(News) Comeback Solo G-Dragon Dijadwalkan Bulan Agustus

Published 13/03/2012 by yeppopo

Kemarin, telah diungkapkan kalau G-Dragon sibuk mengerjakan comeback solo selanjutnya dengan sebuah penampilan oleh Ludacris.

Informasi baru hari ini diberikan oleh orang dalam industri, dengan beberapa klaim kalau dia akan membuat comebacknya di bulan Agustus. Dengan album solo pertamanya, ‘Heartbreaker’, yang telah dirilis sekitar ulangtahunnya ke 22 tahun pada 18 Agustus 2009, tampaknya dia akan mengikuti ini dengan album keduanya.

Seorang official mengatakan, “Selama hiatusnya, G-Dragon bekerja dengan rajin pada album Big Bang dan pekerjaan solonya. Dia akan memulai aktivitas2nya di waktu yang sama dengan ulangtahunnya juga.” 

Source + Photos: Star News
Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

49 comments on “(News) Comeback Solo G-Dragon Dijadwalkan Bulan Agustus

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaa,,berarti bukan utk ulang tahun GD aja tp juga hadiah ulang tahun gw… makasih yah yeobo, ulang tahun kali ini dikasih hadiah album… chuuuuu mmmuuuaachhh !!

  • KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ogos lagi keluar’a hohohohohohohohohoohohohohhoo
    cam apa pula nanti nampak dirimu bang ???????????
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    cant wait !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    nih taon full BigBang hahayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • AKHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!
    VIP beruntung banget nih.
    Aq juga g sabar nih nunggu comebacknya GD
    Abis heboh BigBang langsung GD>>>>>>>>

  • kyaaaaaaaaaaaaaaa……………….

    siap2 nabung lagi niiihhhhhh^^

    ditunggu kabar baik lainnya, album solo TaeRi Dae terus GDTOP terus drama/filmnya ayang tabi
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • Yeayy !! Bakalan pas ultahmu lagi ya bang ?!! Weheeewwww !! Bener – bener gak sabar !!! Feat Ludacris kan yaa ?!!
    Full album ato mini album yaa ?!!!! Can’t wait !!!
    Berharap, albumnya pake bahasa inggris !!

  • denger album GD mo keluar *lirik tabungan….udah mangap2 aja tabungan gw wkwkwkkwkw..

    semoga sukses buat albumnnya yah bang…^_____^

  • *Brb Cek Tabungan…..*neleenLudah…*Gleekk

    2012 = Year of the Big Bang…
    2012 = Year of the G-Dragon of course..!!!!
    2012 = KanKer…(Kantong Kering) huuuaaaa…..#MintaUangDiMama

  • Big Bang menguras kantong tahun ini…beli album…beli album…
    Konsernya jadi gak ya???udah mulai nabung juga…
    Gak pa2. Lah…bela2in gak beli baju baru demi Big Bang…#curhat..abaikan…

    Tapi Album solo Dae kapan appa YG????? #teriak..

    • se7 chingu
      VIP mst nyiapin dompet + kntong super tebel plus deposito lbh
      krn jlas2 ni taon VIP bkl tongpes…pes…pes…..
      g pa2 deh demi uri lovely oppa BIGBANG + solo n sub unitx

  • mulai hemat.. makan dua kali sehari… matiin listrik yang ga penting… matiin air kalo udah penuh.. ke sekolah jalan kaki.. nggak beli pulsa.. *kurusseketika

  • can’t wait…
    udah pasti album laki kesayangan mah kudu beli 😉

    btw album ALIVE udah nyampe rumah brusan, seneng bgt # mood 100% good ^^

  • papa YG jdi album solo yg bakal keluar pertama album bang Jiyong dulu ya??

    kata’y mau album solo bang dae dulu. kasian papa YG, bang dae blom pnya album tuh, jgn single mulu. #pelukbangDae 😀

    • tenang aja cingu,,agustus masih lama… sebelum agustus masih bs yg lainnya dulu kan…

    • @BIGBANG is VIP Penyayang Rumput Liar
      iya ching, bner. moga2 sebelum album’y bang Jiyong keluar, album’y bang dae dulu deh. Kasian kan d member BIGBANG yang blom pnya album solo cuma bang dae doank. klo bang tabi kan ada album GDTOP, trus single Turn It Up nya d bikinin Video Klip’y. sedangkan bang dae?? chingu jga psti tau laa…
      klo memang thn ini mau pda rilis album solo member2 BIGBANG, VIP pda jebol deh dompet’y.wkwkwkwk 😀

    • tau sendiri kan, klo BIG BANG selalu pengen maksimal… klo daesung belom keluar album, mgkin emang belom siap… kyk album GD aja nih, klo ternyata saat agustus belom siap & maksimal, pasti juga ditunda… krn mereka kan ga mau asal ngeluarin album…

      kita liat aja siapa yg duluan…pasti yg duluan dianggap udah yg paling siap utk di rilis…

  • mian ya…agak rada OOT dikit,.kali ini GD ngajak siapa untuk kerja sama di album solo nya??kalo dulu CL ya??atau dara??mudah2an kali ini dara lagi ya…biar makin asooyyy…hehehe…

    • belum ada kabar apa2 tuh kayaknya…siapapun ntar gd berkolaborasi pasti hasilnya bagus dan tetap ala “gd”….

  • bulan agustus ya…..
    hmmmm benar2 YG fam menguras kantong di 2012 ini
    kalo nggak salah 2ne1 juga comeback di agustus bareng WG
    tambah gembel aja dah di bulan agustus gara2 beli album mereka…ckckkckck…

  • Ciri-Ciri VIPs tahun ini….

    1. Mata Cekung (Banyak Pikiran) (?)
    2. Kurus Menderita (Makannya 1 kali sehari)
    3. Baju pada Bolong2 (Rela Nggak beli Baju baru)
    4. Di Pecat Jadi Anak Oleh ORTU ( Soalnya Nggak ada kabar *HP di gadai* )
    5. Jalan kemana2 Nggak pake alas Kaki ( Semuanya dah di jual) *emang Ada yg Mau beli..???
    6. Kos2an nggak Keurus (Hemat lampu) jadinya nggak tau tow rumah banyak debu atau nggak.
    7. nnngggg…….Finally Jadi GeMbel……T__T…….huhuhuhuh….

    P.s : Semoga Nggak Seperti ini…

    #LEBAy….*Kabuur Ahh…

  • PAPA YG TEGAAAAAAA 😦
    ini uda mencoba sehemat mungkin, sehari makan sekali doang..uangnya mau ditabung jaga2 Bigbang alive tour mampir sini..
    eh ada kabar agustus GD mau keluarin album ( ._.) *jadi galau kan mau prioritasin yg mana..
    masa iya saya makan angin doaaaang :O

  • -_- .. uang jajan aku di potong lagi donkk . OMG 😥 … appa YG halp me … 😛

    -__- lgi ngumpulin niih buat jaga” bigbang dateng ke Indoo ,.. ehhh tau” nya Abang qw (GD) mau ngeluarin Album Nguras lagii niihh -_-

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: