(News) Donghae Upload foto masa lalu nya bersama Eunhyuk

Published 16/03/2012 by askarein

Sepertinya Donghae tidak ingat ketika ia mengambil foto di atas dengan Eunhyuk saat ia menulis di Twitter-nya, “Eunhyuk, kapan ini?”

 

Foto yang diupload pada tanggal 16 Maret  menunjukkan dua member muda Super Junior  berpose di depan kamera. Dalam foto bersama, kedua penyanyi ini mengenakan topi dan meskipun ini merupakan foto lama, netizens memuji mereka dengan fitur yg tidak berubah mereka.

Menanggapi foto, penggemar berkomentar, “Eunhyuk dan Donghae oppa mereka berdua sangat lucu”, “Beritahukan kami  tahun kapan itu diambil”, “Mereka masih terlihat sama”, dan “Mereka begitu lucu saat itu!”

Source: Donghae’s Twitter

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

20 comments on “(News) Donghae Upload foto masa lalu nya bersama Eunhyuk

  • Uda liat ditwitter hehe..

    Eh koq aq msh blm percaya klo itu bang Unyuk?? Koq dl matanya mlh lumayan besar?? Koq skrg mlh agak sipit?? Hehe..

    Donghae totally cute..
    Eunhyuk freaking sexy..

    Ih sumpah klo mreka msh kecil segitu pengen aq culik!

  • Ihh gila, msh kecil gaya nya uda asik bro…
    Donghaeeee… Ih kyute nya overload, bener2 kaya bocah.

    Hyukie??? Wrrrrrr… Ku kira km ini Yunho, klo pose gini.

  • Kapan ya???
    Kalo ternyata foto ini diambil saat mreka umur 22 tahun kita pun jg ga bakalan tau.. Abis mukanya sama aja, kaya msh umur 12 thn jg pantes2 aja.

    Ahh smoga EUNHAE akn trs sprti ini.. *.*

  • Mesra banget sih si Donghae ke Unyuk, pake ngaplod poto jaman dulu segala. Ati2 ntar Siwon cemburu lho ^o^

    Sukaaaaaaa banget liat persahabatan mereka berdua >.<

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: