(News) Producer Laurieann Gibson “Big Bang Tidak Memiliki Perbedaan Jika Dibandingkan Dengan Superstars Dunia!”

Published 03/03/2012 by yeppopo

Produser Laurieann Gibson mengatakan, “Big Bang tidak memiliki dinding dalam musik hingga Superstars dunia.” 

Laurieann Gibson, sutradara utama untuk tur dunia Big Bang mengatakan kalau grup, “tidak memiliki perbedaan jika dibandingkan pada superstars dunia.” 

Di konfrensi pers sebelum tur dunia pertama  ‘2012 Big Show Alive,’ Gibson berbicara mengenai bekerjasama dengan Big Bang. Konfrensi pers digelar pada 2 Maret jam 5 PM di Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium dimana Big Bang akan membuka tur dunia mereka.

Gibson mengtakan, Meskipun ada kesulitan2 dalam bahasa, tapi tidak ada dinding dalam musik. Saya telah bekerjasama dengan banyak superstars, tapi saya tidak merasakan perbedaan. Big Bang memiliki pesona unik dan spesialnya sendiri.” 

Dia menambahkan, “Saya tersentuk dengan betapa kerasnya mereka bekerja di usia muda. Mereka yang terbaik dari yang terbaik. karena mereka begitu spesial, saya tidak perlu mengubah apapun.” 

“Secara pribadi, G-Dragon dan TOP menonjol di atas panggung. Seungri itu muda tapi memiliki sebuah daya tarik yang kuat. Daesung itu bergairah. Taeyang mengingatkan saya pada  Michael Jackson. Saya tersentuh dengan mereka bahkan tidak marah saat mereka dibuat untuk bekerja keras.” 

TOP mengatakan tentang Gibson, “Saya melihat kalau dia berlatih begitu banyak bahkan sebelum bertemu kami hingga di sebuah titik dimana dia bisa memainkan musik kami tanpa kertas musik. Saya belajar mengenai profesionalisme yang kami perlu tunjukka saat kami pergi keluar negeri.” 

Seng Ri mengatakan, “Saya telah bekerja lebih keras untuk tidak ingin kehilangan gairah yang ditunjukkan oleh Laurieann. Dengan pengalaman bekerjasama dengan musisi2 dunia, dia mengajari kami banyak. Melalui itu, saya rasa kami bisa perform dengan  sebuah lagkah upgrade.”

Konser telah dipersiapkan dalam kolaborasi dengan perusahaan directing dunia  Live Nation, yang digelar di Gymnastic Stadium dari tanggal 3 hingga 4 maret bersama2 dengan  39.000 orang.

Laurieann Gibson baru2 ini menyutradari Lady Gaga’s ‘The Monter Ball Tour’ dan bekerja sama dengan member2 Big Bang untuk menggambarkat potret dari tur dunia.

Kru2 dalam tim adalah: designer panggung/cahaya Leroy Bennett yang telah bekerjasama dengan Madonna, concert sound director Ken Van Druten yang bertanggung jawab pada konser Eminem, dan produser content2 visual  team Possible Production yang memproduksi visual mengagumkan untuk Kanye West.

Tur akan berakhir hingga akhir tahun ini dan memasukkan 16 negara, 25 kota di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa.

Credit: Kpopstarz

Indo Trans: Yeppopo

68 comments on “(News) Producer Laurieann Gibson “Big Bang Tidak Memiliki Perbedaan Jika Dibandingkan Dengan Superstars Dunia!”

  • “Secara pribadi, G-Dragon dan TOP menonjol di atas panggung. Seungri itu muda tapi memiliki sebuah daya tarik yang kuat. Daesung itu bergairah. Taeyang mengingatkan saya pada Michael Jackson. Saya tersentuh dengan mereka bahkan tidak marah saat mereka dibuat untuk bekerja keras.”

    ERTEEEEEEEEEEEEEEE BANGET MAMI GIBSON 🙂
    palagi yang bagiannya Dae,, itu kan aku paling tauuuu hwakakakakak #yadong pagi2

  • Lauren Gibson cuy yang bicara lauren gibson….. emang luar biasa bigbang… ga ada duanya di dunia… #BIGBANGWORLDDOMINATION

    • @bigdae –> ga ada yang ngelarang kita untuk bermimpi… kalo kita yakin dan berusaha… pasti ada jalannya… dreams, believe, & make it happen *ngopy kata2 si agnes lagi ane ^_^

    • @big_Dae : yups, ga ada yg ga mungkin.. semua berawal dr mimpi.. kyk gw juga awalnya mimpi pacaran sama GD, akhirnya sekarang “masih mimpi’ -_____-” 😀

    • RT
      we wai BIGBANG on Grammy stage… 😀

      (mimpi… adalah kunci.. untuk kita menaklukan dunia..) #alalaskarpelangi

  • “karena mereka begitu spesial, saya tidak perlu mengubah apapun” –> mereka memang special banget & selalu menjadi diri mereka sendiri dipanggung…

    Terima kasih mami gibson & team Live Nation atas kepercayaan yg diberikan untuk BIGBANG… aq yakin klo Live Nation ga mungkin mau kerja sama dgn sembarang orang.. tetapi mereka memberikan kepercayaan itu untuk BIGBANG..!!!

    So Proud to BIGBANG & Proud to be VIP !!

  • Baby Youre My Superstar.. (ala taeyang)

    OH YEAH!! THATS OUR BIGBANG!! SO PROUDD!! (proudface)

  • “Saya
    tersentuh dengan betapa
    kerasnya mereka bekerja di usia
    muda. Mereka yang terbaik dari
    yang terbaik. karena mereka
    begitu spesial, saya tidak perlu
    mengubah apapun.”
    aduh driku suka dg kta2 ini wkekeke. . .
    Pak gibson anda memang tdk slah plih ^^

  • Saya tersentuh dengan betapa kerasnya mereka bekerja di usia muda. Mereka yang terbaik dari yang terbaik. karena mereka begitu spesial, saya tidak perlu mengubah apapun.”
    => omo……… speechless lah…

    BIG BANG DAEBAK !!!!!

    Jaga kesehatan ya BANG…….

  • katany, Juni ini lady gaga mw konser di Indonesia kan sm live nation??
    kalo beneran, berharap bgt Indonesia mjd slh 1 dr 16 neg Alive World Tour 2012 yaaa. Amin

  • *speechless* *mata berkaca-kaca*

    noh, liat mami Gibson aja udah bilang gitu!!!! Antis, mau apa lo???
    and u wanna battle with our Kings??? mikir2 dulu yah LoL

    *nox (menghilang)

    • HAh??!! beneran??
      Aku kerja klu pagi.. makanya gak ketemu -____-
      @big_dae: sama chingu.. sering gak jodoh ma artis jepang akhir2 ni.. hiks

  • Secara pribadi, G-Dragon dan TOP menonjol di atas panggung (let’s play with GD&TOP)
    Seungri itu muda tapi memiliki sebuah daya tarik yang kuat ( image “bad boy” membuat si panda making “dewasa” dan menarik )
    Daesung itu bergairah ( blondae nya sexy )
    Taeyang mengingatkan saya pada Michael Jackson ( dance nya d fantastic baby membuktikan itu)

    wah BIGBANG bekerjasama dgn orang yg tepat, begitupun mami Gibson sebaliknya.
    setelah pernyataan dri seorang Laurieann Gibson ini yakin deh makin bnyak jga figur terkenal&berbakat lain yang akan menyadari bahwa 5 anak muda ini memang terbaik dari yang terbaik 😉

  • *tos sama madam gibson~~~
    “Saya tersentuk dengan betapa kerasnya mereka bekerja di usia muda. Mereka yang terbaik dari yang terbaik. karena mereka begitu spesial, saya tidak perlu mengubah apapun.”

    tanpa di arahkan sedemikian rupa, member big bang udah spesial dan unik dari sananya..
    gaki akan ada yg sama dgn GD, Taeyang, TOP, Daesung dan seungri…gak akan ada orang kedua yang bisa di samakan dengan mreka ber 5

    • RT……………..RW…………..RK………..KEC…..KAB……PROpinSI………….!!!!!!!!!!!!!!!1

  • WOW ~ FANTASTIC BABY ~ BOOMSHAKALAKA ~ XD
    aduhh bargairahh! HOT BLONDAE! Kau buat ku gerah rah rah #eh
    BIGBANG ALIVE WORLD TOUR! INDONESIIAAA PAPA YG! ^O^

  • FIX Big Bang is the third generation of boyband in korea!! First: HOT, second: TVXQ and the third is BIG BANG!!!! Can’t even describe how I love them. They’re the KING!!

  • Suukaa sama Semuuaaaaaaaa kata2nya madam…..!!!!

    “Saya tersentuk dengan betapa kerasnya mereka bekerja di usia muda. Mereka yang terbaik dari yang terbaik. karena mereka begitu spesial, saya tidak perlu mengubah apapun.”

    tapi bagian ini yang paling ku Suukaa….Iiih madam tau ajja kalo uri big bang itu yang terbaik dari yang terbaik…..Merekaa memamg special…Di mata ku mereka begitu Sempuurnaaa….!!! @alaGitaGutawa
    GD……………………………….!!!!!!!!!! Awas yawh kalo world tour kamu Lirik2 cewe’ laiin……#pelototinGD

    #plaaaak

    GD : Siapa loe…!!
    Me : *Dies

  • GILA KEREN ABIS –> ~~~~Kru2 dalam tim adalah: designer panggung/cahaya Leroy Bennett yang telah bekerjasama dengan Madonna, concert sound director Ken Van Druten yang bertanggung jawab pada konser Eminem, dan produser content2 visual team Possible Production yang memproduksi visual mengagumkan untuk Kanye West~~~~~

  • THIS!!! Pujian tertinggi dari seseorang yang udah malang melintang di dunia musik internasional..
    bukan VIP aja yang merasakan gimana gairah mereka terhadap musik dan betapa mereka sangat bekerja keras untuk menciptakan musik yang bagus dan performance yang memuaskan..
    Gak heran klu mami gibson gak merasakan perbedaan antara Bigbang dan bintang dunia..

  • tuh kan yg suka ngurus superstar dunia ajah bilang kayak gitu…. gimana org awam kayak aye
    jadi aye nurut aja lah ma teteh gibson *???*

  • Like This stat..
    >>“Saya tersentuk dengan betapa kerasnya mereka bekerja di usia muda. Mereka yang terbaik dari yang terbaik. karena mereka begitu spesial, saya tidak perlu mengubah apapun.”
    waaaaaaaaaaaaaWWWWWW

  • Oh my! DAEBAK Big Bang!
    Udah lama ga update -_- vakum -_- tau2 udah sejauh ini XD seneng bgt ! Oh chukkae oppa2ku ! Get the best oppa! Fighting!

  • Yupz,Big Bang mang superstar dunia buktiny menang MTV EMA 2011,bakatny ga cm diakui di Korea aj tp di luar negeri jg. Btw, Live Nation itu yg bawa Roxette sm Charice ke Jkt khn? Semoga bawa Big Bang kesini juga..

  • taeyang = michael jackson!!!!!!!!!!!! WOWWW….. itu yang ngomong koreografernya michael jackson sendiri lho!!!!!!!!! *taeyang harus bangga nih
    GDTOP no doubt!!!!!!!!!!!!!
    dae ama panda emang magnet mudanya bigbang!!!!!! tarikannya kuat…(?) *apaan sih
    “Saya tersentuh dengan mereka bahkan tidak marah saat mereka dibuat untuk bekerja keras.” wewwwwwwww curiga nih si madam juga nyiksa uri bigbang seperti yang dilakukanya pada semua murid2nya..

  • semua yang kerjasama dgn BIGBANG emang selalu bilang bahwa BIGBANG ITU FUN & PROFESSIONAL…

    kerja sama ama bigbang menghibur, krn mreka santai & lucu.. tapi pas diminta untuk serius, mereka pun bener2 fokus.. bangga deh! ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: