[News] Sunny SNSD Mendapat Julukan ‘Best Brain Idol’ di ‘Invinvible Youth 2′!

Published 02/03/2012 by kikawaiii

Sunny SNSD mendapat julukan ‘Best Brain Idol‘ dalam syuting terbaru ‘Invincible Youth 2‘.

Saat para cast datang untuk syuting, mereka diberi soal ujian yang berisi pertanyaan2 tentang pelajaran yang didapat di sekolah dasar (kelas 1-6).

Para member tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka setelah mengetahui bahwa mereka tidak bisa menjawab beberapa soal yang diberikan, meskipun itu adalah soal2 standar akademik sekolah dasar.

Meski begitu, satu member, Sunny, tampak tak terpengaruh. Dia dengan mudah menyelesaikan masing2 soal – membuat semua orang terkesan melihat ketenangannya dan kemampuannya menyelesaikan soal2 itu.

Saat ujian dinilai, banyak kertas para member yang kosong dan berisi jawaban salah. Sunny menunjukkan kemampuannya dalam soal tantangan perhitungan matematika termasuk soal pecahan, dan sebagai hasilnya, meraih nilai terbaik di antara semua member.

Saksikan episode itu yang akan ditayangkan pada 3 Maret.

Source + Photo: MK News via Naver

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OT RESHARE WITH FULL CREDITS!

32 comments on “[News] Sunny SNSD Mendapat Julukan ‘Best Brain Idol’ di ‘Invinvible Youth 2′!

  • widdih…dibalik sifatnya yang kocak dan somplak tersembunyi otak yang cerdas….hahahaha…….selamat ya sunni onnie…kalo jago matematika bisa diadu nih ama darong,.soale si darong juga pinter di matematika ama fisika…hihihi….

    • “Saat para cast datang untuk syuting, mereka diberi soal ujian yang berisi pertanyaan2 tentang pelajaran yang didapat di sekolah dasar (kelas 1-6). Para member tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka setelah mengetahui bahwa mereka tidak bisa menjawab beberapa soal yang diberikan, meskipun itu adalah soal2 standar akademik sekolah dasar. Saat ujian dinilai, banyak kertas para member yang kosong dan berisi jawaban salah. Sunny menunjukkan kemampuannya dalam soal tantangan perhitungan matematika termasuk soal pecahan, dan sebagai hasilnya, meraih nilai terbaik di antara semua member”

      lawan nye sesama member IY bkn anak2 SD
      justru kl anak SD kalah dari dia itu lebih memalukan
      di umur 23 tahun sunny masih mengingat pelajaran2 SD
      hebat

  • wah, trnyata onnie pinter yh …
    biasa ny klo udh umur 20 gtu lupa sm pljaran sd …
    wah, sunny onnie hebat * prokprokprok

  • malah jd perhatiin tasnya sunny yg di meja, dia ky’a ga mw kasih contekan buat hyo yg disebelah dia tuh ^___^ soal’a kertas’a ditutupin sama tas jd hyo ga bisa nyontek ^0^
    Sunny pinter jg yaa..
    Hmmm..klo seobaby yg dikasih tuh soal matematika kira2 selesai brp menit y? yg di wgm aj soal yg panjang ky gt dijwb kurang dr semenit…ckckck hebat deh uri soshi

  • Onnie hebat yah masih inget pelajaran anak sd!
    aku yang masih pelajar ja dah agak samar2! #gubrakk#

    yasudahlah,minta ajarin kibum oppa yang IQnya 138!!!!!! hahaha! #plakk#

  • howaaaah….kalo Seobaby…eeh…seolady yang jawab, berapa menit tuh kelarnya yah??? Seo itu kan jenius dalam segala hal…wkwkwkwk…..jadi inget WGM nih. LOL…..Adam Couple lucu banget pas tantangan itu…wkwkwkwk…

  • tas sunny eonni ngehalangin hyo eonni buat nyontekk… hahahaha……

    tapi ini kan soal Dr pljaran SD.. jd malu-maluin kan klo gk bisa…. :-O

    sunny jjang…!!!
    SNSD jjang…….!!!!!!!!!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: