Yesung memperlihatkan foto nya yang cantik!!

Published 16/03/2012 by askarein

Pada tanggal 16, foto di atas dibagi oleh Yesung melalui akun Twitter pribadinya. Dia tweeted foto dan menulis “Aku di Thailand sekarang mari kita menikmati pesta kami selama tiga hari ELFs ku!.!” sebagai keterangangambar.

Bertanya-tanya mengapa  menulis cantik bukan keren atau tampan? Hal ini karena Yesung berpose seperti gadis pada gambar yang ia bagi. Yesung memakai pita di rambutnya yang membuatnya lebih cantik.

Jika Yesung akan seorang gadis, pasti dia cantik.

Source: Yesung’s Twitter
Written by: angelclowie18@dkpopnews.net

indotrans: askarein@yeppopo

26 comments on “Yesung memperlihatkan foto nya yang cantik!!

  • Kya Oppa………..
    cantik nya keterlaluan !!!
    imut nya kebangetan !!!
    bening nya kegelow an !!!
    aw aw aw
    #udh malem#

    • masa kanak2nya udah kepanjangan… malah jdnya g sadar umur haha… #cubit pipi yesung

  • cntik.snyum/twanya tu lho.ckckck…aq ja wlo d pitain kya gt ttp ja ga cntik (miris ma dri sndri).bngun mlm2,liat kya gnian mlh ga bsa tdur lg.kkk…

    yeppa jga ksehatan yach?lg musim skit.hohoho…

  • ya ampun yeppa… dirimu memalsukan tahun lahir yaaa??? ayo ngaku *ngancam nyuri ddangkoma

    sumpah deh ni orang kayaknya ga kenal kata tua, senasib kayak bang epen 🙂

  • yeeeeppppaaa…
    ampun..imut banget..
    kelakuan kelakuan..
    ==a
    umur ma kelakuaan gk da yang nyambung nih nag2 suju….
    uda mau kepala 3 klakuan nag SD..
    😀

  • jeles banget nglyat namja yang cantik 😥
    aku aja yang yeoja kalah cantik

    Sumpahh
    cantik banget kea chulppa
    masih cantik chulppa sih #mplakk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: