15 comments on “[CF]SNSD Yoona for Innisfree

  • selain menjadi koment pertama aku juga pelihat wajah yoona di yeppopo pertama kali ini…
    senang !!!! #berlebihan…*plakkk 😛

    yoongie !!!! she is MINE….
    omo XD….aku ini cewe,aku masih normal……#abaikan.

    i’m big fans you,yoongie…..
    touch my heart,yoongie……awwwwww 🙂
    hahahha…
    #cium yoongie….

    • perasaan ada baca comment di forum tetangga katanya Yoong adalah bias favorit terakhir di snsd..? hmm… klo dpt produknya bagi2 ya

    • bias fav terakhir di snsd? maksudnya???
      gw bingung tentuin bias apalagi sampai terakhir
      my ultimate bias jessica
      kalau no 2 3 4 dsb gw ngacak gak tentu ^~~^

    • absnya nama idnya sama 😛

      Tp gw bingung aja sih klo ada seorg yg ngaku sone tp ada membenci salah satu dr ke 9 member. ckckkck…

    • hahaha gorjess spazzer kan nama fans si jessi pasti banyak nama ini berkeliaran =))
      fans yang kayak gitu belum melekat hatinya & belum kenal mereka lebih jauh
      sebetulnya banyak yang kayak gitu tapi pelan-pelan mereka mengenal snsd lebih jauh sampai benar-benar klop akhirnya jatuh cinta dengan semua member ^~^
      sama aja kayak adaptasi lingkungan mengenal orang-orang sampai akhirnya jadi teman ^~^

  • ni orang kapan jeleknya ya??
    cantik terus. ckckck
    emang goddess :*
    bening banget yoong!!!!!!
    aku tuh cewe normal, tapi ko ampe cinta banget ya ama yoona
    aaaaarrrggg….
    yoong, you make me crazy… ❤

  • Kpn yah yg versi cwoknya rilis CF…oppa minho…lama bnget…mdh2an ad versi CF yg mereka berdua truz d tmbh ad duet utk lgu Innisfreenya wah…tmbh oke…cucok….envy envy…yoong beruntungnya dirimu d temani pangeran2 korea gak d CF,serial,acra show…ad psangannya…haeppa mkin galau

  • Kpn yah yg versi cwoknya rilis CF…oppa minho…lama bnget…mdh2an ad versi CF yg mereka berdua truz d tmbh ad duet utk lgu Innisfreenya wah…tmbh oke…cucok….ejd ingat song hye gyo unnie ama hyun bin opppa…envy envy…yoong beruntungnya dirimu d temani pangeran2 korea gak d CF,serial,acra show…ad psangannya…haeppa mkin galau

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: