Foto : SNSD J.ESTINA Fan Sign

Published 14/03/2012 by ominay

Plussss bonus keisengan dari para memberrrr :

Jadi Jessica menulis “바보” (babo/bodoh) ke gambar Seohyun.
2) Seohyun menggambar anak panah “babo” kembali kepada Jessica.
3) Yuri menggambar anak panah ke Seohyun.
4) Seohyun juga menggambar anak panah ke Yuri.
5) Yuri menulis “반사” (Bayangan) ke anak panah yang  Seohyun gambar.

6) Sooyoung menggambar sunny gigi hitam LOL

Ini videonyaaa :

SOURCE : SNSDKOREAN

CREDIT : AS TAGGED

SHARED : ominay@yeppopo

PLEASE TAKE FULL CREDIT YA !!!!!

36 comments on “Foto : SNSD J.ESTINA Fan Sign

    • @is.elf_here :bukannya itu yoona yang pakek baju sama kayak yuri liat deh foto-foto ” keisengan para member ” yang ketawa pakek baju sama kayak yuri

    • yoona ada di situ kok yang pakai blazer dan rambut kriting ^~^
      dia emang sempat sakit kok saat syuting love rain di jepang sampai harus di temani infus, tapi alhamdulillah ketemu member-membernya dia bahagia dan rasa sakitnya hilang walaupun emang agak lemas di situ karena baru datang banget dari jepang langsung hadir di situ ^~^

    • ooiya, mian g gitu kliatan di pict yg rame2, yg q liat cm yg foto sndr2..
      untung dech sakitnya g parah,,

  • itu yoona kok yang pakai blazer abu-abu dengan curly hair ^~^
    rambutnya di potong ^~^
    hahaha itu anak-anak kecil emang choding deh =))
    semuanya ikut coret kok, kecuali yoona baru datang dari jepang agak lemes dia tapi tetap bercanda dengan member-membernya ^~~^

    troll shidae ftw! =))))

  • Bru kali ini lihat unnie sooyoung pipinya agak cabi…..smua member snsd skrng gemukkan tp knpa yoona gak yah mlh Kurusan…aduh yoong jg kesehatan ya mkan yg lebih banyak lg…biar lbh berisi kyk member lainnya…unnie seohyun pipinya minta d cubit2 ah

  • Huaaa.. lama gue ga lewat sini >.<

    kyaa .. My kids 😀
    dorky shidae is back
    trolll shidae is back
    And..
    byunTaeng is back XD

    si bocah pake flat shoes T.T
    Seneng gue liat pict ''the legend roommate''

  • salah satu yang bikin para fanboy betah jadi sone karena mereka yang apa adanya
    di depan kamera tv begitu di luar kamera tv juga begitu 😀

  • astagah, unniedeul yg satu ini semacam gag normal emang.
    pas fan signing, cantik ama waras. pas udh selesai, ttp cantik tp gilanya kumat. hahaha

  • hahaha…dasar eonnideul ini dimanapun gak bisa ya gak dorky..wkwkwk…bahkan sang maknae aja udah kayak gitu juga sekarang. wkwkwk…lanjutkan!!!

  • Taeyeon imut banget aku suka
    Tiffany cantik banget aku suka
    pertama aku gak ngerti kenapa sone sering panggil mereka bocah, sekarang aku tau kenapa, memang mereka kayak anak kecil banget haha

  • perasaan tiffany makin lama makin kurus aja 😦 jangan makin kurus pls,… malah keliatan lebih tua n aneh -__-” mening sedeng2 kaya taeyeon aja..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: