(News) Manakah bintang wanita yang mempunyai dahi paling cantik?

Published 04/03/2012 by askarein


Manakah bintang wanita yang memiliki dahi tercantik?

Pada tanggal 3 Maret, papan komunitas online posting dengan judul “Koleksi bintang wanita dengan dahi cantik” telah menarik banyak perhatian netizens.


Sebelum kalian semua menggaruk kepala kalian dan bertanya-tanya apakah arti semua ini, penting untuk memahami bahwa salah satu standar  kecantikan tradisional wanita di Korea adalah memiliki proposional, dahi yang indah.
Postingan ini memiliki berbagai bintang untuk perbandingan seperti aktris Han Ga In dan Kim Tae Hee, peraih medali emas Olimpiade Kim Yu Na, serta idola Sohee dari Wonder Girls dan Sandara 2NE1. Setiap bintang membanggakan dahi bulat sempurna dan indah mereka yang membuat iri banyak penggemar.

Netizens menanggapi posting dengan menulis, “Saya kira jika kalian memiliki dahi yang cantik, kalian memiliki wajah cantik juga”, “mereka semua benar-benar memiliki dahi yang cantik” dan “Mereka semua begitu cantik saya tidak tahu mana yang yang terbaik! “

Source & Image: StarNews via Daum

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

DONT TAKE OUT WITHOUT FULL CREDIT

40 comments on “(News) Manakah bintang wanita yang mempunyai dahi paling cantik?

  • *tarik eviloppa*
    tuh, tinggal pilih.. Suka yg dahinya bagus kan? Tapi jangan pilih istri/pacar orang yaa? *tunjuk han gain unni dan sohee*
    yang itu *tunjuk Dara unnie* juga jangan, ketuaan.. *dihajar Dara Unnie* Lagian, mau dihajar fanboy-nya yg segudang?

  • Lagi2 aku bingung mo komen apaan… hahaha

    semua yang disebutin namanya di atas.. cantik2 semua… fav aku semua..
    ^^

  • dahi ‘bulat’ = dahi jenong *dlm bhs jawa kkkkkkk 🙂 brarti orang Indonesia klo ke sana dahinya bkal dibilang cantik dong~ kan bnyk dahi yang nong-nong di sini -abaikan-

  • Soheeeeeee,,ga cuma dahi nya aja yg cantik… hehhehehe,, makanya suami gw (baca:GD) demen sama sohee..
    tp itu yg pake baju ijo siapa yah ?? koq kyk sulli…

  • Sohee tuh cantik korea.. Oriental banget dah >,<
    dari depan wajahnya bulat, dari samping juga-*
    paling suka ama bibir bentuk "M" ama Matanya yg sipitttt #SoheeEffect

  • sohee ….
    bingung mau comment apa buat sohee..
    soalnya dia cantik bgttttt dan punya pesona yang bnr2 bikin gemes..
    bukan hanya dahinya tapi apa yg ada didiri sohee bikin iri semua wanita kyknya..:P

  • kayaknya standar kecantikan tradisional wanita di Korea itu banyak bgt + aneh2 ,,, hahahahaha ..
    semua diperhatiin ..

    klo aku kesana masuk gak ya ke standar itu , kekekekeke 😛

    baru nydar klo dara emang jarang pake poni ,

  • pertama kali liat judulnya, langsung kepikiran sandara park.. soalnya dahinya licin mulus bening gitu.
    ternyata bener. masuk..
    sohee juga cantik, kim yuna n ga in dahi nya emg bening..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: