[News] JYJ Sukses Menggelar Tur Dunia di 15 Negara

Published 14/03/2012 by kikawaiii

JYJ menyelesaikan tur dunia mereka di 15 kota lewat berakhirnya konser mereka di Peru pada 11 Maret. Tur dunia JYJ dimulai pada April tahun lalu di Thailand, mengunjungi semua benua kecuali Afrika tahun lalu.

Untuk konser tur dunia ini, JYJ melakukan periode persiapan selama 3 tahun. Dengan persiapan kuat, JYJ menjadi artis K-Pop pertama yang menggelar konser solo di Peru dan Chile. Secara keseluruhan, tur dunia ini diperkirakan telah mengumpulkan lebih dari 210.000 orang untuk semua konser.

Semua tiket konser terjual di atas 80%, sedangkan di 12 kota terjual habis,“ agensi JYJ, C-JeS Entertainment berkata dalam sebuah pernyataan.

Kami benar2 terkejut dengan kerumunan besar fans yang menunggu di bandara dan hotel. Saya tidak menyangka kami akan melihat hal seperti ini, yang hanya terjadi di Asia, terjadi juga di Amerika Selatan. Kami sangat bahagia dan akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan dukungan fans lewat konser yang lebih baik,” ucap Yoochun.

Agensi JYJ menambahkan, “Tur dunia JYJ menunjukkan pada kami kesuksesan tapi juga PR yang harus kami perhatikan. Kami tidak menyerahkan konser pada agensi pihak ketiga, dan tidak mengunjungi setiap kota dulu untuk merencanakan sebuah konser yang cocok bagi tiap2 negara, yang menjadi alasan utama kesuksesan kami. Meski begitu, kami harus menyelesaikan masalah2 terkait rencana2 jangka panjang untuk berinteraksi dengan fans di tiap2 negara dan mencari cara untuk mendistribusikan album2 di Eropa dan Amerika Latin.

Sementara itu, JYJ akan fokus pada aktivitas2 individu dan merekan album bahasa Inggris kedua mereka, yang rencananya akan dirilis pada semester kedua tahun ini.

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

19 comments on “[News] JYJ Sukses Menggelar Tur Dunia di 15 Negara

    • @park
      iya kalo kita melihat dari luar JYJ dan CJES, kalo kita lihat dari JYJ dan CJES mereka pusing juga kok misalnya mau tampil gak boleh, dikasih janji diminta lagi,udah kontrak bantal tiba2, sampe cuman mau nayangin “the day” yang di bioskop (bukan di TV) aja ada yang ngrecokin pake batalin tiba2.
      memang semua ada hikmahnya, tapi saya sebagai salah satu fans kadang “geregetan” juga kalo idola saya diperlakukan seperti ini di negara mereka sendiri. sementara mereka di negara lain nun jauh dari korsel sambutannya luar biasa.mungkin ini yang memacu JYJ dan CJES lebih kreatif lagi untuk “menemui” fansnya.
      dan yang lebih pusing lagi kalo saya mau nyari video JYJ yang HD,gak goyang2,minim noise, itu susahnya minta ampun. apalagi yang di pojokan ada tulisan “staiun tv” nya. mungkin kurang dari 1% dari total video JYJ di hardisk saya.
      sekarang harapan jangka pendeknya semoga fancam juga gak di banned..

  • :D:D rapatkan barisan menyambut album selanjutnya,,smoga masih bisa jadi salah satu dari sekian ribu fans yang beruntung dapet album ori.
    Smoga album selanjutnya sang suami #elus2 kepala chunnie#
    ikutan unjuk gigi ngluarin lagunya,
    ilang bengeknya:D, gak keren banget konser sukses tapi bengeknya kumat,,,

  • yang namanya BINTANG,mau ada di langit manapun tetap aja BINTANG, selalu bersinar dan bersinar. selalu semangat karena masih banyak orang yang mencintai kalian.

    chukkae oppadeul,selalu seneng lihat mereka ber3. *hug yoochun,cubit pipi junsu,dan cium jeje
    #diseret pulang tabi

    JYJ, my favorite oppa ^w^

  • slamat yah JYJ….

    “Semua tiket konser terjual di atas 80%…”
    salut gw ma CJes bahkan kekurangan konser mreka yaitu tiket ga terjual habis pun dikasih tau…. agensi lain mgkn ga akan sperti itu klo mank tiket ga terjual habis… *jempol*

  • waaahh ditunggu album berikutnya.
    semoga tahun depan mereka mau dtg ke indonesia.

    btw, turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya yoochun. padahal kmaren baru ada berita duka juga neneknya changmin meninggal. be strong oppa-oppa ku. *peluk cium uchun dan my minnie

  • chukkae oppadeul..
    Selamat atas prestasi yg telah kalian raih dgn susah paya..
    Bener kata pepatah “rejeki gak akan kemana”.
    Biarpun JYJ Tuk tampil di Korsel susahnya minta ampun, tapi hal itu bawa berkah tersendiri juga.
    Buktinya mereka malah bisa sukses di dunia..
    Tapi setiap kebahagiaan pasti da sedihnya juga.
    Buat Chunie oppa yg sabar ya terima cobaan atas meninggalnya Sang Ayah..

    Jia Jung

  • congratulation JYJ ^^
    JYj is THE BEST 🙂
    bang uchun, stay strong yaa… turut berduka cita atas meninggalnya appa Yoochun 😦

  • gak salah… JYJ selalu daebak !!!!!! 😀
    mereka selalu bikin Cassie bangga 🙂 hehehe
    buat uchunnie : stay strong oppa … 😥

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: