[NEWS] YG Membangun Kantor2 Cabang Di Amerika Dan Hong Kong!

Published 15/03/2012 by yeppopo

Perusahaan yang bertanggung jawab atas sensasi2 hot, Big Bang dan 2NE1, YG Entertainment sedang memulai perluasan mereka ke seluruh dunia.

Pada 15 Maret, diungkapkan kalau YG mendekati untuk meluncurkan kantor2 cabang mereka dan akan membangun  “YG USA” sebuah kantor cabang untuk kemajuan artis2 mereka di Amerika, sedangkan  “YG Hong Kong” akan menjadi perluasan pasar Asia mereka.

YG mempersiapkan perluasan ke seluruh dunia sejak musim semi tahun lalu, seorang official YG telah melaporkan dan musim semi ini, mereka bekerja keras dalam persiapan2 untuk pembangungan kantor2 cabang mereka di Amerika dan Hong Kong dan telah membuat pengumuman ini dalam peningkatan dari peluncuran formal mereka.

kantor2 cabang YG di Amerika dan hong Kong akan bergandengan tangan dengan agensi domestik untuk membantu artis2 perusahaan dalam ekspansi2 luar negeri mereka. Tidak seperti cara tradisional yang mempekerjakan kordinator2 berkomepeten di negara dimana mereka  akan  maju, cara peluasan ini akan mengizinkan artis2 untuk bekerja dengan staf kantor2 cabang perusahaan domestik sendiri mereka.

Sementara itu, YG secara ekstensif menggunakan Youtube dan sistem2 jaringan sosial seperti Twitter sebagai  alat2 pemasaran. Melalui ini, artis2 mereka seperti Big Bang berada di chart2 atas di iTunes dan chart2 musik Internasional lainnya, bahkan tanpa aktivitas2 dan promosi2 luar negeri apapun. Dengan kantor cabang seperti  YG USA, artis2 mereka seperti grup2 idola, Big Bang dan 2Ne1, akan didukung oleh personil yang full time dan  tenaga kerja yang diperlukan, untuk membawakan musik mereka kedalam sebuah pasar Internasional yang lebih banyak, dan diperkirakan juga membuat jumlah fanbase2 mereka meningkat.

Source: Osen Via Nate
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Indo Trans; Yeppopo

22 comments on “[NEWS] YG Membangun Kantor2 Cabang Di Amerika Dan Hong Kong!

  • Yaa…Kudukung 100%. Yanggoon,G bngun d.Indonesia skalian?! Kudukng lbh 100%.Jdx bs kolab ma musi2 handal d.Indo deh!

    • hahaha Kalo bangun di Indo,ntar semes dkk minat lagi -_-“

    • ga pa” deh bngun di indonesia juga, biar BB ama GB indonesia yg laen bisa ngaca udah pantas dan siap apa belum sebenernya mreka buat jd penyanyi..
      kan nnti mrka yg malu sndri, anak” YG kan musikalitasnya tinggi bgt dan jarang lipsing di panggung, kebanting deh BB ama GB indonesia…
      ckckckckk

  • selalu deh YG klo ngasih berita ttg perusahaannya berbarengan dgn BIG BANG yg sedang sukses…kyk waktu menang EMA, saat comeback di YGfam concert & sekarang saat BIG BANG bener2 dapet perhatian dr dunia krn musiknya… YG ngatur timing nya bagus…

    sukses lah buat YG…semoga dgn begini rencana world tour BIG BANG juga semakin terorganisir…

  • DAHSYAT !
    pusat d perkuat, cabang d perbanyak 😀
    artis nya udah mulai meng internasional, perusahaan nya jga ikut meng global 😉
    YGent fighting !!!

  • (lari keliling gunung merapi) PAPA!! CABANG DI INDO KAPAN?!?!?! >:D aku siap jadi staffnya~ :3

  • “Dengan kantor cabang seperti YG USA, artis2 mereka seperti grup2 idola, Big Bang dan 2Ne1, akan didukung oleh personil yang full time dan tenaga kerja yang diperlukan, untuk membawakan musik mereka kedalam sebuah pasar Internasional yang lebih banyak, dan diperkirakan juga membuat jumlah fanbase2 mereka meningkat”

    papa………..!!!! butuh tmbahan tenaga kerja kah?? jd clening serpis ato opisgel juga gpp dah..yayaya?? plisss…!!#ngarep bgt mski jd tkang suruh T_T

  • YG FAM jjiang!!!!

    Yang Hyunsuk appa jjiang!!

    akhirnya kelima suamiku (bIgBang), saudara2 kembarku (2ne1), kakak iparku (se7en), eonniku (Gummy), om’ku (tablo dan sean) dan guru’ku (teddy) akan semakin TERKENAL, dan semakin SUKSES!!!

  • YG entertaiment bikin cabang di Indo dooonggg….
    ntar aku mau jadi tukang suruhnya 2NE1.. disuruh pijitin Bom mau, disuruh lulurin CL mau, apa aja dehhhh

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: