaran, Vic, ia mengeluarkan sinar laser dari matanya, yang membuat kita berterima kasih setiap kali ia muncul. Ia juga bagus dalam acara variety, dimana ia meniru “Yangssa” bersama dengan Seungri, dan juga meniru JK Kim Dong Wook dan Yoon Moon Shik. Kami akan berbicara yang sebenarnya. Bila ia sangat sempurna sebagai seorang pria, kalian dapat dengan mudah mengeri tanpa penjelasan lebih lanjut kan? Ini adalah tulisan dari wanita yang tinggal di bawah langit yang sama dengan T.O.P.

Point Penting: [Choi Seunghyun, hidup!]

Jari, hidup: Apakah di jarinya terdapat magnet? Atau apakah mereka dicelupkan ke madu? Ia tidak sedang melakukan gerakan tarian yang hebat atau sedang menyanyi, namun dalam “Lies”, ketika ia memutar jarinya, saya merasa bahwa saya sedang dihipnotis.

Syair, hidup: Ia menunjukkan freestyle rap dalam acara MBC ‘10.000 Won Happiness’ dalam sesi “T.O.P, pimpinan tap dalam apartemen Big Bang”. “Apa pun yang kamu katakan, suara saya indah / Gaya rap saya adalah gaya rap asli penyanyi rap / Apa yang kamu katakan mengenai saya / Saya adalah penolongmu”. Siapa yang memperbolehkannya melakukan rap imut seperti ini ketika ia sedang menggunakan jaket hoodie?

Servis kepada fans, hidup: T.O.P, yang hanya berkeliaran tanpa ekspresi selama konser berlangsung, berjalan ke arah fans dan menerima bando mahkota berwarna kuning. Ia kemudian berputar-putar dan kembali ke atas panggung. Kami melihat sisi belakang badannya dan sangat ingin membelainya. Bila kalian beruntung, kalian dapat mengelap keringatnya.

Kemampuan membuat lagu, hidup: Sebelum melakukan debut, ia menulis di ‘mini hompy’ Lee Hyori “Saya hidup untukmu dan melakukan rap untukmu jadi saya akan melakukan debut” dan pada tahun 2008 MKMF, ia melakukan rap untuk Hyori, memegang muka Hyori dengan kedua tangannya, dan menundukkan mukanya ke bibir Lee Hyori. Ia sangat percaya diri saat ini. Ia tidak memiliki masalah dalam merayu. Dengan rambut pendek dan mengendarai segway, ia mengatakan, “Yang ingin mengencani saya, tolong telepon saya.”

BinguTOP, hidup: Ia sangat lucu dan telihat bodoh dengan penampilannya yang memukau. Ia melakukan Rakugo bersama Daesung secara tiba-tiba ketika sedang mengenakan baju handuk, dan ia akan melakukan rap di studio dan tiba-tiba menyanyikan lagu tema “Quiz to Explore the Mysteries of the World”, dan menarikan tarian aneh yang tidak dapat diberi nama. Karena itulah ia mendapatkan nama panggilan yang sangat tidak ia sukai, “Bingu T.O.P”. Ia bahkan memohon agar tidak dipanggil seperti itu, namun Bingu T.O.P tidak berakhir begitu saja. Karisma yang mengalir di tubuhnya tetaplah Bingu T.O.P.

Source: naver.com

Translations by: @kristinekwak (via: BigBangUpdates)

English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

49 comments on “[NEWS] Apa Yang Telah Dilakukan T.O.P Pada Saya?!

    • ” siapapun wanita di dunia ini yg mengaku sbg istri TOP, kalian semua kalah dgn yg buat artikel diatas… ”

      kalah darimane? di diary aku penuh dengan tulisan tentang TOP. belom di-publish aja.. ntar kalo dipublish takutnya aku jadi terkenal n beneran ditaksir oleh top

    • Asstagaa…..>_<…..TOP Cakeep bgt sewh…..Emang udah Di kutuk Jadi Cakeep dewh ini abang dari orokk….

      #nunjuk Piku pertama
      Wajahmu….Abang TOP…..I can't breath…!!! #GD tolong Akuu…

    • eeeh jangan salah, saya juga sebenernya ngerasain semua.. mungkin aja yang bikin artikel lebih tua daripada saya.. atau jangan-jangan fanboy lagi yang bikin tulisan ini 😛

  • g kalaaaaah ko’ justru kita lebih tinggi lg tingkat khayalannya…. Artikelnya ada yg kurang tuh, nabahin yaaah #smua yg ada d tabi itu adalah sesuatu yg gbs diungkapkan 😀 pkknya BinguTop lah susah ngomongnya, TOP adalah dunia ku :*

  • WOW !!
    SHE IS THE REAL TOP’S WIFE !!

    Dari atas sampai bawah , luar dalam atas bawah .. smuanya dy tau ><

  • emang bener kaia’a setiap bagian tubuh’a Tabi Oppa ntu mengandung sesuatu yg buat kita kaia tersihir untung gw udah d’lindungin ama Ji Oppa jadi efek’a ngga gitu kerasa ckckckckckckckckckkkk malah k’binguan’a yg buat VIPs pada klepek2 kaia ikan kurang O2 kekekekekekekekekekeee

  • good looking and incredibly insane
    justru itu bkn qt g prnh bosen ma oppa
    biar oran b’kt oppa bingu*tmsuk q hehehe peace
    yg pntng t2p jdlh TOP yg slalu phatian k fans, kreatif bwt lagu, akting smkn bgus, mkn syng ma Dae(ehem shipper kumat), mkn suka ngbully panda, yg akur ma ponakanx*d bc Jiyong ma Youngbae oppa (ksian ntr Youngbae oppa g dsbutin)

  • glaaa all the true..

    prtama w ska ma bigbang sbnrnya krna suara tabi yg mnurut w emang dy tuh ngomng bkn lg ngrap..n pas liat muka tabi dy gnteng jg dn krisma nya tuh yg ga nhan..aich bang tabi kau ni pke shir pa sich,smpe kta2 boom sakalaka smua istri mu pd terhipnotis

  • baca artikel ini..oh..bener2 bikin aku ga’ tau mo komen apa,tapi aku mo bilang “T.O.P jadikan aku pacarmu..istrimu..selingkuhanmu..bahkan klo jd pembokatmupun aku rela….”

  • Emg bg T.O.P bgai tkng ahli hpnotis tp, slain lirik boom shakalaka d’ Fantastic baby ak jg suka partny Seungri Mama just let me be your lovaa. . . . Aplg wkt dy blang o o o o kyaaaaa. . . . I cnt breath #OOT
    bg T.O.P drimu emg namja T.O.P like L.E.D
    tiap liat matamu bg. . . Rasany tak t’ungkapkan olh kata2 waras yg kupunya >.<

    ayank tae mapkan driku m(_._)m

  • harusnya ni org masuk ke dalam golongan darah AB krn karakter dy di panggung ato di depan kamera bs sgt bertolak belakang ma kenyataannnya, dipanggung sangar aslinya polos bgt… dipanggung cool aslinya bingu

  • kata2 nya mnghiptonis sekali…
    selama bbrpa menit saya terbawa ke dunia nya TOP .
    emang yee… susah menolak pesonanya nya si tabi.
    hampir deh selingkuh kalau gak inget aye udah punya GD.wkwkwwkwk

  • setuju sama artikel diatas.. haha bener semua..
    choi seung hyun emang bikin cinta mati.. bener2 ga bisa lepas..
    walopun berkali2 tergoda oleh adik2nya (GDaeBaeRi),, tapi tetep ujung2nya aku balik lagi ke Tabi..

    • wkwkwkwk..me too chingu

      bahkan sempat cinta mati (untung temporary) sama jiyong gara2 lagu BLUE..hehe
      tapi ternyata emg magnetnya TOP terlalu sulit buat dilepaskan dari hatikuu..#norakloe #biarin

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaa
    Ppopo eonni, kenapa buku diary aku diposting disini????? kan jadi maluuu 🙂

    ah tabi,
    kau memikatku dalam pesona yang tidak pernah bisa kujelaskan. walau kadang oon atau bingu, aku jadi semakin terbuai dalam aura kharismatik palsumu yang begitu mencandu. jadi, apa yang sebenarnya telah kau lakukan padaku?? 🙂

    sok puitis ngikutin yang diatas 🙂

  • Bang TOP emang bener2 Cakeep dan Auranya…Astaga…Bikin lupa diri (??)

    Tapi…Aku tetep memilih Abang JIyong tersyang dengan segala kekurangan n kelebihan yg dy miliki……#PLAKK

    Bang GD syang….Aku Istri yg setia kann…??? #KissJIyongOppa

  • #manggut2

    ya ampun….emang bener semua yg ada didirimu bang!!!!menggoda iman (?)
    suara seksi, wajah tampan, ke binguanmu, ….huwaaaa semuanya bang bkn ane Gila!!!!!

    TIOPIII saranghae 😀 chu __–

  • wah… kata-katany keren…..

    serasa ikutan kesihir dengan untaian kalimat-kalimatnya…

    #fiuhhhh.. untung ingat masih punya GD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: