(News) Big Bang Berbicara Mengenai Inspirasi Untuk Gaya Rambut Mereka + BIGBANG – BAD BOY (Japanese Ver.)

Published 11/03/2012 by kimtae

Penampilan Big Bang pada siaran tanggal 11 Maret di SBS ‘Inkigayo‘ tidak kalah spektakuler, mulai dari pertunjukan epik mereka dimana Taeyang mendadak memeluk IU. Khusunya di segmen wawancara, ini sangat lucu, Masing2 anggota membahas inspiirasi mereka untuk gaya rambut liar mereka.

G-Dragon, yang gaya rambut tidak seimbangnya menjadi banyak pusat perhatian ,ia menjawab terinsipirasi dari rumput laut. Raja dancing Taeyang menjawab bahwa ia mendapat inspirasi dari lobak.

TOP berkomentar bahwa rambut listrik birunya terinspirasi dari es krim, sementara Daesung mengatakan bahwa rambut blondenya terinspirasi dari kuda putih. Seungri mengatakan bahwa ia mendapat inspirasi untuk gaya rambut pendeknya dari sebuah kastanye .

Netizens dan fans menulis berbagai komentar seperti

“rambut G-Dragon seperti rumput laut yang direndam dalam gochujang” dan, “saya ingin tahu berapa banyak penyanyi lain bisa memiliki rambut seperti itu”.

Dalam berita terkait, Big Bang menunjukan sebuah killer stage dan menyanyikan tiga lagu baru dari mini album mereka, “Blue”, “Bad Boy” dan, ” Fantastic Baby “

 
Big Bang- Bad Boy Japanese Version

Source & Image: Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@YEppopo

48 comments on “(News) Big Bang Berbicara Mengenai Inspirasi Untuk Gaya Rambut Mereka + BIGBANG – BAD BOY (Japanese Ver.)

    • Iya,ching.. stujuuu..
      Baju Hara agak kurang match.. Yg paling demen MC nya baju nya Nicole.. cute dress ma yellow flowers diatas.. #pengeeen

      IU-Taeyang jjang!!

  • tuh kan semuanya jawabanya ga ada yg normal
    rumah tetangga sebelah barusan ganti cat baru… warnanya persis dg rambut tabi… Bigbang effect ney kayaknya –abaikan ga penting

  • dibilangin hanya BIG BANG yg bs begini, “the one & only who can do it..”

    apa aja yg BIG BANG bicarakan, selalu jadi berita. bahkan hal kecil pun akan jadi sebuah artikel..wajar banget klo VIP bangga dgn BIG BANG…

  • yup KILLER STAGE!!!! TO MUCCHHH SWAAAAGGGGGGGGGG mameeeennnn!!!!

    apalagi stagenya ‘BLUE’ sy nton sambil mangap mangap!!

    btw Otw,, pictnya seungri sprti lagi nyari kutu nya GD,, bwahahahaha
    rambut TOP es krim rasa mint
    rambut seungri cocok di oles di roti tawar
    rambut bang Bae lobakk>??? yakin bang?? bukannya rambutmu lebih mirip nanas?? #plakk
    rambutnya DaeDae.. kuda putih??? of course,, Daesung adalah pangeran Kuda Putih ku,,, #urryyaaaaa

  • hhahahhaha…somplak…semua….. 😀

    itu jawaban bang jiyong yg bnr yg mana?
    new york,,apa rumbut laut ?
    apa rumput laut dari New York (?)

    LOL XD

  • Gak ada yang normal jawaban mereka!!!!
    wkwkwkwk…

    Jiyong bisa2 nya jawab rumput laut.. pantesan si panda napsu banget pegang rambutnya..
    Tabi juga aneh.. mentang2 bang epen bilang rambutnya terinspirasi dari es krim.. dia juga jawab gitu..

    nah.. si Bae bilang dari Lobak???? wkwkwkwkwk
    apapun jawaban mu bang.. neng IU tetep cinta #gak nyambung

  • GD —> bilang aja inspirasinya bukan dr New York tp Jakarta (sule) *dibakar massa*
    Tabi —> oh gw kira dr jajanan di Indonesia loh (p**ice) 😉
    Taayang —> gw kira terinspirasi dr salah satu hasil gambar member RM yg pas episode 27 (HoMin jd guest) 😀
    Dae —> sumpah gw kira inspirasinya dr tokoh sanji-nya one piece loh… 0.0
    Seungri —> kastanye? *inget tokoh di Ice Age yg suka kejar2 kastanye* oh iya mirip… br sadar… 😀

    • br nyadar klo GD disini jawabannya rumput laut… soalnya di artikel sblumnya yg ada taeyang meluk IU dibilangnya dr New York *facepalm*

      klo gitu
      GD —> pokoke bilang aja inspirasinya dr sule 😀 *tetep dibakar massa*

    • Huuuaaaaaa….masa’ terinspirasi dari sulee….????? T___T

      Saya juga termasuk dalam kelompok massa……#Bawa Bensin 2 jerigen + Obor

      Besook Tanyain sule….Apakah bener My Jiyong terinspirasi dari dirinya,,,,#NggakNyambung *Strees

    • jadi itu ceritanya waktu aku bulan madu sama jidi di indo kami ke PIM eh ada sule lg fansigning.. Trus jidi tepesona dan bilang ‘beib,ntar aku mau rambut kaya gitu’

  • sekali lagi bigbang ga jauh2 dari kata “rumput”, hahahhahaha~

    kaga ada yg bener jawabannya palagi taeyang, inspirasinya dari lobak??? muhahahahhahahha~

    btw, taeyang ma IU tingginya kenya sama yah, tinggian taeyang dikit,krn da rambut lobaknya, hahahahhahhahah~
    AHH JODOH INI, UDAH JADIAN AJA KALIAN BERDUA XD

  • LOL XDD
    d pict 1 c panda ky’ numpang nGelap tangan di rmbut y gd..!!!!!! whhaahahhahah
    *d hajar massa* #kaborr
    niE mGkin efek dr kesarapan BIGBANG yg nular k fans y..!!! #plakkkk

  • aigoo,… bigbang bajunya lucu2,.. *plak
    inspirasi rambutnya kreatif2 ya, rumput laut, eskrim, kuda putih, lobak, kastanyee,.. tunguu, apa itu kastanye?? (nyari kamus, plak)
    eskrim biru? eskrim vanila? aku pikir taeyang gy inspirasinya rumput, XD

    hmm,.. IU-Taeyang,… XD XD XD
    Nicole, kyaa,.. sudah sembuh kah dia?kemaren terkilir kan?aigooo,…
    33nya cute amat,.. XD,
    Nicole bikinin kue dan surat utk Mir ultah, tadi siang Mir ngetweet. Aigooaigoo, surat ama kuenya dipoto, isinya, “cek your DM” aigooaigoo,… nicole baik amat sih,.. XD XD XD 91-line jjang!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: