[News/Photo] Konferensi Pers Drama “Fashion King” + Yoo Ah In, “Saya Rasa Akan Menyenangkan Jika Berkencan dengan Yuri”

Published 16/03/2012 by kikawaiii

Pada 14 Maret, konferensi pers untuk drama mendatang, “Fashion King“, digelar. Para cast menawan yang terdiri dari  Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Yuri SNSD, dan Lee Jae Hoon semua berkumpul untuk event perdana drama tersebut.

“Fashion King” diharapkan menjadi sebuah brand alur baru terhadap tipikal drama2 muda dewasa. Alih2 mengisahkan kehidupan kampus, drama ini berlatar di jalanan pasar Dongdaemum. Bukannya mengisahkan romantika remaja usia 20-an, drama ini mengangkat tema realitas dan ambisi. Jika drama2 muda dewasa sebelum2nya telah dibandingkan dengan novel2 grafil romantis, kalian bisa mengatakan bahwa “Fashion King” lebih mendekati reality show.

Lee Jae Hoon menekankan bahwa meskipun “Fashion King” memiliki komponen kisah cinta yang khas, drama itu sepenuhnya berbeda karena masing2 karakter dengan kuat berusaha untuk menemukan jati diri mereka melalui pekerjaan, ambisi, dan impian mereka.

Yoo Ah In menyatakan, “Dari luar, akan mudah melihat drama seiring dengan trend tapi jika kalian melihat lebih dalam, kalian akan menemukan melodrama. Kalian bahkan boleh mengatakan bahwa drama ini akan lebih bersifat melodrama daripada sebuah komedi romantis.

“Fashion King” juga menampilkan variasi karakter. Tidak ada karakter biasa dalam drama ini. Yoo Ah In membagi pemikirannya tentang bagaimana dia harus memiliki mindset arogan agar dapat menggambarkan karakter pria tangguh itu dengan sesuai. Yuri juga membagi kesulitan2nya dalam menyelaraskan karakternya. Dia berkata, “Di atas semuanya, saya berusaha menemukan diri saya dalam karakter ini. Banyak yang membantu saya. Saya banyak memonitor dan mengamati diri saya. Saya memiliki pertemuan yang tak terhitung banyaknya dengan PD agar semakin kuat mengeluarkan emosi2 karakter.

Dengan masing2 member menjadi perwakilan TV, film, dan bisnis musik, penantian semakin meningkat. Yoo Ah In dan Lee Jae Hoon adalah bintang2 terkenal di bisnis film. Shin Se Kyung dikenal luas populer dalam drama2, dan Yuri adalah bagian dari grup K-Pop terkenal, SNSD.

Aroma profesionalitas sudah mengudara. Yoo Ah In berkata dengan bangga, “Kami adalah aktor2 muda tapi kami bukan amatir. Kami semua orang2 yang tahu apa yang penting saat akting. Kami menjadikan proyek ini prioritas no.1 kami dan mengendalikan emosi kami karenanya.

Shin Se Kyung menyatakan, “Dalam waktu yang lama, saya menjalani semua tanpa banyak kata2. Saya rasa saya telah hidup tanpa banyak pemikiran. Tapi Yoo Ah In berbeda. Dia tidak pernah kehilangan opininya sendiri karena pandangan luar. Saya pikir bagian dirinya sangat menarik dan saya rasa kalian akan menemukan sisi dirinya itu dalam aktingnya dan karakternya juga.

Akhirnya, Yuri membagi pemikirannya tentang bersaing dengan rekan sesama member SNSD, YoonA. YoonA saat ini tengah syuting untuk drama “Love Rain.” Yuri berkata, “Saya telah bertanya pada banyak teman, yang sudah berpengalaman dalam akting, untuk meminta saran. Kami berbincang dan saling menguatkan dan menyemangati satu sama lain. Saya tidak benar2 merasa bersaing dalam diri saya. Saya akan senang jika penonton bisa menyaksikan ‘Fashion King’ tapi bahkan jika mereka mengganti channel, mereka akan menonton SNSD juga, jadi dalam perspektif kami, ini sebuah win win solution. Saya mengharapkan kesuksesan untuk kami berdua.

“Fashion King” akan menayangkan episode perdananya pada 19 Maret.

Sementara itu, para bintang Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Jae Hoon, dan Yuri SNSD tampil dalam sebuah wawancara untuk Son Ho Young dan Yoo Yeon Ji’s “K-STAR News.”

Yoo Ah In dicintai karena image umumnya sebagai pemberontak. Meski begitu, dia menyatakan, “Melalui drama ‘Fashion King’ ini, saya akan menjadi seorang Melodrama King.

Yoo Ah In ditanya tentang tipe wanita idealnya. Dia menjawab, “Karakter Shin Se Kyung, ‘Gayoung’, sangat mendekati tipe wanita ideal saya. Meski begitu, saya rasa akan sulit berkencan dengan Shin Se Kyung di kehidupan nyata.

Dia juga menambahkan, “Saya rasa akan menyenangkan jika saya berkencan dengan Yuri. Dari semua member SNSD, saya paling suka Yuri.” Dia menjelaskan alasannya karena Yuri yang tercantik.

Cek beberapa foto konferensi pers berikut. Karena drama ini berkisah tentang dunia fashion, para cast utama mengenakan busana terbaik. Baju two-piece Shin Se Kyung dan figur Yuri dalam baju biru tua menjadi perbincangan malam itu.

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

38 comments on “[News/Photo] Konferensi Pers Drama “Fashion King” + Yoo Ah In, “Saya Rasa Akan Menyenangkan Jika Berkencan dengan Yuri”

  • “Saya akan senang jika penonton bisa menyaksikan ‘Fashion King’ tapi bahkan jika mereka mengganti channel, mereka akan menonton SNSD juga, jadi dalam perspektif kami, ini sebuah win win solution”.

    jawaban yang bijak dari seorang Yuri 🙂

  • ah in beruntung skaleee dipasangin ma dua gadis seksi….

    btw klo dipikir2 nih dua cewe jg punya kaitan ma abang gw si gwang soo
    di RM, yg satu dijodohin ma gwang soo, yg satu dah dianggep ade ma gwang soo… klo liat perlakuan gwang soo ma mereka saat di RM bikin iri dan cemburu *maen aer di pojokkan*

  • Yuri cantik

    but lebih suka se kyung disini ^^, itu wajah cantiknya cocok banget jadi orang jutek^^, ditambah bajunya juga bagus. ah,pokoknya suka banget sama se kyung, the next big actrist ^^

    yoo ah in suka sama yuri???trus song joongki gimana??

    • oh pantes…. pas Running Man episode 16… joong ki mencoba menjodohkan gwang soo dgn yuri *lohhh ?*

    • @Choi_deean is VIP : joongki gimana?
      tenang..he will be fine..kan ada istrinya yang setia ini (baca : aku) hahaha 😛

    • RT,..

      bahkan aku yakin, pake mukena sekalipun, Yul pasti akan tetep seksi,..
      udah bawaan soalnya,.. XD

      sama kayak unnie ku stu lagi , Hyori, dia juga seksi bawaan orok, pake baju biasa udah seksi,.. nggak perlu buka2an,..

    • RT
      kalau lihat wajah yul aja udah seksi
      dengan dia seperti itu aja aura seksinya udah terpancar tanpa harus memakai baju yang terbuka

  • wuuaa.. ah in oppa emank paling bener dehh.. se kyung emank sulit di ajak kencan krna orgx cool bgd.. tp kencan ma yuri pasti sangat menyenangkan krna dasarx yuri emank org yg sangat menyenangkan dan lucu..

  • gwang soo dan yuri dijodohkan di RM krna sbelum yuri muncul di RM pas comeback lagu HOOT.. gwang soo blg ma host di sori bada lwt sms kalo dia adalah fanboy dari yuri.. makax dia sneng bkn main pas bintang tamux yuri di RM..

  • wahh Yuri bajunya ga sexy2 amat tp knp dipakai Yuri jd sexy yaa #iri ma body nya

    cie…. ciee in – Ah suka ma yuri yaa hahahah

  • Yuri eonnie emang paling bagus badan y d snsd
    Paling seksi , paling suka ma yul eon d snsd ! 😉
    Ciie yuri eonnie makin banyak yang suka 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: