(News) Lee Joon MBLAQ, “Saya Tidak Memiliki Rencana Untuk Memelikan Pacar Saya Hadiah2 Mahal!”

Published 02/03/2012 by yeppopo

Lee Joon MBLAQ mengakui kalau dia tidak memiliki rencana2 untuk membelikan hadiah2 mahal untuk pacarnya.

Di sebuah episode terbaru dari  jTBC‘s ‘Idol Preview‘, Lee Joon membagi kalau dia baru2 ini membeli sebuah rumah baru. Tapi member2nya mengungkapkan betapa penny pincher -nya Lee Joon. Mereka mengatakan “kami bahkan tidak pernah melihatnya pergi berbelanja.” 

Lee Joon lalu mulai membicarakan mengenai gaya hubungannya,Bahkan saat saya memiliki seorang pacar, saya hanya menuliskannya ia surat dan tidak pernah membelikannya hadiah2 mahal. Ini bukan seoerti kami akan menikat dan kami bisa putus, jadi saya hanya menginvestasikan perasaan2 dan bukan hal2 material.” 

Dia mengaku, “Tapi saya clingy and obsessive. Saat pacar saya tidak mengangkat karena dia tertidur, saya terus menelponnya hingga pagi. Saya tetap redialing di speaker telpon saya saat saya di komputer,” yang mengejutkan semua orang di lokasi.

Member G.O yang secara pribadi menjadi saksi mata Lee Joon melakukan ini menambahkan, “Ini seperti dia sedang mencoba mematahkan semacam rekor.” 

Lee Joon lalu mengirimkan sebuah pesan video pada mantan pacarnya yang terus menerus dia sebuah, “Saya sangat bersalah. Saya telah berubah dalam banyak cara, mohon maafkan saya.” 

Dia menambahkan yyang menyebabkan semua orang tertawa, “bahkan jika saya mulai berpacaran lagi, saya masih tidak berencana membelikan hadiah2 mahal untuk pacar saya.” 

Source & Image: MyDaily

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

99 comments on “(News) Lee Joon MBLAQ, “Saya Tidak Memiliki Rencana Untuk Memelikan Pacar Saya Hadiah2 Mahal!”

  • waah, nggak nyangka Joon dewasa juga,…
    kalau pacar, ikatannya nggak kuat. bisa putus sewaktu2. sayang kan, udah beliin mobil, rumah, mobil, hasil kerja keras sendiri, eh, ternyata putus,..

    lagian, Joon, meskipun dari depan keliatan baboo, dia kayak seungho, banyak mikirin masa depan. Dia bisa nahan diri nggak belanja ini itu, biar ditabung buat masa depan. Mneurut aku, dia akan jadi tipe suami yang baik, pekerja keras, dan profesional juga,.. Dan , akan jadi ayah yang baik juga,…

    hmmm,… ganteng, multitalented, sexy, cute, manly dalam waktu yg bersamaa,.. that;s our lovely Joonie

    • chingu nyebut2 seungho aq jd kepikiran,,,entah knp aq jd sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt sm seungho,,,kl dibandingin sm member2 lain emang seungho kurang cakep (emang dasarnya aq alergi orang cakep) tp seungho mukanya dewasa,,adem bgt liatnya….sukaaaaa…

    • chuuu,… Joonie,..
      kita setipe,.. aku juga mikir begitu, XD

      P.S.
      Kapan laki gue aka Mir gede dewasa kayak Joon? iya sih, ini anak hatinya baik kagak ketulungan, pure, bikin mati di tempat,..
      tapi
      udah mo 22, masih kayak bocah, masih nyanyi2 twwinkle2 little star,..
      *sigh

    • @maralizz
      kyaa,.. menurut aku ssong itu cakep banget to the max, lo ching, cuma ya itu, hairstyle-nya yg sekarang plus lemak dan kekurangan tidur bikin kecakepan dia memudar sedikit. coba lihat dia jaman2 oh yeah atau y, cuakeeep banget,..

      dia memang nggak leader penguasa panggung, dan selalu dinaungi awan hitam pas VS, tapi, kalau behind the stage dia central charismatic leader,.. keluarga dia high eduaction semua, talentanya banyak banget,.. XD

      kalau mir nggak ada, sebenarnya dia tipe suami ideal aku chingu *lirik crystalkyu, tapi joon juga ah,.. tapi cintaku hanya untuk mir *labil. semuanya aja deh

    • aq liat yg dulu wkt Y itu,,,gak begitu liat dia aq,,,pas sekarang2,justru pas dy udah agak chubby menurut.q dy kereeen bgt,,anaknya jg kalem kyknya,,tipe.q bgt itu kalem,,dewasa,,muka adem,,aq masih blm banyak tw soaln backgroundnya seungho,,soalnya aq suka baru2 ini,,,tp ni lg browsing sekarang,,,cari2 fakta2 soal seungho…

      kl dibandingin sm joon+thunder+mir ya kalah deh chingu seunghonya,,itu yg bikin aq pertama kali gak begitu ngeh sm mblaq,,,soalnya banyak yg cakep,,,aq agak tw mblaq pas liat IY sm shin PDnim itu,,sm happy together jg,,,

    • udh baca ini chingu?
      de-eldwilestari(.)blogspot(.)com/2011/08/50-fakta-tentang-mblaq-yang-seung-ho.html?m=1
      hilangkan kurung..sumpah ngakak bgt ampe gw bookmark XD bacanya berkali2 buat ngakak XD

    • XD,.. aku juga, sebenarnya otakku sukanya ama ssong, tapi hati sukanya sama mir, *bingung.
      Iya, dia kalem, manly abis. Kalau becanda juga candaannya cowok banget, nggak hyper kayak Mir, nggak playboy kayak GO, nggak tepe2 (dibunuh) kayak Joon, nggak cute kayak doongie.
      kalau ketawa,.. omg $%%^&$^^*())&*(^& bgt, ketawa-nya.
      nonton sesame player chingu,pasti main naksir ssong.
      dia main pianonya juga jago banget. XD

    • aq bagi linknya sesame player dong chingu,,itu disubs kyk soshified gitukah??kl iy berarti bt ngambil linknya mesti komen dulu kan ya,,,

      aq udah liat chinguuuuu,,,dulu aq list sp idol yg pinter pianonya,,no 1 seungho,,no 2 seobaby,,aq suka bgt cowok yg bs maen piano,,aplg yg expert kyk seungho,,,waaaaaaaahh,,histeris sendiri…

    • @maraliz:
      iya, ada salurannya SINAQ, nggak harus komen kok, biasa aja. XD.

      http://www(.)youtube(.)com/watch?v=6B1BHr_cwV8
      *hilangkan kurung

      tapi, semua tentang VS MBLAQ nggak terkonsentrasi di satu saluran, ada ABMSUBS juga, banyak juga VS2 lain di saluran2 lain dan nggak ada di SINAQ *sedih,..

      @me?aplus
      wakakakakkakaka,… aku suka baca fakta yang kamu kasih. THX bgt ya
      Kan ada tuh yang dia bilang dia gamau sekamar ama Mir karena katanya boring.
      aku pikir aku tahu sebabnya,..
      mir kan takut sama dia, mana berani macam2, ntar dibully, wakakakakakaaka,
      setuju sama si pembuat fakta, ssong itu leader paling suka ngebully yang pernah ada. XD, kasian my mireu

    • @maraliz
      oh ya, chingu,… aku nggak tahu kamu udah tahu atau belum, tapi Sulli pernah jadi guest di Idol Amy MBLAQ, episode 13-14, episode itu episode kesukaan aku. XD

    • @tiffanymireu XD aku geli sndiri bacanya..prtama kali baca lg di mall ngakak sndiri..mirip bgt dah kaya taeyang di mv bad boy bedanya dy nari2 dtgh jalan kalo ak ngakak2 ditengah mall XD si ssong it emg leadee terparah banget XD emg mir kalo skamar it emg cocoknya ama jjoon karna hanya jjoon yg bisa dy bully..kalo CD dy agak serem..jjoon lah yg suka dibully ama mir XD

    • kyaaa…maraliz..seungho tu bias kduaku lho stlah joon.. Walaupun kdg2 mir sering dtg menggoda,wkwk… Pesona leadernya itu lho..aigoo.. Natural leader..

      Aq kagum bgt sm cara ortunya ngedidik anak. Udah super sopan,talentanya pun bnr2 terasah dgn baik. Apa y yg seungho g bs.. Mgkn cm masak kali…*inget wkt (a)yang leader masak d idol army ep 15 bikin ngakak,wkwkwk

    • @me?aplus
      iya,.. kalau dilihat2, mir itu paling berani cuma ama Joon ya, XD, kasihan Joonie, XD
      ama Ssong—> dibantai abis sampe ke tetes darah terakhir
      ama GO —> juga pasti dibantai
      ama Thunder —-> ga enakan, ya, jahat2 dikit, tapi ga seru2 amat,paling Thunder cuma senyum2 dan melihat Mir dengan tatapan seolah mir anak ayam manis yang terlalu hyper dan harus ditepuk2 punggungnya

      ama Joon —> baboo, gampang excited,.. kyakakkakaa,… baru bahagia Mir-nya

    • hahaha ia unn joonie itu ku rasa dbndg mir dy lbh trsiksa lg XD makanya joonie sukanya main ama CD dy gasuka ngebully orang CD jg suka bgt main ama joonie krn joonie orgnya baik suka meratiin dy wktu jaman CD trainee bbrp hari sblm msuk MBLAQ joonie yg ngebantuin CD soo sweet~~~joondoong =]

    • @tiff,,
      aq gak punya idol army yg sm sulli yg aq punya ya idol armynya suju doang,,,itu di sinaq jg??aq semalem udah donlot sesame player yg ep 1 sm 2 tp blm smpt q.tonton,,,trims bgt y chingu bt linknya..

      @me?a plus of course
      udah q.save fakta2 seunghonya,,,,yg bikin lucu justru komennya yg buat,,,kekekeke,,
      baru tau aq kl pasangan homonya seungho si brewok nan rupawan G.O,,,trua ada komen bt pasangan mir sm joon yg sekamar,,authornya blg si mir autis si joon idiot,,kok bs dijadiin sekamar…sumpah ngakak abis…pengen cpt2 donlot sesame player smp abis,,,

    • @maraliz iaa komennya buat ngakak XD mir ama joon emg idiot+autis yg nyatu dlm satu kamar keke skrg mrka dh pindah mir pnya kamar sndri joon skamar ama thunder..ㅡ.ㅡbiasanya maknae dapet barang sisa ato yg sisa2 yakan? tp ak heran knp mir yg dpet single room smntara joon ama CD yg lbh tua dr mir sekamar..XD autis autis XD ini maknae lol banget dah XD
      kyaaa G.O ama ssong it krn seumuran makanya suka bdua aja ngebully bdua jg mkanya dblg pasangan homo XD brain couple XD

    • @maralizz :
      waaah,…. seru banget lho chingu,..
      ini link-nya,..
      iya, ada di SINAQ kok

      http://www(.)youtube(.)com/watch?v=2tqV248F7zI&feature=results_video&playnext=1&list=PL9C0262B50D1B942C

      kyaaa,… suka banget ama Sulli disana, soalnya Sulli sukanya ama Mireu, padahal Joon yang menang games, so sweet banget deh. XD.

    • @kimdict oennie (wah,,oennie,,aq se-line sm tiff),,aq baru baca semua komen2nya baru ngeh kl oennie jg suka sm seugho walaupun cm bias kedua,,,i love him oennie,,bgt,,baru kali ini ad member BB yg aq suka setelah bb2rp thn setia sm yesung oppa..

      @me? a plus of course
      kyknya mir itu dimanja emang sm hyung2nya,,,mir umurnya beda dikit sm aq tp knp kok rasanya kyk adek cowok.q yg beda umurnya 5 th,,tuh anak sering bgt aegyo,,,siapa yg nahan liat aegyonyaa mir???pantesan aja setiap mir aegyo si seungho ekspresinya kyk ekspresi bpk ke anak trus seungho mesti ngluarin tawa ala bpk2nya…n aq liat di IY,,si mir itu seneng teasing org ya??seMBLAQ dy yg paling heboh sendiri…kl G.O itu mempan aegyonya mir gak??kl sm seungho mah aegyonya mir mempan bgt,,

      @tiff,,
      aq msh fokus donlot sesame player nih chingu blm bs donlot idol army tp makasih ya linknya,,udah q.save,,hr ini aq pulang kampung n laptop.q gak kubuka selama perjalanan+smp rumah modem.q dipake sm adek.q pula jd gak sempet maen kemari gak sempet donlot lg…jgnkan donlot wong nonton aja gak sempet….padahal kangen sm bang seungho…. :”(

    • @maraliz:
      dimanja iya, disayang2 banget gitu,tapi dibully juga iya, salah satu cara menunjukkan kasih sayang mereka dengan cara dibully. hehe, apalagi ssong sama GO paling doyan ngebully Mir, terutama ssong, tapi yg paling sayang minta ampun ke mir juga ssong, wkwkw. pas mir sakit, dia suka ngetweet kalau ssong abis ngunjungin dia atau gimana, sering selca bareng juga, mir yg nakal to the max juga cuma takut sama ssong. dia pernah teriak2 autis sehingga GO jadi gila dan Joon pengen gampar, dia baru diem pas mereka nyebut nama ssong. kyakakaka,, belakangan lagi suka banget interaksi ssong sama mireu. kemaren di Idol Weekly, mir confess ke ssong kalo dia takut banget sama glare-nya ssong pas ngomong,.. trus ssong jawab :”kalau gitu, nanti kalau aku ngomong sama kamu,aku akan nutup mata aku.” wakakaka

      adek cowok beda umur 5 tahun? kyaaa,.. kadang menurut ku dia masih sama kayak bayi, omg, cute banget,.. tingkahnya juga, di memang heboh sendiri, ssong kan bilang, Mir itu perusak image MBLAQ yg chic, kapan ya dia bilang begitu lupa, waktu itu ga ada Mir, pokoknya mereka jelek2in Mir, semua wakaka,..

      ama GO juga mempan kok aegyo-nya. GO paling sebel kalau kosmetik-nya dipake orang, Mir suka nyelonong abis mandi masuk kamar GO nyolong kosmetik-nya minta2 dengan aegyo, wakaka, GO akhirnya tak bisa berbuat apa2 deh dan merelakan kosmetiknya. hehehe

      ini MBLAQ cuteness overload
      http://www(.)youtube(.)com/watch?v=z_Y8P4aJA-Q

      pada battle aegyo gitu, cuma ssong yang ga ikut, dia kan paling benci aegyo, mukanya tertekan banget disudut. wakakaka,

    • @tiff
      aduh chingu banyak bgt peernya mblaq,,,gmn aq blm sempet donlot semua,,,ntar kl sesame playernya udah selesai aq tanya chingu lg ya referensi var shownya mblaq yg bagus…

      udah liat videonya trims ya chingu,,,apaan tuh seungho,,cm jd juru ketawa aja disono,,,ngikik di pojokan,,kan serem bang…

      aegyonya mir meluber kemana2,,sampe dipukul sm G.O,,,kekekeke…cheondung imut bgt sumpah…beneran kyk adek.q chingu,,kl ada maunya manja2 manggil mbak-mbak dgn wajah manis,,cb kl nyebelinnya lg kumat,,aq pengen punya adek kyk mir yg (kayaknya) manis terus…

      eh chingu,,seungho gak ada gosip pairing sm sp2 kan ya ching??aq masih fans ababil bgt kl soal mblaq,,blm rela kl ada pairing2 aplg bt leader.q,,,(sejak kpn jd leader.q)

    • @maraliz,..
      hehehe,… setelah sesame player, Idol Army itu wajib ditonton chingu, somplak abis, soalnya, episode1 aja udah lucu banget, ssong teraniaya banget disana.

      mir adek manis pas lagi manis-nya chingu, pengen grewel2 pipinya, dia baik dan penyayangnya naudzubillah banget deh tuh bocah. cuma kalau udah nakal, nakalnya ga ketulungan.(kayaknya). kakaknya aja si koeuna sering didzalimi, kemaren pas Strong Heart, dia mendzalimi kakaknya sendiri, buka2 hal memalukan kakaknya, wakakaka,.. tapi,kakaknya juga kalo ngebully mir sadis sih, yauda sih ya, imbang. wakakakakaka

      hmm,… kalau pair2 harus sabar2 ya chingu, acara2 mereka kadang mengharuskan utk pair2 ama cewek (awalnya aku kesel mampus, tapi ujung2nya aku ngrti kalau itu cuma acara doank gada yg serius, jadi boleh lah ya). sohib idol cewek punya, tapi ya itu, cuma sahabat doank kok, ga pernah dipermasalahin juga sama A+, interaksinya juga biasa2 aja, nggak ada yg special, kalaupun dipair2 cuma utk lucu2an aja, XD.

      ssong juga prioritas-nya kerja ama mblaq, mereka pernah bilang kalau pacar2 mereka saat ini adalah “A+ goddesse”, XD.

    • maksud aku, kalau di pair cuma di acara2 aja kok, cuma buat game2 gitu, nggak ada yg serius setengah rius memancing kecurigaan dan asumsi kayak yoonhae, seokyu,taetuk, nggak ada kok yang kayak gitu, tenang aja. XD. mblaq ga pernah terlibat isu2 serius setengah rius begiitu, hehehe, paling parah dan gempar cuma Joon-Hyuna tahun kemaren, pada heboh to the max, tapi Joon buru2 bilang di interview bilang kalau memang dia nggak ada apa2 sama hyuna, trus adem deh isu-nya, lagian hyuna memang bukan tipe idealnya Joon. XD. Insya Allah nggak bohong kok, aku percaya sama MBLAQ, lagian mereka ga dilarang2 pacaran ama jtune, kalo pacaran mereka akan bilang sendiri katanya (amit2 jangan sampe, xd*fans serakah).

  • joon.. ini kok agak ilfeel yaa,,
    udah posesif di telponin melulu.. pelit lagi,,siapa ya tahan joon,, siapa,,,gak kuat joon!!
    pindah kelain hati aja ahhhh… gak usah yang kaya.. yang penting royal…
    bye joon,,, wkwkwkwkwkw

  • ah joon udah kliatan pelitnya deh,,,pas di pit a pat shake dy agak gak rela bayar baju senamnya…kekekeke,,,aq liat joon d happy together dulu sm hyori oennie n bi oppa,,,kyknya joon jg pelit sabun mandi n shampoo,,,gak tau pelit or emang dasarnya jorok nih anak,,,^^

    eh,,mau dibuatin surat aja??cocok sm seobaby kl gitu,,si seo kan lebih tersentuh sm yg namanya surat,,,

    • kyaa,..
      kata member lain memang Joon paling jorok, XD, shampo ama sabun aja kadang ketuker. abis ltihan, dia keringin badan dibawah ac,menurut dia, dia udah mandi. XD.

      Kyaa,… seo ama Joon, aku suka deh, nggakpapa.

    • seo ama joon? Apa seonya mauu -_-”
      Scara seo orgnya upright bgt. Serba teratur n tertata.. Image jg slalu trjaga. Lha joon aye??wkwkwk… Tp aq lbh g kbayang lagi kalo seo-mireu..mwahaha *dbunuh tiffmir

    • @kimdic@seira

      XD, kalau di aku sih cocok2 aja, hehe, malah bagus, biar si Joon rapi-an dikit dan bisa jaga image dikit, jadi kita ga perlu pura2 nggak dengar lagi kalau dia bikin hal2 memalukan buat diri sendiri,… XD,..
      Kyaa,.. oiya,, punya temen sendiri ya, Joon temenan ama Yonghwa ama Kyu juga kan? XD

      Atau, ama Yuri aja deh, bikin atraksi seksi di panggung,…
      *dieees, pingsan

    • mwahahaha…o iya..aye lupa kalo yong itu sohibnya joon. Yaodah yank,sini sm aq aja. G usah dkt2 yg laen…wkwkwk

      Tiff! Joon sexy dance sm yuri? Aigoo…ide macam apa itu? Mau buat aq mati brdiri??! *iket mir d pohon cabe

    • @kimdict
      yuri kan juga keren dance nya unn, di juga ekspresi seksi-nya natural, kalau liat solo dia pas GG asian tour, OMG, melting banget, kalau diduetin ama Joon, sexiness overload,.. kyakakakak,… dijamin mati ditempat, nggak cuma unnie, aku juga pasti mati di tempat.

    • iyaaa…ngebayanginnya aja udah merinding..gmana kalo liat langsung mrk bnran dance brg??! Bs depresi dah ah..nangis darah..

      Eh,btw dah liat cuplikan seungho jatoh kan? Liat Ekspresi joon wkt itu gak? Kyk org bego dia saking khawatirnya sm yang leader. Ciee… Joonho moment..

  • hahahaha. pelit nih ah lee joon oppa… lo kan artis masak belikan barang mahal satuuu az kgk mau?? tp gpp meski kau pelit aq tetep saranghae…

  • joon ah…terus aja menjatohkan imagemu sendiri T_T wkwkwk…

    Stju bgt dh ah sm km yank. Bkn krn km bias aq. Tp aq stju sm pernyataan pacar blm tentu jodoh kt kok. Sayang bgt rasanya ngash yg mahal2. Yg bs ngash brg mahal mah bnyk,tp yg ngsh cinta n ksetiaan yg susah dcari. Ayo donk lamar aq…mwahahaha *kesadaran diri trganggu

    Btw aq serem jg liat atraksi2 joon d perform run. Terbang n lompat sana sini. Jgn smp jatoh y joon..please T_T

    • yaaaa saeng!! Gombalan macam apa itu -_-”

      Gini ni kalo kbnyakan mantengin GO..Jd ketularan jurus2 playboy..hahaha *kabur naik karpet aladin

    • @kimdict unnie,..

      kalau unnie serem Joon jatuh, kalau aku serem Joon kena ama pedangnya,..
      kayaknya lumayan baget tuh kena tebas pedang putih perak panjangnya,… XD

      OMG banget,…
      btw, atraksi Joon yang kemaren mantep banget ya, mantepan dari yg MCD, yg MCD terlalu gelap, aigooo,..
      Trus, ekspresi nari-nya itu, OMG, super proffesional banget, bener2 Ninja Assasin,..
      *chuu Joon

    • iye tiff…tatapan ninjanya itu..*dies
      Joon,joon..bnr2 pny beribu ekspresi. Dan smuanya aq suka… Bs Manly,cute,genit,tepe,sad,angry,shy.. Ckckck… Pria seribu wajah dah. Makanya ni org keren bgt kalo akting..

      Lha tiff,itu pedang bukannya kayu y? Gak bakal motong kook..

    • yang kemaren yang warna putih dan lebih panjang itu,…

      syuktur deh kalau kayu, tapi kan tetep aja, kalau kena tebasan kayu itu lumayan sakitnya, XD,…
      yauda sih, udah terlatih ini, XD
      iya, speechless,.. mereka itu, nggak cuma suaranya aja yang nari, ekspresi wajahnya juga,… omg,
      iya, joon the best banget ya kemaren, btw, mir juga kemaren keren ekspresi wajahnya, tumben tuh anak, salah makan apa ya,.. haha,..
      joon ama mir awesome banget,..

  • akuu : kalo dgn oppa aku merasa jadi orang paling miskin deh T_T
    joon : Huahh…………….ngapa emangnya??????
    akuu : soalnya akuu ga punya apa2, hati aku ajaa milik oppa >_ idiihhh, akang tehh so sweet atuhh (^_^)<-

    • akuu : kalo dgn oppa aku merasa jadi orang paling miskin deh T_T
      joon : Huahh…………….ngapa emangnya??????
      akuu : soalnya akuu ga punya apa2, hati aku ajaa milik oppa #hahay dijewer mir#

  • ” jadi saya hanya menginvestasikan perasaan2 dan bukan hal2 material.”
    => idiiiihhhhhhh, akang teh so sweet atuhh <=
    #tapi sekalee2 beliin pacar barang jg ga pa2 la oppa, jgn terlalu pelit# ***hahay***

  • Joon itu ga pelit cm perhitungan aja,hehe..
    Baca komeng2 diatas banyak amat saingan jd bininya seungho.
    Jd tergila2 sama member2 mblaq sejak nonton idol army,jatuh cinta sm leader yang, ngakak abis liat mireu sampe mikir waktu nyokapnya dia hamil dulu ngidam apa punya anak kaya gitu..

    • Ada link nya kah?
      salah satu yg bikin saia terpesona sm leader yang krn dia itu sgt kebapak’an *ngebayangin,seungho+lauren+saia=keluarga bahagia*
      Trus bang mir bikin nangis anak orang di HB,adohhh ni bocah autis kan hrsnya msh sgt perlu diurus,hehe..
      tapi2 suaranya mir ini *bukan pas lg ngerap?nyanyi* logatnya itu sukaaaaaaaaaaaa bgt

    • @taeminuna,..
      kkael player alias sesame player udah aku kasih link-nya, ada di komen utk maralizz diatas, XD

  • cuek aja tiff. Kalopun ada yg kena tebasan,paling backdancernya..itupun kalo ijun salah tebas,hahaha…*kejam

    Iyee..mir tu kyknya terinspirasi komik. Makanya dpt bgt feelnya.. Wkt gantiin seungho d formasi dance akhr2 jg. Keren,keren…

    Btw kalo emg bnr mrk tampilin run d asia tournya,pasti bakal populer bgt ni lagu d jepang. Scara,masuk bgt ma kulturnya..daebak!

  • @kimdict unnie, semua reply komen dibawah ya, biar nggak pusing
    iya unn,… tapi, ntar kalo kena kepala sendiri gimana unn,… kyaa, gajadi keren donk, XD. omoo, nggak akan,… Joon kan hebat,.. XD
    waaaa,… terinspirasi komik, iya kali ya,.. wahahahahah, dia pikir dia naruto atau siapa, nggak akan terlalu susah buat dia (omg, kejamnya aku), iya,… semoga aja, di jepang, lagu ini bisa jadi populer dan ngehits. jujur waktu pertama2 kali dengar run agak mengernyit gitu kepalaku, coz banyak suara monster dan batuk2 XD, lama2 mulai keracunan, nah, setelah dibawain live, jadi bener2 mati keracunan,… kyakakaka, suka sama semua formasi dan move mereka, powerfull tapi tetap smooth, bener2 kayak ninja, kayak nggak ada bunyi-nya, omg,…

    iya, aku lihat ekspressi muka joon, yg bikin aku excited keringatnya banyak banget, wakaakakak, ekspresi mir juga, kayak yang cemas gitu,.. T_T, kangen ama yang ssong, btw, dia tampil ga ntar, aku nggak tahu. XD

    • hahaha,iya,keringet joon banjir bgt. Ya iyalah,gerakan dia bnyk yg ribet,trus dance jg energik bgt. Rambut aja bolak balik flip flop..keke

      Eh,aq br nyadar style rmbut mreka smua hmpir sama y. Dbuat jatoh k bwh,pake poni,model apel yg dimodif2. Kecuali seungho,krn rmbtny msh pendek,xixi. Smua keren sh,tp paling sip utk kali ini tu ya style rambutnya mireu. Sm skali gak keliatan muka menuanya yg kmrn2..hehe

      Berharap bgt ni lagu dbuatin mv. Bakal keren bgt. Krn koreografinya bnr2 nambah keren lagu ini brkali2 lipat. Beneran deh,sayang bgt kalo gak dbuatin mv.. Biar publishnya bs lbh luas..

    • @kimdict @me?aplus
      ya, makanya, JoonDoong juga pair keren ternyata,..
      OMG, kalian baca tweet GO-Mir/
      aku pikir tadi pagi ngapain mereka tweet begitu, aku mencium2 ada yg ga beres ternyata benar, koreo mereka bukannya dipuji malah dikritik karena mencerminkan “insensitivity” terhadap budaya korea, secara March1st adalah Korea Independence Day. OMG, setelah 24jam ga makan ga tidur, ssong sakit, sword dance Joon, ini yang mereka dapat? so angry,
      astaga

    • ia unn makanya move mreka gak dpanggil ninja dance tp assasin dance am KA+ soalny di kor lg 03-an (diindo 17-an XD) tp mnrtku assasin dance it bagus bgt loh mncerminkan asia yg trknal akan bela diri nya kalo mrka dance2 elektro gt kn kbarat2anㅡ.ㅡlbh jauh bgt dr asia apalagi korea n bosen pun liat boyband yg elektro dance macam gt..org korea slqlu mikir negativeㅡ.ㅡ

    • iya, rambutnya pada sama semua, terutama Joon,Doong,Mir. GO masih gampang dibedain. Doong ama Mir tuh, salah2 aku, twin-rappers,..

      kyakakakaka, muka menua, omg, sekarang udah ganteng kan? XD

    • Oo,yg GO blg don’t worry be happy itu y? Ya iyalah..udh sgtu bnyk pengorbanan mrk buat lagu ini. Masa’ hrus dtmbh stres lg.
      Weleh2..aneh bgt tu kritik. Kagak nyambung ah,trlalu dpaksain. Yaodah,biarin aja lah,siapa tau malah bikin makin populer..keke

      Iya tiff…sekarang udh cakeeep..maknae bgt dah..hahaha *chu mireu

    • iya, jadi ada interview dalam toilet gitu, XD, di interview, rahasia mereka akan dibuka semua, wakakakaak, kalau jawabannya nggak memuaskan dapet bom kentut. XD. Banyak games juga.

    • mir-nya lagi pemulihan pasca operasi herniated tulang belakang, chingu XD, makanya nggak ada, tapi ada juga kok dikit2 doank tapi, misalnya dia nelp atau ngapain gitu. oh, dia baru ikut toilet interview di episode 13 deh. meski nggk ada mir, hyung2nya tetep sering ngebahas mir kok, xd.

  • o y,salah 1 momen favoritku,wkt joon berfantasi ttg istri masa dpannya..wkwkwk..
    Bner2 dah ni org,cocoknya tu jd suami,bkn jd pacar..

    • @kimdict unnie :
      sama tweet mir yg pertama : “aku sakit kepala, capek”
      tweet kedua ;”i love my people”
      aku pikir ngapain ni anak tweet my people, omg, aku pikir cuma sakit kepala biasa dan lagi lost mind (hampir kuabaikan begitu saja), XD, ternyata itu tuh,… XD, apa aku bilang, mir itu jujur banget,.. wakakaakakaka,.. padahal mereka kemaren itu 24jm ga makan tidur demi kerja, ssong pake cedera segala, harusnya mereka jadi hot news buat yg baik2 tih ah sudahlah, sabar ya namja2 sayang.

      @me?aplus
      GO yg ngajarin,.. XD

      hehehe, sama di sesame player yg aku suka, waktu mereka ditanyain peringkat kegantengan itu lho, doongie apa yang bilang kalau mir no1, trus waktu ssong bilang kalau arti mir bagi dia itu “a person to bully”, trus ada joondoong moments juga kan? xd

  • Panjang amat yah comment2nya yg di atas..? Jd bingung mo nyambung dr mn.. Kekeke..
    Kaya’nya aku sering bgt liat TIFFANYMIREU kalo ada news ttg mblaq.. 😀
    Belakangan lg nntn Hello Baby dan Sesame Player (sayang bgt Mir nya ga prnh ikut 1 pun games nya)
    Kalo baca comment nya MaraLiz “Miss Ivashkov” tentang Seungho adalah member yg paling tdk ganteng di MBLAQ, kalo kata aku ini masalah taste masing2 org kali yah.. Kemarin wkt nntn Sesame Player dan Hello Baby, mamaku sempat ikut nimbrung dan mama malah blg kalo Seungho yg paling ganteng di antara semua members.. Nah lho..

    • annyeong miss Pika,..

      iya, taste memang beda2 sih. kalo aku, apa karena aku A+ juga, menurut aku semua member cakep, cakepnya itu beda2 dan unik, susah banget bilang siapa yg lebih cakep.

      iya, kasian Mireu gabisa ikut games2 itu, padahal pasti seru banget kalau ada dia, XD, dia kan heboh, ya, ga rejeki dia sih. kadang2 aku masih suka delusional ngarep ada sesame player season 2 yg ada mir, wakaka

  • @Tiffanymireu
    Iyo, menurut aku jg semua members MBLAQ cakep2, ga ada yg jelek perasaan.. Cakepnya ya beda2 ajah..
    Anyway, kamu shipper ma siapa, chin, kalo di MBLAQ..?
    Wah, iya.. Coba ada yah Sesame Player 2, yg ada Mir nya.. Kekeke.. Ga kebayang seheboh apa..

    • shipper yang sesama member atau sama cewek? XD
      aku paling suka JooMi, soalnya ribut, kompak, dan lucu. Tapi, belakangan udah ga ada momennya. Dulu, couple2-an MBLAQ itu JooMi, SeungGo, Thunder poreper alone, ada JoonDoong sih,tapi ga kelihatan. Sekarang2, JooMi udah jarang (sedih), yang banyak momennya itu MirHo, sama JoonDoong.
      Aku paling suka JooMi, soalnya heboh, kompak, sama2 baboo lagi, dua2nya, XD, satu baboo, satu hyper, biang ngakak nih orang berdua. Trus,aku juga lagi suka MirHo, soalnya momen mereka lagi tumpah ruah, sekarang. Sering selca bareng, ssong tuh kayaknya sayang banget to the max ama mir, mir juga doyan bikin ssong ketawa, ketawa-nya ssong itu, %$^%&*(()_)*(*(&&*^ adorable banget. kayak mir lagi hyper2 ngajak2 ssong, dia kayak yg sengaja nyuekin Joon, ekspresi Joon kayak “gue nggak diajak”, wakakaka,.. Kl JoonDoong,memang aslinya paling dekat sepertinya, kan Doong gabung trainee ama mereka cuma 15 hari sebelum debut, yang deketin dia itu Joon. Joon juga sensitif kan anaknya, kalau ada apa2 dia lebih nyaman ama Doong kayaknya,soalnya Mir kan ember, hehe. Kl SeungGo, suka aja ngelihat mereka kompak ngebully yang lain.
      Kalau ama cewek, aku asal nyomot aja, lagian aku lihat mereka nggak ada yg bener2 deket ama cewek, jadi ga seru nyipperin mereka ama cewek,..
      hehehe. kamu??

  • Chin, blh minta fb mu..?
    Bahas di fb ajah yuuuk.. 😀
    Soale kalo mo bahas mereka pnjg nih, sinetron indo ajah kalah.. Wkwkwk..
    Kalo blh lho.. Kalo ga jg gpp.. Ga maksa ini.. Kekeke..
    Iya, sesama member MBLAQ maksudnya.. Kalo udah urusan ma cewe, ga seru lagi mah.. :DDD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: