(News) Foto peringkat tinggi badan SNSD mendapat perhatian

Published 16/03/2012 by askarein

Sebuah foto peringkat tinggi Girls Generation telah mendapat perhatian.

Dengan kertetarikan tentang tinngi badan grup idola, sebuah papankomunitas online baru-baru ini posting gambar dengan judul, “Peringkat tinggi badan SNSD ‘”. Foto itu diambil dari set dari sebuah iklan lama saat member2 SNSD sedang filming dan kalian dapat melihat perbedaan tinggi yang berbeda dari  para members SNSD.

Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, Jessica dan Tiffany merupakan members yang lebih pendek jadi mereka berdiri di balok  untuk menyesuaikan dengan  tinggi members lainnya.

Di sisi lain, para members yang lebih tinggi Yuri, Seohyun, Sooyoung, dan Yoona  tidak perlu balok memamerkan kaki panjang dan indah mereka.

Netizens yang melihat foto itu berkata, “Jika kalian adalah benar2 penggemar SNSD kalian sudah akan tahu tinggi mereka”, “Melihat seperti ini tampaknya ada perbedaan besar di tinggi mereka”, “Ini adalah apa yang mereka lakukan untuk membuat mereka semua terlihat sama tinggi, “dan” sama seperti bagaimana mereka memiliki berbagai ketinggian mereka memiliki daya tarik yang beragam.”

Source & Image: Ilyo Seoul

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

41 comments on “(News) Foto peringkat tinggi badan SNSD mendapat perhatian

  • yoong unnie lebih tinggi dari maknae? o_O
    yul unnie aja lebih tinggi dari yoong unnie.
    taengoo unnie lebih tinggi dari hyo unnie.
    kayaknya datanya kurang akurat deh 😀

    • iya ya -___- liat pict si yoong yang disamping kiri sooyoung jadi mikir .. emang si yoona lenih tinggi dari sooyoung ya?

    • eh tapi lucu buat bercandaan xD
      ada2 aja deh unniedeul pinter banget udah pakai balok di bawahnya tetep aja ga bisa nyaingin yang jangshin 😛 tetep semangat unnie2 yang di danshin pasti 1 balok lagi bisa menyamai tingginya xDxD

    • iya chingu. aku juga kaget kenapa syong unnie lebih pendek dari yoong unnie hahaha xDxD
      buat bercandaan aja ga papa deh xD
      selamat ya yoong unnie pernah jadi yang tertinggi xDxDxD

    • iya kayaknya hahaha insoles xD
      hasil terbaru yang sebenernya yoong unnie ternyata sekarang lebih tinggi dari yul unnie 🙂

    • berarti urutannya gini deh sekarang,
      syong maknae yoong yul tippany jessicur taeng hyo oppa 🙂

    • yoona ama yuri tingginya sma kok…ne data terbaru yg gua dapat dri soshifield
      Sooyoung – 175 cm
      Seohyun – 172 cm
      Yoona – 170 cm
      Yuri – 170 cm
      Jessica – 166 cm
      Tiffany – 166 cm
      Taeyeon – 164 cm
      Hyoyeon – 164 cm
      Sunny – 162 cm

  • ahaha LUCU!
    sumpah aku gak tahu kalau ada balok nya . pas baca beritanya aku langsung lihat gambarnya daaan.. viola ! aku langsung ketawa XD
    aduuuuh kapan sih mereka gak bikin aku geleng2 ?
    wkwkwk
    “Jika kalian adalah benar2 penggemar SNSD kalian sudah akan tahu tinggi mereka”, sama seperti bagaimana mereka memiliki berbagai ketinggian mereka memiliki daya tarik yang beragam.” <— absolutely agree with them XD
    emang sih awalnya aku tertarik sama SNSD gara2 unsur face . tapi kemudian aku jadi suka mereka apa ada nya . just the way the are

  • ini iklan kapan?
    kayaknya udh lama.
    *eh iya bener ini iklan lama* *gg teliti bacanya*

    pantesan, pas liat iklannya langsung bingung knp kog bs sama tingginya. ternyata ada balok di bawah kaki. huahahaha.
    Sun unnie baloknya paling tinggi.
    kekekeke.

  • hahaha…sebenernya udah tau dari lama foto ini, tapi tetep aja bikin ketawa…eonnideul ini ah…kekekeke…eh, Sica sama Fany? bukannya tinggian Sica dikit yak???

  • kbykan maknae gb byk yg tinggi2 yaaa…. suzy miss A ama jiyoung KARA.. mereka tinggi2 pula..

    *liat tinggi badan sendiri* …. *menghela napas* =____=”

  • Haha… ada aja kerjaan soshi… makin gila makin gw cinta. ckckck.. sepertinya gw mesti periksa ke psikiater nih… Help me… 😀

    btw… pic di atas terkesan Yoonggie tingginya sama dgn Sooyoung tp sebenarnya posisi pengambilan gambar aja sih. 😀

    • oppa yang paling pendek 155cm dia bilang sendiri 😀
      taeng unnie kalo ga salah 160 deh unn 😀
      hyo unnie sama taeng unnie itu kadang tingginya sama tapi kadang tinggian taeng unnie xD
      yang jelas tinggian taeng unnie dari pada oppa 😀

  • sebenarnya data kayak foto ini belum akurat. cz bisa aja kan angle foto mempengaruhi. Bisa aja yoongie lbih tinggi dari yul or seo di foto A kan? tp realnya, seo lbih tinggi dari yoongie. Yang akurat itu liat sendiri tinggi mereka dari dekat :p

  • seo : 1991 bulan juni
    yoong: 1990 bulan mei
    Soo: 1990 bulan Februari
    Yul: 1989 tapi bulan desember
    Hyo: 1989 bulan september
    Fany: 1989 bulan agustus
    Sunkyu:1989 bulan Mei
    Sica: 1989 bulan april
    Taeng: 1989 bulan maret………

    Yul,Yoong,Seo,Soo unnie memang mudaan tapi lebih tinggian di banding yang lebih tua *colek fany,sica,taeng,hyo ama sunkyu unnie..

    • bener2 chingu xD
      maknae, syoung, yoong, yul unnie paling muda paling tinggi xD
      sisanya yang lebih tua lebih pendek dari mereka xD
      ada yang unik juga chingu, ulang tahun mereka berdekatan dan tetangaan 😀
      feb syoung unnie, maret taeng unnie, april jessicur unnie, mei oppa sama yoong unnie, juni maknae, agustus tippany unnie, september hyo unnie, desember yul unnie 😀

  • Sooyoung – 175 cm
    Seohyun – 172 cm
    Yoona – 170 cm
    Yuri – 170 cm
    Jessica – 166 cm
    Tiffany – 166 cm
    Taeyeon – 164 cm
    Hyoyeon – 164 cm
    Sunny – 162 cm

    tinggi terbaru snsd

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: